Happy Reading
Setelah pulang dari Mansion Min Nyonya Hee Kyo sangat kesal karena rencananya membuat nama Yoongi buruk gagal. Yup! Nyonya Hee Kyo memang sengaja memasangkan Yoongi dengan Suran agar nama Yoongi menjadi buruk dan di turunkan dari calon presidennya perusahaan Min.
"Sial! Aku gagal!" Nyonya Hee Kyo benar - benar marah karena rencana yang sudah di susun secara rapi gagal. Apalagi tadi Suzi dan Yoonji sengaja membuatnya malu di depan Tuan Min
"Sial! AARRGHH!" Nyonya Hee Kyo berteriak "Tunggu saja aku akan membalas kalian!"
-----
Seminggu kemudian
Hari ini merupakan hari ulang tahun sekolah mereka, semua murid yang berpartisipasi sedang sibuk mempersiapkan diri mereka, mulai dari suara, gerakan dance mereka dan alat musik yang akan mereka gunakan.
Tak terkecuali Jimin, dirinya merasa semakin gugup walau mereka tampil paling akhir dan sudah di berikan semangat sahabat dan orang tuanya serta orang tua suaminya tapi dirinya tak bisa mengusir rasa gugup itu.
Yup! Kalian tidak salah dengar Yoongi berhasil membujuk Jimin untuk menjadi pasangannya saat tampil.
Flashback
Seminggu yang lalu
"A-apa Hyung. Menggantikan Suran?" Tanya Jimin dan di jawab anggukan oleh Yoongi
"Ta-tapi aku tidak bisa bernyanyi" mendengar penolakan Jimin membuat senyumnya luntur seketika
"Kau menolak ku?" Tanya Yoongi
Mendapat pertanyaan itu membuat Jimin gelagapan "ma-maksud ku bukan begitu Hyung. Jiminnie takut saat tampil nanti Jiminnie membuat kesalahan"
"Membuat kesalahan merupakan hal yang lumrah Jiminnie. Tapi aku yakin kau tak akan membuat kesalahan" Ucap Yoongi
Jimin terdiam. Sebenarnya ia ingin sekali tampil bersama Yoongi tapi dirinya takut membuat kesalahan nanti, apalagi belum pernah ada orang yang mendengarnya menyanyi selain keluarganya dan ketiga sahabatnya. Ia takut orang-orang tidak menyukai suaranya dan membuat Yoongi malu.
"Ayolah Jiminnie, mau ya Hyung mohon" mohon Yoongi "ini merupakan kesempatan Hyung untuk bermain musik dan Hyung mau Jiminnie yang jadi penyanyinya" bujuk Yoongi
kalian pikir kenapa Yoongi kukuh membujuk istrinya ini, karena Yoongi sudah mendengar suara Jimin bernyanyi dan baginya suara Jimin sangat indah dan unik.
Sedangkan Jimin sedikit terkejut saat Yoongi memohon padanya, melihat wajah memohon suaminya membuat dirinya tidak tega.
Jimin menghela nafas "Baiklah aku mau"
"Jinja?" Jimin mengangguk
Yoongi langsung memeluk Jimin, dirinya sangat senang sekali sampai-sampai senyum gusinya yang jarang ia tampilkan kini muncul hanya karena Jimin. Tak lupa juga berterima kasih pada suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Jimin (Yoonmin)
General FictionTentang perjanjian perjodohan yang di lakukan oleh kakek yoongi dan temanya yakni kakek Jimin. Apakah Jimin dengan yoongi mau melaksanakan janji tersebut? Mampir ya guys