Prolog

2.1K 112 1
                                    

Mew Suppasit Mendorong Gulf Kanawut Kedinding. Matanya menatap tajam. Mulutnya mengertak geram. Nafasnya tak beraturan. Gulf Kanawut melawan. Tulang kering Mew di tendang kuat hingga Mew tersungkur. Kaki Mew mati rasa. Melihat lawannya tak bergerak,Gulf bersiap untuk melarikan diri, namun Tangan kekar dengan veins yang menonjol menariknya kuat. Gulf terjatuh. Mew bangkit dan naik ke atas tubuh Gulf. Beberapa pukulan Mew daratkan diwajah Gulf. Gulf bahkan merasakan tulang pipinya retak. Tidak Ingin Kalah. Gulf memutar kakinya dengan menjatuhkan Mew. kedudukan berpindah. Gulf mencekik leher Mew geram. Mew susah bernafas. Tangannya menggapai Gulf.
"Cihhhh... belum saatnya kau mati sekarang.." Gulf meludah di lantai. Darah keluar bercampur dengan Air ludahnya. Mew duduk. memegang lehernya dan masih terbatuk.
"Perkelahian ini tidak akan ada pemenangnya. Jadi Menyerahlah.." Mew mengatur nafasnya.
Sekali lagi Gulf meludah. Gulf Jijik melihat wajah Mew.
"Kau tidak akan menyuruhku menyerah kalau mau berada di posisiku Bangsat..!!" teriakan Gulf menggema didalam gudang kosong tempat mereka berada sekarang.
"Pergilah. Dan Jangan Muncul lagi dihadapkan ku. kalau kau masih berani. aku tidak menjamin keselamatan mu."
Gulf berusaha bangkit dengan sisa tenaga nya. meninggalkan Mew Suppasit.
"Tidak akan kubiarkan kau pergi segampang itu.." Mew kembali mengejar Gulf.
Kali ini dia tanpa ampun menghujani Gulf dengan ribuan pukulan. Gulf Lengah. Kedua tangannya di kunci Mew hingga tak bisa memberikan perlawanan. Matanya terpejam. rasa sakit itu tidak lagi ada. Gulf mulai merasa Suara di telinga nya sayup sayup hilang. Pandangannya gelap.
Mew kesetanan. Tinjunya mengepal terus mendarat di wajah Gulf.

Amarah apa yang sedang mereka pertahan kan?

Amarah apa yang sedang mereka pertahan kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mew Suppasit - Pria Dari Keluarga Miskin. Hidup sebatang kara dari usia 17 tahun hingga 31 Tahun.
Tidak punya tujuan hidup. Namun punya semangat kerja yang tinggi. Mew menerima bekerja apapun asal menghasilkan uang. Mew masuk dalam Penjara hatinya. Saat untuk pertama kali dalam hidupnya. Cintanya berubah Menjadi Kebencian.

Pria kaya raya yang memiliki ketampanan seperti malaikat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria kaya raya yang memiliki ketampanan seperti malaikat. Senyuman memikat. Namun sifatnya bak Iblis yang siap mencabut nyawa.
Gulf Kanawut. Memiliki kekayaan seperempat bumi. Usianya baru 25 tahun. Hidupnya dihabiskan untuk kerja dan wanita. Baginya. Uang dan wanita dua hal yang dianggapnya sebagai surga dunia.
Pertemuan dengan Seseorang membuat nya berubah. Menyalahkan cinta sebab membuat nya menderita

14 Juni 2020

Maaf untuk semua pembaca.
Terima masih untuk vote dan setia menunggu setiap bab dari author.
Setelah 2 cerita berhasil di selesaikan.
Author harap pembaca tidak bosan
Kali ini. Author membuat cerita yang berbeda. Jadi.. Author harap. Pembaca masih setia sampai akhir cerita

Terima kasih
Salam waanjai. 🌻❤🌞

PERAWAN CINTA (MEWGULF STORY) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang