10. [Masa Lalu]

434 27 2
                                    









# note : Tulisan miring berarti flasback
# warning : Mungkin bakal panjang jadi sabaryaa😅








Di sebuah Rumah sakit tepatnya depan ruang Operasi seorang lelaki usia pertengahan 20 sedang menunggu seseorang yang tengah berjuang memberikan kehidupan baru untuk buah cinta mereka, dengan harap-harap cemas ia senantiasa merapalkan doa agar orang yang dia sayangi selamat dan dapat terus berada di sampingnya, menjadi keluarga bahagia... lengkap dengan buah hati yang mereka tunggu-tunggu kehadirannya itu.

Saat lampu oprasi tiba-tiba padam ia segera berdiri menuju depan pintu berharap akan ada kabar baik yang menantinya didalam sana, seseorang keluar dari dalam ruangan dengan pakaian serba hijaunya lalu mempersilakan si lelaki tadi masuk.

" Selama tuan Sung Hoon anak anda kembar! mereka sehat dan tak kekurangan apapun. Justru sangat tampan!" ucap seorang lelaki hampir kepala empat yang berprovesi sebagai dokter itu

" Terima kasih Dok, lalu dimana sekarang mereka, anak-anak juga istri saya?!" tanyanya tanpa sabara ingin segera melihat keluarga kecilnya.

" Tenang tuan anak dan istri anda sedang di tangani oleh para suster setelah proses operasi persalinan tadi. Nyonya juga dalam keadaan yang baik!"

" Saya sangat bahagia.. Hingga tak sabar ingin menemui mereka" ucap lelaki yang sekarang telah resmi menjadi Ayah itu.

" Mari saya antar pada istri dan anak anda, bayi-bayi kecil anda mungkin sekarang sudah selesai di bersihkan."

" Mari!"

Tak kurang dari 5 menit si lelaki yang bernama Sung Hoon itu akhirnya dapat melihat sosok istrinya yang terkulai lemas di atas brankar setelah usai menjalani Operasi. Wajah pucatnya tak dapat menutupi kecantikan alami yang ia miliki. Si lelaki membelai halus rambut sang istri lalu tersenyum hangat dan membisikan lirih beberapa kata hangat nan manis.

" Terimakasih... Kau wanitaku yang kuat, aku mencintaimu. Jeon Yoonji" bisiknya lalu mencium halus kening sang istri.

Si wanita yang sedikit terusik akhirnya membuka matanya perlahan menampilkan tatapan teduh yang senantiasa ia perlihatkan pada sang suami.

" Apakah aku terlalu lama tidur?.. Dan dimana anak kita?" tanyanya saat baru bangun dengan suara seraknya.

" Mereka sedang di bersihkan mungkin sebentar lagi akan di bawa kesini, kau tau! Aku tak percaya rasanya kita sudah menjadi orang tua sekarang! Aku sangat senang sebentar lagi akan di panggil Ayah oleh kedua anakku" ucapnya kegirangan.

" Itu masih lama sampai mereka dapat berbicara, Kau ini!" jawab Yoonji sedikit malas. Tentu saja, anak mereka baru saja lahir dan sang ayah sudah tidak sabar menunggu suara sang anak memanggilnya Ayah, bukankah itu masih lama.. Dasarr pikirnya sedikit jengkel.

" permisi Tuan, ini anak anda!" ucap seorang suster sembari memberikan bayi-bayi mungil itu pada gendongan orang tuannya.

" Ah.. Ya terimakasih suster" jawab Sung Hoon sembari menggendong salah satu anaknya, lalu salah satu suster lagi menyerahkan sosok bayi mungil kedalam gendongan Wanita yang tak lain adalah ibu kandung dari bayi-bayi menggemaskan itu, Jeon Yoonji.

" Sayang, lihat wajah mereka. Meskipun kembar mereka punya wajah yang berbeda. Coba lihat dia lebih mirip denganmu!" sembari menunjukan wajah anak yang ia gendong pada sang istri.

" Kau benar... Mereka kembar tak identik, mereka sangat tampan dan juga masih terlihat rapuh. Em... Apakah kau sudah menyiapkan nama untuk mereka?!" tanyanya dengan semangat

Kembar? Masa iya??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang