Hai balik lagi nihhagak telat emang, panjang bener part yang ini moga sukyaa...
Pay-pay💜💜
" Woyyy!! Taehyung.. Sini loo jangan kabur Sialannn...!" Teriak Jungkook pagi ini sebagai tanda tak ada lagi pagi yang tenang akibat kerusuhan duo kembar itu.
Gimana enggak, penghuni sekolah alias para siswa/siswi yang berada di lorong harus rela di tabraki oleh dua orang berandal itu yang saling kejar-kejaran. Entah apa masalahnya setiap hari pasti ada aja keributan yang mereka buat.
" Heh! tu adik kelas lo didik yang bener dong! Untung aja cuma bahu gue yang di tabrak, coba kalo wajah gue kan bisa brabe masalahnya" Cerca seorang siswa yang tadi jadi salah satu korban tabrak Jungkook, sebut aja bang Jin yang tiap hari kerjaanya cuma nyombongin diri. Tapi gelarnya sebagai WWH nya para ciwi-ciwi emang perlu di akuin, kenapa? Ya karena banyak bener yang ngidolain.
" Yaelah bang... Kalo mau ngomel ya sama mereka aja ngapain ngomel depan gue?!" seorang siswa menjawab dengan muka tertekuknya. Terlalu hapal dengan temennya satu itu kalo udah menyangkut siswa/siswi nakal pasti dia yang kena, emang sih dia yang jadi anggota Kedisiplinan tapi ya masak semua di salahin ke dia.
" Ya lo kan anggota Kedisiplinan Joon mana tanggung jawab lo? Masa cuma nyandang pangkat doang kagak ada bukti kerjanya!"
" Hemm... iye-iye bang nanti gue kasih pelajaran mereka!" Jawab malas pemuda yang di panggil Joon tadi sebut aja Namjoon anggota kedisiplinan SMA Nusa Bakti.
" Gitu dong... Kan sekarang jadinya aman wajah tampan gue kagak ada ancaman lagi"
" -_- " Ekspresi mereka yang denger kepedean ni satu orang.
" Mukanya pada biasa aja kagak usah iri, gue tau gue ganteng. Jadi syukuri aja apa yang kalean punya oke!"
" Bang..!" Panggil temen mereka yang kulitnya putih banget njerumus pucet.
" Apa Yoon..?"
" Bisa Diem Kagak!" Jawabnya singkat terus nyelonong masuk kelas gitu aja, Namjoon ngintilin dari belakang.
Jin cuma bisa bengong setelah denger itu mulut cabe pucet.
" Sabar ya bang.. Gue ngerti kok perasaan lo!" ucap seorang dengan ekspresi yang menahan tawa yang sedari tadi cuma dengerin bacotan mereka.
" Lo emang paling ngertiin gue Hos!"
Yang di panggil Hos itu namanya Hoseok, Jung Hoseok lengkapnya. Dia itu yang paling pengertian sama temen-temen nya.
Sebenernya mereka itu sejak awal ya kagak saling kenal tapi sikapnya si Bang Jin yang suka banyak ngomong dan itu di praktekin ke Yoongi si pendiem yang satu kelas ama dia jadi Lama-lama karena terbiasa jadinya temenan deh, trus kenapa bisa temenan sama si Namjoon ama Hoseok karena si Namjoon itu orangnya pinter kagak ketulungan! dia itu siswa akselerasi, pas banget dapet satu kelas sama bang Jin dan Yoongi.
Buat si Hoseko dia itu sepupunya si Yoongi jadi ya udah, di ajak sekalian jadi temen. Mungkin karna udah lama kenal jadinya akrab deh.
" Yaudah bang gue masuk kelas dulu ya"
" Oke ati-ati!! nanti salah toilet lagi yang lo masukin! Teriak Jin pas liat Hoseok udah agak jauh, yang di teriaki cuma ngacungin jari tengahnya sambil terus jalan mana kagak nengok lagi. Sebel banget sama abangnya itu di ungkit-ungkit mulu perasaan tu kejadian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar? Masa iya??
RandomKim Taehyung seorang remaja dengan sejuta pesona, bersanding dengan kembaranya Jeon Jungkook si Tengil yang tak kalah mempesona seperti dirinya. Iya, mereka itu Kembar cuma selisih 10 menitan paling. Wajah mereka memang tak sama, namun kelakuanya ti...