Assalamualikum... Wahh gimana nih kabarnya Semua?..
Semoga tetep sehat dan dilancarkan dalam menjalani hidup ini yaa..
BTW.... Aku kelamaan ya up nya?
Aku minta Maaf baget buat yang setia menunggu kelanjutan cerita ini 🙏🙏
Sebenernya aku tuh juga pengen banget nerusin buku ini sesuai jadwal aku yang katanya Setiap Minggu sekali, tapi kenyataanya kehidupan dunia nyata masih ruwet ges. Jadi aku mohon banget pengertiannya, juga terimakasih Buat semua dukungan kalian... Pokoknya kalian yang terbaik💜💜.
.
" Apakah aku bukan putramu?"......
" Woy!.. Lahhh jangan gila dong! Mana ada sodara kembar kayak gitu?! Teriak Jin kaget sama omonganya Namjoon
" Yaudah kalo di bilangin kagak percaya! Sapa suruh tadi minta diceritain!"
" Ya lo kalo cerita ngadi-ngadinya kelewatan Joon!"
" Siapa yang ngadi-ngadi bang Yoon! Ini faktanya, mereka emang sodara kembar! Ya emang sih luarnya gak sama tapi 100% dalemnya di jamin sama. Kalo kalian inget-inget lagi kelakuan mereka cenderung sama, emosi sama keras kepala mereka seribu persen sama, mereka itu luarnya aja yang beda, ngarti?!"
" Emmm... Yaaa emang bener sih kalo di inget-inget lagi..Ta-tapi ya mana mungkin sihh. kagak nyangka gue!" heran jin lagi
" Ya emang gitu bang, mau begimana lagi.."
" Tapi kok keluarga mereka kaya gak harmonis gitu yaa?!"
Haahh.. Namjoon hela napas, gimana ya mau di ceritain tapi bukan hak dia, mau gak cerita nanti orang-orang aneh didepan dia kagak mau diem. Kan serba salah jadinya!
" Gini ya bang, gue sebenernya kagak ada hak buat ngomong kayak gini...ya meskipun gue masih sepupuan sama mereka tapi gue cuma mau ngelurusin nanti takut salah paham lagi!
Gini.. Mereka itu sebenernya keluarga yang harmonis, Awalnya!"" Tapi itu menurut pandangan gue loh yaa, kagak tau sih dalemnya begimana orang waktu itu gue juga masih kecil."
" Trus-trus.." Timpal Hosek tiba-tiba ikut gabung ngerumpi di perpus.
" Woss.. Lah anjing!! Kaget gue.. Jangan nongol tiba-tiba begok!" ucap Jin sambil nonyor kepala Hoseok
" Lagian... Pada ngomongin apaan sih serius banget kagak liat orang-orang pada mandang aneh gerombolan kalian, dikira berbuat gak senonoh tau kagak! Kepala pada di deket-deketin kan orang bisa salah paham ngeliatnya"
" Wahh.. Soudzzon mulu kerjaanya! Dosa..DOSAA PADE DENGER KAGAK!!" teriak Yoongi ngegas
" ssuttt ... Gila ya lo!! Ini di perpus begok!" omel Jin sambil narik dasi Yoongi yang udah gak berada di tempatnya biar duduk lagi ni bocah koceng.
" Lanjutin Joon!" ucap Jin lagi
" Gue gak terlalu tau bang, soalnya pas waktu si Taehyung umur 7 taun kalo kagak salah, dia ngilang gitu aja pas pagi, biasa lah gue sama si duo kembar itu kalo pagi selalu ketemuan entah gue yang ke rumah mereka ato gak mereka yang kerumah gue, pas waktu itu gue mau ajak main mereka gue pangil-panggil eh yang nongol keluar rumah cuma si Jungkook, gue tanyain kemana Taehyung kata diannya Taehyung keluar sebentar sama Mamanya yaudah akhirnya gue main sama si Jungkook. Nah itu pertemuan terakhir gue sama dia, gue sama Jungkook gak tau artian keluar sebentar ternyata sampek bertahun-tahun kayak gini, waktu itu mugkin karna masih terlalu kecil jadi pikiran kita ya cuma main gitu aja dan saat Jungkook bolak balik nanya ke Ayahnya tentang sodara sama mamanya, si nyokap nya itu ngeles mulu akhirnya gue sama jungkook mutusin buat nyari mereka pas umur kita udah agak dewasa emmm.. Sekitar 10-12 tahunan lahh dan itu sia-sia pencarian gue sama Jungkook gak ada hasilnya, hingga Taehyung tiba-tiba muncul dengan.. Ya kalian tau sendirilah gimana pas awal masuk sekolah ini, pokoknya semua udah beda gak ada yang sama kayak duku lagi, sedangkan di sini gue ngliat Jungkook itu gimana yaa.. Dia itu .sebenarenya pengen ngungkapin rasa rindu dia tapi kalah sama gengsinya yang setinggi langit jadi dia putusin buat selalu bikin ulah sama si Taehyung cuman agar bisa deket terus sama si kembarannya. Dah cuma itu yang bisa gue tangkep dari mereka gue sendiri juga rada bingung sih.." cerita Namjoon panjang lebar gak ngerem lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar? Masa iya??
RandomKim Taehyung seorang remaja dengan sejuta pesona, bersanding dengan kembaranya Jeon Jungkook si Tengil yang tak kalah mempesona seperti dirinya. Iya, mereka itu Kembar cuma selisih 10 menitan paling. Wajah mereka memang tak sama, namun kelakuanya ti...