06. Ada apa?

6K 572 243
                                    

_🥀Happy Reading🥀_

Di sebuah sekolah mengah atas yang sangat terkenal sedunia Queen Hight School Internasional terdapat sekumpulan remaja dengan pakaian urakan namun tidak membuat mereka terlihat jelek yang tidak lain adalah Arthur dkk.

Entah apa yang bereka bercandakan hingga angga tertawa terbahak-bahak padahal suasana masih pegi, berbeda dengan para boys abrisham setelah kejadian di ruang makan, kenzo, kenzie, kenan dan juga para sepupunya masih memikirkan ucapan yang di lontarkan zahra kepada mereka.

"Kenapa lo pada"Tanya Angga yang sedari tadi memerhatikan boys abrisham.

"Enggak kita cuman kepikiran ucapan nyokap aja"Jawab Kenzie.

"Mama zahra maksud lo"Tanya Tian yang di angguki oleh boys abrisham.

"Emang mama ngomong apa sampai kalian kepikiran gitu"Lanjut Tian, sedangkan yang lainnya hanya menyimak percakapan mereka.

"Enggak soal sheza aja"Jawab Kenzo dengan wajah datarnya.

"Hm, gue tau apa yang di ucapin mama zahra sama lo pada"Ujar Tian dengan wajah tengilnya.

"Eh btw dari tadi kita enggak ngeliat sheza loh, biasanya kalau pagi-pagi gini udah gelantungan kek monyet di tangan Arthur"Tanya Azka lebih tepatnya Ardiansyah Azka Fernamdo Putra Ke lima dari enam bersaudara, dirinya memiliki tiga kakak laki-laki dan dua kakak perempuan dirinya juga memiliki satu adik laki-laki.

Kakak pertamanya bernama Argantara Cristian Fernando sering di sapa Arga, kakak keduanya bernama Elviano Verius Fernando sering di sapa Vian, kakak ketiganya bernama Erina Selisa Fernando sering di sapa Erina, kakak ke empatnya bernama Derina Araya Fernando sering di sapa Derina dan adiknya bernama Alvero Tian Fernando sering di sapa Alvero.

"Gak tau tadi sih katanya udah berangkat dari pagi"Jawab Raja kakak sepupu Sheza lebih tepatnya Tamara Raja Abrisham putra ke empat dari pasangan Anggi dan Davin.

Namun tidak lama terdengarlah suara motor yang membuat atensi mereka teralihkan, dapat mereka lihat seseorang dengan menggunakan motor yang hanya ada satu di dunia dan dapat mereka tebak bahwa yang memakai motor tersebut adalah seorang perempuan.

Tetapi mereka di buat penasaran siapa perempuan di balik helm full face itu, apa siswi baru namun mereka tidak kendapatkan informasi apapun jika hari ini ada siswi baru.

Namun mereka di buat kaget ketika orang tersebut membuka helm miliknya, yang membuat mereka tidak percaya orang tersebut adalah sheza.

"Anjir itu sheza, sejak kapan dia bisa naik motor"Ujar Angga yang masih belum bisa mencerna semuanya.

"Anjir itu sheza"

"Gila sheza keren banget bawa tu motor gue aja udah gak berani bawa motor kayak gitu"

"Ya iyalah lo gak berani orang lo nya gak punya motor kek sheza"

"Sheza lebih cakep kagak pake make up jir"

"hooh no hoak-hoak ini mah"

Namun yang menjadi bahan pembincangan tersebut hanya acuh, yah tadi pagi-pagi sheza memutuskan untuk pergi ke apartemen miliknya untuk mengambil motornya yang dirinya simpan di sana.

Setelah melihat ke ricuhan yang terjadi di parkiran, tanpa kata Sheza langsung pergi menuju ke kamar mandi untuk mengganti celana jeans miliknya menjadi rok sekolah.

Setelah selesai mengganti celana, Sheza langsung pergi dari sana untuk masuk kelas.

Brakk

Dengan tak sabar Sheza menendang pintu kelas dengan kasar dan membuat para teman di kelasnya telonjak kaget.

Sheza Sang AntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang