Happy Reading
Tak terasa pagi hari telah tiba dengan matahari yang mulai meninggi dan membuat Namja mungil yang masih mencari kehangatan itu terbangun karena terganggu oleh cahaya matahari yang menusuk rentinanya.
"Hoaam....." Jimin menguap, ia bangun lalu menggaruk rambutnya membuat rambut yang teracak itu tambah teracak.
Ia bangkit dari ranjangnya menuju jendelanya meninggalkan Yoongi yang masih tertidur pulas diranjang, ia membuka tirai jendelanya dan langsung disambut dengan cahaya matahari pagi yang hangat tak lupa ia merenggangkan otot-ototnya yang terasa kaku.
Setelah selesai dengan kegiatannya, Jimin kembali keranjang guna membangunkan suaminya itu untuk bersiap-siap ke sekolah. Tapi bukannya membangunkan Jimin malah memandangi wajah tampan dari suaminya itu.
Dan tak sadar kalau Namja tampan yang dipandanginya itu sudah bangun dan menatapnya balik.
"Apa Hyung terlalu tampan, sampai-sampai kau tak berkedip melihat Hyung?"
"Huh!.."
Jimin tersentak. Dirinya ketahuan sedang memandangi wajah tampan itu, dan dengan cepat mengalihkan pandanganya, sontak membuat Yoongi tertawa kecil.
"Si-si-siapa yang memandangi Hyung" Jimin merutuki dirinya, bisa-bisanya ia gugup.
Yoongi mendekatkan wajahnya pada Jimin dan mendaratkan dagunya ke pundak sempit milik Jimin.
"Tidak mau mengaku, hm?"
Jimin tetap tidak mengaku dan tidak mantap balik sosok yang sedang menatapnya, dirinya kini sudah merona
"Sayang~"
STOP! Jimin sudah tak tahan. kini seluruh wajah sudah Semerah tomat. Yoongi? Dia sudah terbahak-bahak sekarang karena berhasil menggoda manusia mochi ini.
"Kau sangat lucu Min" ucap Yoongi yang masih tertawa sedangkan Jimin cemberut karena kesal pada Yoongi sekaligus malu karena di goda lelaki itu.
"Iiiihhh... Hyung, berhenti tertawa" rengek Jimin sumpah ia malu sekarang.
"Baiklah-baiklah" dengan cepat Yoongi menahan tawanya dan merubah raut wajahnya menjadi datar. Jimin tersenyum senang karena Yoongi mau menurutinya.
"Sekarang Hyung mandi lalu siap-siap ke sekolah, Minnie mau ke belakang membantu eomma membuat sarapan"
Yoongi mengangguk dan berjalan ke kamar mandi sedangkan Jimin pergi ke belakang untuk membantu eommanya membuat sarapan.
Sementara itu di mansion Min. Nyonya Min sedang marah saat melihat poster yang di tunjukan sekertaris Lee padannya.
"Apa-apaan ini!"
"Anda tidak tau, Nyonya?" Tanya Sekertaris Lee. Nyonya Min menggeleng
"Tidak. Dia hanya meminta izin untuk Yoongi tampil, tapi tidak memberitahu siapa pasangannya. Sial!"
Sekertaris Lee terdiam baru kali ini dirinya melihat Nyonya Min semarah ini.
"Apa Tuan Min sudah mengetahuinya? Atau Nyonya mau saya memberitahu Tuan sekarang?" Tanya Sekertaris Lee
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Jimin (Yoonmin)
General FictionTentang perjanjian perjodohan yang di lakukan oleh kakek yoongi dan temanya yakni kakek Jimin. Apakah Jimin dengan yoongi mau melaksanakan janji tersebut? Mampir ya guys