Chapter 6

704 34 2
                                    

Happy Reading

Kriiiiiingg!!!

Bunyi alarm yang menandakan bahwa sudah waktunya bangun, tapi tak dapat membuat gumpalan mochi itu terusik, bahkan sudah di bantu dengan matahari yang mulai meninggi pun tak mampu membagunkan gumpalan mochi itu. bukanya terganggu malahan dia makin nyaman dengan tidurnya, tapi itu tidak berlangsung lama, saat suara berisik di luar mengganggu tidurnya.

"Ck! Siapa sih?. Berisik banget" gerutu Jimin. Sebal karna tidurnya terganggu.

"Selamat pagi pemirsa. Sekarang kami berada di depan rumah calon istri Tuan Min Yoongi. Mari kita lihat siapakah dia?"

Ucap reporter pada kamera, dan reporter lainnya sedang berusaha masuk. untuk melihat calon istri dari Tuan Muda Min Yoongi.

"Tuan, tuan biarkan kami masuk. Kami ingin melihat calon istri dari Tuan Muda Min" ucap salah satu wartawan.

"Tidak bisa, tolong mundur lah"

ucap jihon saat mereka berusa untuk mengusir wartawan - wartawan itu

"Sayang! Tutup pintunya" perintah Appa Park

"Tolong tuan. biarkan kami mewawancarai calon istri Tuan Muda Min" desak wartawan - wartawan itu.

" Eomma, appa kenapa berisik sekali?" Tanya Jimin yang masih tidak sadar. Karena masih mengantuk.

" Yak!! Kenapa kau memfotoku!" Ucap Jimin saat sadar ada yang mengambil fotonya

"Yak! Kenapa mereka bisa lolos"

Tanya appa park saat melihat beberapa wartawan, yang berhasil masuk dan mengambil foto putranya.

"Tidak! Tidak! Aduh"

"Hey pergi! Pergi!"

Jimin yang melihat banyaknya wartawan di depan rumahnya. bergegas masuk kedalam rumahnya. Untuk menghindari wartawan - wartawan itu.

Saat berhasil mengusir para wartawan itu. Eomma park, appa park dan jihon langsung. Masuk kedalam rumah untuk melihat Jimin.

"Hyung Hyung Hyung" panggil jihon

"Selamat Hyung. kau jadi terkenal sekarang" ucap jihon girang

"Terkenal pantat mu!"

Lalu jihon bergegas menyalakan tv untuk melihat berita. Dan holaaaa semua siaran tv penuh dengan berita tentang calon istri Tuan Muda Min.

"Sekarang kau tidak bisa menyangkalnya Hyung"

"Apa?"

"Hyung lihat!! Fotomu!" ucap jihon saat melihat gambar Hyung nya yang di ambil wartawan tadi.

" Yak!! Siapa yang menyebarkan foto itu?!"

Tunjuk Jimin saat melihat fotonya di tv

"Itu sangat jelek!!"

Tangis Jimin membesar saat melihat foto jeleknya itu.

Appa dan eomma park hanya bisa terdiam dan menggaruk - nggarukkan kepala. Saat melihat Jimin.

Park Jimin (Yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang