Wajib baca A/n di bawah :
Udah lima bulan lamanya sejak cekcok di kost dan keadaan mulai membaik. Ettan udah sampe di fase dimana dia ketemu sama Giselle dan nggak merasa gimana-gimana. Beda sama Ettan yang dulu selalu merasa kalau perutnya dikerubungi kupu-kupu ,sekarang Ettan udah biasa aja dan menganggap candaan temen-temennya sekadar candaan yang mesti dibawa ketawa bukannya dibawa hati.
Sementara Arsa,ah cowok gembil itu lumayan kehilangan banyak lemak lemak bayi di badannya sih. Tapi ,overall dia udah baik baik aja ,bahkan beberapa minggu ini Arsa udah mulai membenahi gaya hidupnya pelan-pelan. Dia udah daftar kuliah nyambi kerja perusahaan mendiang Mama nya ,kabar baiknya lagi sekarang hubungan Arsa dan Ayahnya juga udah membaik. Arsa balik ke kost memang,tapi setiap hari dia paling nggak pulang ke rumahnya buat jengukin ayah dan beberes di rumahnya yang sekarang jadi berkali-kali lipat lebih luas lagi sejak Mama nggak ada dan Arsa yang stay di kost.
Dan ,Naka. Sepuh kost itu nggak punya perubahan yang spesifik sih. Kalau diliat liat doi masih sama seperti sebelumnya,tenang dan suka bikin kericuhan pas gabut mendera kepalanya. Cuma ,ya kerjaan Naka kini nambah jadi dua (tiga deh sama kerjaan aslinya) pertama yang jelas Naka masih kerja di kantornya, kedua sekarang motornya punya job lebih buat anter jemput seseorang yang istimewa dan yang ketiga Naka juga selalu nyari nyari informasi keberadaan Bima.
Yepp,bener. Sejak saat itu Bima nggak pernah balik ke kost ataupun barang nunjukin batang hidungnya. Lebih bangsat nya lagi -- kata Ettan, Bima dengan tega nge-block nomor dan sosmed mereka bertiga , alhasil ya nggak ada kabar sama sekali bahkan Ibu kost aja clueless dengan kepergian Bima ini. Mau ngubungin keluarga Bima di Medan pun nggak ada satupun dari penghuni kost yang punya nomornya,karena kalau menyangkut keluarga tahukan Bima orangnya tertutup banget udah kayak sari rapet aja ,ehh?
Skip!
Padahal mau Bima balik juga ,Naka , Arsa,sama Ettan nggak bakalan ngebunuh doi. Ya ,kali! mentok juga disidang Bima sehari semalam ,itu harusnya kedengaran lebih baik kan daripada ilang-ilangan nggak ada kabar gini?
"Capek juga kali digantungin gini! Cucian kalau udah kering ya diangkat ,telor kalau udah mateng ya diangkat.Asu bener si Bima!"
Disamping Arsa yang ngoceh sambil maskeran itu Naka geleng-geleng,"Diem dulu kali! itu masker muka lo retak anying mulut lu nyerocos mulu kayak knalpot rusak nguengg nguengg gitu."
Disamain sama knalpot Arsa auto pundung dong! Masa ya Mas Naka ini nggak bisa bedain mana kembaran Haechan ensiti sama knalpot rusak? dari body aja lebih bohay gue. Arsa ngebatin sambil nyomot toples kerupuk dipelukannya, ditatapnya Naka pake jurus ala ala manusia mutan yang bisa keluar laser merah dari dua pupil matanya ,selama itu Arsa nggak ngomong sama sekali.
"Ya udah maap." nyatanya beda di batin beda dimulut,lagian mana berani Arsa ngomong begitu ke Naka ,bisa melayang parang yang lagi cowok Jawa itu asah ke mukanya! Arsa nggak mau jadi jelek ya,"Tapi, Mas..."
"Apa?" potong Naka tanpa menoleh pada Arsa, tangannya masih sibuk mengasah parang dan pisau dapur yang mulai tumpul mata pisaunya. Dengan tampilan kaos oblong kegedean dan parang sebesar lengannya serta tatapan tajamnya ,fiks ini Naka udah menjiwai jiwa jagal.
"Kita mesti siap sama segala posibilitas sih! soalnya Bima juga udah ngilang berbulan bulan siapa tahu kalau..."
Omongan Arsa kepotong lagi ,tapi bukan Naka kali ini melainkan Ettan yang datang dari dalem kost sambil bawa tiga cangkir kopi dan bakwannya jagung yang wanginya sedap dan asapnya masih mengepul. Hujan hujan gini , duh mantep banget emang si Ettan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young And Free (NCT DREAM 00 LINE) Revisi Ver
RandomWarning keselek!! Buat kamu, penikmat luka yang diam diam merasa lelah dan ingin rasanya berhenti. Sini dulu, mangkal sejenak mari kita saling bertukar cerita haru biru bersama kopi pait buatan Mas Naka, gorengan bakwan hasil eksperimen Ettan, hila...