19. [ Yet To Come ]

371 39 10
                                    

PERINGATAN!!
TYPO BERTEBARAN

.

.

.

Suara motor besar dengan kenalpot menggelegar membelah jalan malam yang ramai. Di hiasi dengan kerlap-kerlip lampu di setiap bangunan dan jalan, entah kemana tujuan dari si pengendara yang menggunakan helm fulface dan juga pakaian serba hitamnya.

Tidak sendiri, ada seseorang yang menunggangi jok bagian belakang dengan helm yang sama namun apa yang di kenakan di tubuhnya berbanding terbalik dengan orang yang di depan. Alih-alih terlihat cool dan keren, si penumpang terlihat begitu lucu dan menggemaskan dengan pakaian tebalnya juga kaus kaki bergambar kartun pororo dan tak ketinggalan sendal crocs yang terlihat kebesaran di kakinya.

" Mau kemana?" tanya si pengendara sambil nengokan kepalanya ke arah lawan bicarannya berada.

" Apa! Kagak denger gue?!" Jawab manusia yang duduk di jok belakang.

" GUE NANYA MAU KEMANA?" tereaknya geregetan, dalem ati udah ngedumel sendiri.

" Ohh...Gak Tau! terserah lo aja, gue mah ngikut"

Kan bener kan, tau gitu gak usah nanya tadi. Buang-buang tenaga.

Jungkook menambah kecepatan motornya, membawa penumpang tidak tau diri itu ke tempat tujuannya. Karena yang di tanya juga tidak tau mau kemana padahal tadi ngeyel minta ngajak keluar, dia pikir udah tau mau kemana ternyata yang ngajak malah gak tau mau kemana. Jungkook putusin buat bawa Taehyung alias penumpang gak tau diri tadi dateng ke Basecamp nya.

" Jung, puter balik! Mau ngapain ke tempat kek gini!" protes Taehyung pas udah nyampek tujuannya, agak kaget tau-tau dia di bawa ke gang sempit, kumuh, gelap. Sumpah dipikiran Taehyung cuma ada pikiran buruk aja kalo liat visual tempatnya. Dia gak mau turun dari motor padahal Jungkook udah lepas helm nya.

Jungkook hela nafas, harus sabar. " Tadi lo bilang ngikut gue kan, ya ini tempat yang mau gue tuju. Udah jangan banyak protes cepet lepas itu helm trus masuk"

Yang diomelin cuma diem sambil kasih ekspresi males. Taehyung buru-buru lepas helmnya karna Jungook udah mau turun jadi motor yang dia tumpangi sedikit goyang, alhasil dia pun juga ikut panik dan segera ikut turun.

Mbuntutin sodaranya dari belakang, Taehyung keliatan kayak bocah umur 11 taun yang lagi di ajak pariwisata sambil liat sono sini dan gak peratiin jalan.

Jungkook yang liat kelakuan kembaranya banyak-banyak hela nafas, kadang yebelin, kadang ngawatirin pokoknya komplit deh nih bocah.

" Liat jalan Taehyung! Gak usah tengok sana sini nanti kesandung gue gak mau nolongin lu! Seru Jungkook pas Taehyung bolak balik nabrak dia yang di depan.

" Iya-iya, ini juga liat jalan goblok! Gak mungkin sampek sini kalo gue gak melekin mata! Lagian mau kemana sih, perasaan udah jalan jauh deh!?"

" Jalan jauh pala lo peang! Liat noh jarak lo sama motor tadi aja masih 10 senti, ngeluh mulu kerjaan lo kagak ada yang laen apa!"

" Brisik!! Cepet jalan gue alergi sama tempat beginian!" sembur Taehyung dan Jungkook cuma bisa nahan tawa liat muka cemberut kembarannya.

Mereka lanjutin jalan, sekitar 5 menitan mereka nemuin pintu yang udah karatan tapi masih berdiri kokoh. Jungkook masukin kunci yang udah di desain sedemikian rupa. Pas pintu kebuka cuma nampilin tempat yang gelap, Jujur Taehyung agak sedikit merinding liatnya. Mau masuk tapi gak berani, pengen keluar tapi gak tau jalan, Ya udah lah buru-buru ngikutin Jungkook aja takut di tinggal nanti.

Kembar? Masa iya??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang