10

2K 191 15
                                    

Kazuha mengusap peluh yang membasahi wajahnya, nafasnya terengah-engah. Dia baru saja selesai dengan kegiatan gym nya, menjaga bentuk tubuh itu penting bagi Kazuha.

Kazuha tiduran di lantai marmer bewarna coklat lalu tangannya meraih ponsel didekatnya dan membuka aplikasi Chatting.

Winter (2)

Papa (4)

Tante Moni (5)

Kazuha membuka chat winter terlebih dulu dan membalasnya sedangkan papa dan tante moni dia hanya membaca saja tanpa membalas.

Saat ingin meletakan ponselnya kembali Kazuha melihat ada notif yang masuk.

Keningnya mengerut lalu membuka notif chat tersebut.

Chwn

Maa, Chae kangennn :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maa, Chae kangennn :(

Kazuha membaca pesan itu, sepertinya kakak sambungnya itu salah kirim. Ia melihat foto tersebut dengan seksama.

"Lucu." Gumamnya tanpa sadar

Chaewon terlihat seperti sedang ngambek dengan bibir yang sedikit mengerucut.

Tangan Kazuha dengan cekatan langsung menyimpan foto tersebut karena yakin pasti Chaewon akan menarik kembali pesannya.

Dan tidak perlu menunggu waktu lama, Chaewon langsung menarik kembali pesannya.

Chwn

Sorii, salah kirimmm.

Kazuha tersenyum tipis. Ternyata Chaewon orangnya gemesin tapi sering bikin Kazuha kesel.

Disisi lain. Chaewon tidak henti-hentinya merutuki dirinya sendiri.

Chaewon kurang fokus sampe salah kirim pesan, fokusnya hilang karena Chaewon terus memikirkan Kazuha.







***

Seperti biasa Chaewon dan Kazuha berangkat bersama menuju sekolah.

"Nanti pulang duluan aja, ga usah tungguin gue." Ucap Kazuha sambil menatap suasana luar lewat kaca jendela.

"Emangnya kamu mau kemana??" Tanya Chaewon.

"Bukan urusan lo."

"Urusan aku dong. Kan, kamu adik aku. Kamu mau kemana-mana harus izin sama aku, biar aku laporan ke papa Pras."

"Gue bukan anak kecil lagi." Sinis Kazuha

"Iya, deh. Eum.. aku boleh minta sesuatu ga sama kamu??" Tanya Chaewon hati-hati.

"Ga." Singkat padat dan jelas.

Chaewon mendecak sebal. Kazuha terkekeh pelan melirik sekilas Chaewon.

"Minta apaan??"

"Aku minta kamu panggil aku yang lebih sopan, aku kan kakak kamu."

"Jadi, Lo mau gue panggil kak?? Begitu??"

"Ya emang seharusnya kamu panggil aku kak kali, yang muda harus lebih sopan sama yang tua."

"Hmm.. Iya."

Chaewon melirik Kazuha tidak percaya, kok bisa Kazuha menuruti Chaewon secepat itu.  Biasanya Kazuha akan mencari-cari alasan untuk tidak menuruti permintaan Chaewon.

Alasannya Kazuha lagi males aja nyari masalah sama Chaewon, tau sendiri Chaewon kalo ga di turuti pasti bakalan bawel banget.



***

Sekarang lima sekawan lagi berada di kantin. Posisi duduk mereka seperti biasa, Kazuha dan Chaewon berhadapan, Winter di antara Kazuha dan Karina dan depannya Yeji.

"Kazuha, lo dong sekali-kali yang pesenin kita makanan." Ujar Yeji

"Sekarang giliran lo pesenin kita makan, masa kita terus sih yang mesenin–"

"Hari ini biar gue aja yang pesen." Sela Chaewon

"Iya deh. Yang sekarang bucin adek." Ledek Karina

"Apaansi." Chaewon menatap tajam Karina.

"udah biar aku aja yang pesen." Ucap Winter. Akhirnya Winter mengalah.

Selama menunggu Winter pesen Chaewon, Karina, Dan Yeji sibuk ngobrol kalo Kazuha sih seperti biasa cuma diem-diem doang tapi matanya selalu curi-curi pandang ke arah Chaewon.

"Hai, Kak Chaewon!"

Mereka bertiga langsung berhenti ngobrol dan langsung mengalihkan pandangannya kepada orang yang baru saja menyapa Chaewon.

Tak terkecuali Kazuha yang sudah menatap orang tersebut dengan wajah datarnya.

"Iya, Kenapa??"

"Ini ada titipan coklat buat kakak." Ucap orang itu sambil menyodorkan sebungkus coklat untuk Chaewon.

"Hah?? Ini dari siapa??" Tanya bingung Chaewon.

"Dari anak kelas 12 IPS 1. Pokoknya nama dia ada sun sun gitu."

"Aku balik ke kelas dulu." Lanjut orang itu.

Chaewon menatap coklat yang berada ditangannya. Karina sama Yeji udah siap-siap mau ledekin Chaewon.

"Ternyata lo punya secret admirer."

"Cieeee" Ledek Karina sambil memainkan alisnya

"Apaansi." Chaewon malah  blushing.

"Kayanya gue kenal deh." Ujar Yeji

"Serius???"

"Iya, nanti gue kasih tau lo."

Seonggok manusia yang melihat itu hanya bisa mendencih pelan. Kazuha dengan tiba-tiba mengipasi dirinya sendiri menggunakan tangan.

"Lo kenapa deh?" Tanya bingung Karina.

"Gapapa gerah aja." Jawab Kazuha.












Summer summerz jaya jaya jaya. ketik 1 agar cerita ini lanjut, xckckckck

Falling (summerz)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang