Mobil berhenti di depan sebuah gedung tua yang tak terurus. Bodyguard yang berperan sebagai supir keluar di ikuti dengan bodyguard satunya lagi. Atha juga ikut keluar lalu memandang gedung tua itu."Kita dimana paman?" Tanya Atha lalu memiringkan kepalanya.
"Kita di-"
"Hei paman apa yang kau lakukan!!" Berontak Atha saat sebuah karung menutupi seluruh kepalanya.
"Bawa" ucap bodyguard tadi langsung berjalan memasuki bangunan itu di ikuti bodyguard yang membompong Atha. Atha masih memberontak meminta di lepaskan.
Zora sampai di tempat Atha, bangunan tua itu... Zora mengambil hpnya lalu mengirimkan lokasinya pada Evin. Zora memarkirkan motornya lalu memasuki bangunan itu.
Sepi' keadaan di dalam bangunan itu sepi, seperti tidak ada kehidupan di dalamnya. Ia terus melangkahkan kakinya hingga suara seseorang menghentikan langkahnya.
"Apa yang kau lakukan disini Zora atau emm kenzia?" Ucap seseorang membuat Zora berbalik.
"Ah ternyata kau lagi Al"
Orang yang dipanggil Al tersenyum, "ternyata kau masih mengingatku Ken".
"Oh ayolah Al, Ken itu panggilan buat cowo sedangkan aku? Ahahaha" Zora tertawa di akhir kalimatnya membuat 'al' tambah melebarkan senyumnya.
"Baiklah baiklah zia, apa yang kau lakukan disini?" Tanya Al
"Ku rasa kau tak perlu berpura pura al, aku mengetahui kaulah yang menyuruh mereka menculik Atha" ucap Zora santai berjalan menuju Al lalu menepuk pundak lelaki itu.
Al mengambil tangan Zora yang menupuh bahunya lalu menggenggamnya. Al mencium tangan Zora lalu menatap pemilik tangan yang ia pegang. Bisa ia lihat tatapan tidak suka dari zora,.
"Ahahaha, mukamu menggemaskan Zia. Seperti terakhir kali kita bertemu"
"Diamlah Al, dimana Atha"
"Kenapa kau terus mencarinya dan memperhatikannya, aku disini Zia tapi kau bahkan tidak memandangku sama sekali"
"Berhenti ALFA" ucap Zora menekan kata terakhirnya.
Alfa tertawa, yah cowo yang di panggil Al itu adalah Alfa. Al menarik tangan zora menuju salah satu ruangan di sana, ruangan itu dijaga 2 orang bodyguard. Mereka masuk dan melihat Atha yang sedang duduk dengan tangan di borgol, kenapa tidak di ikat pakai tali? Terakhir kali Atha berhasil melepaskan diri.
Zora berjalan mendekati Atha, Atha yang merasa seseorang mendekatinya terdiam. Tapi saat mencium aroma tubuh berbau vanila milik Zora Atha tersenyum.
"Zolaa" gumam Atha masih bisa di dengar oleh Zora.
"Gue disini boy" ucap Zora melepas kain yang menutupi mata Atha.
Saat kain itu di buka, Atha mengedipkan matanya beberapa kali untuk menyesuaikan penglihatannya. Setelah itu ia melihat Zora yang jongkok di hadapannya.
Zora memandangnya sendu, Alfa yang di belakang Zora hanya memutar bola matanya malas.
"Ck udh gak usah uwu depan gue" ketus Alfa.
Zora berdiri dan berbalik menghadap Alfa, Zora mengulurkan tangannya seolah meminta sesuatu. Alfa yang paham lantas tertawa.
"Lo kira segampang itu?" Tanya Alfa
"Cepat Al" kesal Zora
"ALFA DASAR IH ATHA KESEL" teriak Atha membuat keduanya menutup telinga. Alfa memandang malas Atha lalu beralih menatap Zora
"ALFA BEBASIN ATHA, ALFA JELEK MONYET ZEBRA"
"DIAM!!" seru alfa membuat Atha terdiam. Mata Atha berkaca kaca dan..
"HUAAAAA HIKS ALFA JAHATT"
Zora yang kesal untuk kesekian kalinya keluar dari ruangan itu menyisakan kedua adek kakak itu bertengkar.
Alfa dengan terpaksa melepaskan Atha karna kakaknya itu sangat tidak bisa diajak kompromi.
2E dan 2D sampai dibangunan tua itu lalu bergegas masuk. Mereka melihat Zora yang hendak keluar dan bertanya tanya dalam benak mereka. mereka tidak melihat keberadaan Atha sama sekali.
Evin mendekati Zora," Atha mana?" Tanya Evin.
Zora menunjuk ruangan yang tdi ia masuki lalu pergi dari sana.
Mereka memandang heran Zora, ada apa dengan orang itu. Evin membuka ruangan itu dan melihat pemandangan yang terjadi dimana Alfa dan Atha sedang melayangkan pukulan mereka, Atha melayangkan pukulannya tepat di wajah Alfa tapi Alfa masih bisa menghindar.
Pertarungan mereka tetap berlangsung, banyak lebam di muka Alfa tapi Atha? Cowo itu hanya mendapat luka di sudut bibirnya.
2E dan 2D menonton pertarungan mereka berdua dengan santai. Mereka sesekali menyoraki nama jagoan masing masing (ada ada aja😭)
Anda telah sampai di akhir chapter
Geser ke bawah untuk melanjutkan bacaan ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOY || Athalla
Ficção Adolescentesiapa sih yang gak kenal baby boynya sma lima sila, cowo tampan dengan wajah baby facenya membuat orang orang ingin menggigitnya. eits bukan cuma itu dia kesekolah bawa boneka loh, boneka? iya boneka kelinci pink kesayangannya yang membuat kesan imu...