1. [HAI]

1.5K 66 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Kenalin dulu 7 Siswa paling Ganteng seSMA Nusa Bakti. Gak cuma ganteng doang mereka itu juga banyak Prestasinya. Contohnya aja ni yaa si Kim Seokjin jadi Word wide Handsome nya para ciwi-ciwi yang kurang asupan. Dia nya mah pede aja kalo urusan kayak gini.

Trus si Kim Namjoon menyandang gelar Bapak Presiden dari ke-7 Cogan itu. Pinter nya kagak kaleng-kaleng ni orang. Yang paling bikin seneng tuh pas liat dia senyum aduhhh..bikin mampus Dimplenya maniss banget!

Min Yoongi si tukang tidurnya para Cogan. Dia itu kalo udah males kerjaanya tidur mulu kaya kagak ada kerjaan laen. Datang ke sekolah Pagi cuma mau numpang tidur di rooftop Sekolah sampek jam istirahat, Bangsat banget kan.


Terus kudanya para Cogan, eh gak maksudnya sun shine nya para Cogan si Jung Hoseok namanya. Dia itu kalo lagi bahagia ketawa mulu senyum-senyum gaje banget. Dia yang selalu buat keceriaan dan kehangatan di tengah Perseteruan yang gak mutu antara duo Kembar.


Ada anak ayamnya para Cogan si Park Jimin. Ini orang playboy kebangetan suka modusin ciwi-ciwi, pokoknya banyak banget cara dia buat ngegoda para kaum hawa. Udah tau demen kasih rayuan maut tapi tetep aja banyak yang nempelin, kalo udah gak di anggep baru inget, ujung-ujungnya nanti nangesss...


Si Pangeran sekolah yang Visualnya bikin silau orang ngeliatnya. Kim Taehyung, Pesonanya emang gak perlu di raguin.

Apa lagi pas udah saling hadap-hadapan sama rivalnya, Jeon Jungkook! Emang sih sodara tapi kalo udah saling ketemu di jamin gak bakal ada ketenangan.

Kenapa?... Karena pasti semua para penghuni sekolah bakal ribut, ada yang Muji ketampanan mereka apalagi para ciwi, trus ada yang heboh misahin mereka soalnya kalo udah ketemu pasti adu bacot ujungnnya ya Gelut dongg..


Jeon Jungkook si Sumbu Pendek yang kelebihan Api. Kalo di sandingin ama si Taehyung bawaanya pengen meledak mulu.


Pernah waktu dia buru-buru masuk gerbang sekolah tiba-tiba aja ni curut satu nabrak bahunya dari belakang terus jalan aja kagak nengok kaya gak ngerasa bersalah gitu, dia kan jadi kesel sendiri trus treak-treak kaya orang kagak waras.

" Kim Taehyung... bangsat luu!! ". Berakhirlah dia di hukum karena telat masuk kelas, karena sibuk nyumpahin Taehyung.


Jangan salah paham yaa biarpun di awal mereka kaya satu geng. Tapi aslinya mereka itu pada gak kenal satu sama lain. Mereka itu cuma tau kalo banyak di bicarain di sekolah ini, most wanted lahh.


Apalagi si Kim Taehyung yang notabenenya Murid baru. Biarpun murid baru dia itu kagak yang alay-alay kayak cupu atau apapun itu, Justru kebalikanya, baru masuk sekolah aja udah bikin bonyok anak orang.

Terus yang di buat bonyok itu temen-temenya si Jungkook lagi! dan itu sukses buat si Sumbu Pendek meledak pas liat keadaan temen-temennya.

Itulah awal pertemuan mereka setelah hampir 10 tahun gak pernah ketemu. Jangankan ketemu saling denger suara masing-masing aja kagak pernah.


" Brengsek lo, anak baru!! " Kalimat pertama yang di ucapin Jungkook. Sapaan yang bikin sakit hati untuk waktu 10 tahun dengan predikat Sodara kembar.


Tapi itu gak berlaku buat Taehyung yang hatinya terlanjur keras. Omongan Jungkook itu cuma kayak angin lalu. Gak bakal bikin kecewa biarpun itu pertemuan pertama mereka setelah begitu lamanya terpisah.


Justru dia menampilkan senyum miringnya seakan merendahkan dan menantang satu orang di depannya itu.


" Lo ketuannya?.. Bilang sama cecenguk lo, gak usah ganggu kalo belum kenal."


Trus pergi gitu aja, gak lupa nabrak tu bahu Jungkook yang cuma bisa bengong denger suara Taehyung, kesadaranya balik pas sengaja Taehyung tabrakin bahunya sama dia, tangannya mengepal trus tu rahang mulai mengeras gak terima aja dia di perlakuin kaya gitu.

Dan mulai dari situ cerita ini bakal diawalin. Kisah dua anak kembar yang terpisah sekian lama, dengan kepribadian yang sama bebalnya. Di hisasi dengan teman-teman yang rada sengklek orang-orangnya tapi penuh dengan kesetia kawanan. Yuk kita mulai ajaa...

#

#

#

Tebec....

13 Juni 22

Happy birthday BANGTANN NYA ARMYY BORAHAE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy birthday BANGTANN NYA ARMYY BORAHAE...💜💜💜

Kembar? Masa iya??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang