Chapter 35

1.2K 70 8
                                    



Happy Reading




Satu Minggu telah berlalu dimana insiden itu terjadi, pelakunya pun telah tertangkap dan sudah dibawah polisi. Iya, Nyonya Song sudah tertangkap oleh anak buah Tuan Min. Nyonya Besar Min sungguh tidak percaya mantan menantu dari anak pertamanya mampu melakukan hal itu hanya karena harta, sungguh miris pikirnya.

Hari ini merupakan hari dimana Jimin bisa pulang ke Mansion Min kalau Yoongi sih sudah pulang dari beberapa hari yang lalu, sebenarnya dari kemarin-kemarin Jimin sudah merengek untuk pulang tapi di tolak Yoongi beserta keluarganya, dan Jimin hanya bisa pasrah. Kini dirinya sedang bersiap-siap untuk pulang di temani Yoongi orang tuanya serta kedua putranya.

"Jiminnie apa sudah semua?" Tanya Yoongi memastikan barang-barang istrinya.

"Iya, hyungie"

Setelah itu Yoongi mengendong tas yang berisikan keperluan Jimin, lalu membantu Jimin untuk berjalan. Kedua putra mereka di ambil alih oleh Eomma dan adik iparnya. Tuan dan Nyonya Min tidak bisa menjemput Jimin karena harus meeting di luar negeri.

Di Mansion semua pelayan sudah heboh untuk menyambut kedatang Tuan-Tuan mereka sekaligus anggota baru di keluarga Min. Nyonya Besar Min pun ikut andil dalam menyambut kedatang mereka. Sayangnya Yoonji tidak bisa ikut menyambut, karena dia harus kembali untuk melanjutkan pekerjaannya di Amerika.

"Akhirnya kalian datang juga" monolog Nyonya Besar Min saat melihat mobil Yoongi sudah memasuki pekarangan Mansion

Sesampainya mereka di Mansion langsung di sambut oleh semua pelayan yang berada di Mansion itu. Jimin keluar di bantu Yoongi dan di susul mertuanya dan adik iparnya yang mengendong kedua putra mereka.

"Jiminnie, Yoongi" panggil Nyonya Besar Min

"Eoh... Halmeoni Jiminnie kangen" ucap Jimin lalu berjalan memeluk hangat Nyonya Besar Min

"Halmeoni juga kangen sama Jiminnie. Bagaimana keadaanmu apa sudah baik-baik saja?" Tanya Nyonya Besar Min dengan lembut

Jimin melepaskan pelukannya dan balas tersenyum "Jiminnie sudah baik-baik saja kok" jawab Jimin, lalu Nyonya Besar Min memberi gestur pada mereka untuk masuk kedalam

"Wah, cucuku sangat tampan" puji Nyonya Besar Min lalu meminta izin untuk menggendongnya

"Namanya siapa, Yoon?" Tanya Nyonya Besar Min yang menatap kedua cucunya yang berada di gendongannya

"Yang mirip Jimin sekaligus si sulung namanya Min Mingi dan si bungsu yang mirip aku namanya Min Jiyoon" jawab Suga dengan antusias.

"Wah putra kalian seperti kopian kalian sangat-sangat mirip" seru Nyonya Besar Min

"Eomma benar, waktu pertama aku melihat mereka aku sedikit terkejut wajah mereka sangat mirip dengan kedua orang tuanya" Eomma Park membenarkan perkataan Nyonya Besar Min.

Nyonya besar Min tersenyum melihat Yoongi yang sudah kembali hangat seperti Yoongi nya dulu, semenjak Yoongi di pilih sebagai pewaris seluruh harta keluarga Min membuat dirinya menjadi pribadi yang dingin karena dirinya tidak suka ia mempunyai cita-cita, tapi terhalang karena di pilih sebagai pewaris.

Tapi setelah kedatangan Jimin di antara keluarga mereka, Yoongi perlahan-lahan mulai berubah sifatnya sudah tak sedingin dulu. Pikirannya pun benar waktu mereka menjodohkan Yoongi dan Jimin. Jimin mampu membawa kehangatan dan kebahagiaan di keluarga mereka, contohnya seperti ini dalam aturan keluarga Min keluarga menantu bukanlah bagian dari keluarga Min tapi apa di patahkan sejak Jimin ingin ke rumah keluarganya dan di bantu Yoongi. Jimin benar-benar spesial.

Park Jimin (Yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang