08. Boneka Dino

5.7K 535 65
                                    

_🥀Happy Reading🥀_

Di sebuah kamar mewah elegan bewarna putih dan hitam yang terlihat berantakan. karna ulah seorang gadis entah apa yang dirinya cari, sehingga membuat kamar miliknya yang awalnya rapih menjadi berantakan.

Yah gadis itu adalah sheza, setelah pulang sekolah tadi dirinya langsung pergi ke kamar untuk mencari boneka dino kesayangannya.

Huh

"Duh dimana sih, di sini gak ada di sana juga kagak ada"gerutu sheza sambil memecak pinggang.

"Mending gue tanya in aja sama si kenzie, dia kan jail banget orangnya"lanjut Sheza.

Drttt drtt

Suara panggilan dari ponsel milik sheza, membuat sheza mengalihkan pandangannya ke handphone miliknya, dapar sheza lihat nama yang tertera di handphone miliknya.

Reza

Nama itulah yang tertera di handphone miliknya, tanpa berlama-lama sheza pun mengangkat panggilan tersebut.

"Halo"Panggil Sheza ketika saluran sudah di angkat.

".........."

"Yakin lah, masa kagak yakin"Jawab Sheza kepada orang yang berada di sebrang sana.

"..........."

"Yaudah"Balas Sheza.

"............"

"Hm"Jawab Sheza yang langsung mematikan telepon nya sepihak.

Setelah sheza mengangkat telepon miliknya, sheza pun langsung keluar kamarnya untuk mencari kenzie yang entah dimana keberadaan nya itu, namun ketika dirinya turun ke bawah sheza mendengar suara tawa yang berasal dari ruang tamu.

Tanpa menunggu lama dirinya langsung berjalan menuju ruang tamu, dan yah dirinya dapat melihat di sana ada Arthur dkk namun anehnya sheza tidak melihat keberadaan sasa penyedap dari sekolah.

"Kenzie"panggil sheza kepada kenzie.

Mereka yang sedang tertawa langsung berhenti ketika mendengar suara sheza yang memanggil kenzie, kenzie yang merasa namanya di panggil langsung menatap sheza.

"Kenapa"jawab Kenzie yang masih bingung.

"Lo liat boneka dino gue gak? Dari tadi gue cariin tapi kagak ketemu"Tanya sheza.

Kenzie yang mendapat pertanyaan dari sheza langsung gelagapan, namun dirinya mencoba untuk terlihat tenang.

"Oh, boneka lo ada di kamar gue kenapa emang"jawab Kenzie dengan tenang namun dalam hatinya dirinya berdoa agar tidak terlihat gugup.

"Oke kenzie lo harus terlihat tenang jangan sampai terlihat gugup di depan sheza"_Batin kenzie yang sudah was-was.

Sialan orang ini gue udah berantakin kamar buat cari dino gue eh malah ada di kamar ntuh curut? Itulah yang ada di pikiran sheza.

"Sialan lo gue cari kemana-mana kagak ada"Cerca Sheza.

"Ya abisnya boneka dino lo wangi badan lo, jadinya gue pengen peluk mulu ntuh boneka"Ucap Kenzie.

"Balikin boneka gue S.E.K.A.R.A.N.G"Pinta Sheza yang sedikit dengan paksaan.

"Duh gimana nih"_Batin kenzie.

"Kagak yah, gue masih pengen pinjem dino lo sampe tahun depan"Ujar Kenzie dengan sedikit ngegas.

Sheza yang sudah terlanjur kesal dengan Kenzie dirinya langsung menjambak rambut hitam legam milik Kenzie dengan tidak kemanusiaan.

Sheza Sang AntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang