§ Sasusaku §
•
•
•
•
•
•
Selamat membaca
°
°
°
°
°
Banyak Typo berserakan!!!minta VOTE nya boleh gak☺🤏🏻 tinggal klik aja bintang nya...
Moga suka~
Tangan author gatel mau up🗿🤳🏻Plis tadi mau nunggu 300 pembaca. Tapi Akh! Sulit🙂
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Sakura meletakan kandang kucing itu di bawah. Sekarang ia sudah sampai apatermen. Di ruang tengah itu,Sakura membuka kandang kucing nya. Ia membiarkan tiga kucing dengan warna berbeda itu keluar perlahan dari kandang nya. Mereka bertiga mengendus-ngendus area sekitar untuk mengenali tempat baru nya.
Sakura tersenyum tipis melihat nya, "Selamat datang di rumah ku,semoga kalian betah dan jangan nakal ya", Sakura bangkit dan membiarkan tiga kucing itu berkeliling di apatermen nya. Meski sebenarnya ia khawatir dengan tiga kucing itu jika di tinggal. Ia memutuskan menyiapkan tempat untuk tiga kucing itu membuang kotoran. Ia meletakan nya di dapur bagian pojok ruangan. Tempat makan dan minum mereka juga tak jauh dari situ. Setelah beres ia kembali mengecek kucing-kucing nya.
Saat melangkah ke ruang tengah,hanya ada kandang mereka yang kosong, Sakura memutuskan mencari tiga kucing itu dan menemukan nya di kamar milik nya. Mereka bertiga berada si atas ranjang nya sambil mengendus-ngendus.
"Setelah ini,aku akan memberi tahu kalian di mana tempat kalian membuang kotoran dan tempat makan", ujar nya, meski tiga kucing itu nampak masih asik mengenali tempat tinggal baru nya. Sakura tetap tersenyum,ayolah dirinya sudah terbiasa bicara sendiri dengan kucing. Oh bukan hanya kucing bahkan ia suka mengoceh sendiri di kamar.
Menghendikan bahu nya Sakura berujar,"Jangan sampai kalian membuang kotoran di sini".
***
"Sasuke"
"Hn"
"Akhir-akhir ini kau menyelesaikan masalah dari mereka ?", Itachi bertanya, saat ini mereka berada di taman massion Uchiha. Sasuke meminum jus tomat nya,taman di malam hari indah juga. Karena di terangin oleh lampu dan jangan lupa bunga yang tumbuh segar dan indah, karena yang merawat nya adalah sang ibu.
"Tidak",Itachi menatap Sasuke saat mendengar jawaban dari sang adik. "Ku kira hanya aku yang seperti itu,tapi lumayan kita bisa libur", Ujar Itachi ia menyenderkan tubuh nya di kursi menatap sang adik yang masih diam sambil memegang gelas berisi jus tomat yang sudah setengah itu. "Ada yang kau pikirkan?", tanya nya.
Sasuke melirik sekilas sang kakak,"Hn,tidak". Itachi menatap Sasuke, "kau yakin? Apa ada hantu yang menganggu mu akhir-akhir ini?", Sasuke mendesah meletakan gelas yang sedari tadi ia pegang di meja. Melipat tangan di dada. "Aku bermimpi aneh sebenarnya", ucap Sasuke.
Itachi mengernyitkan dahi nya,"mimpi semacam apa?".
"Aku tidak tahu,aku tidak mengingat nya sama sekali", jawab Sasuke sambil berusaha mengingat apa yang terjadi dalam mimpi nya.
"Oh,itu sudah biasa. Aku sering begitu", ujar Itachi, Sasuke hanya mengangguk kecil saja, setelah menghabiskan jus nya mereka memutuskan untuk masuk ke dalam dan tidur. Sebelum sang ibu menyuruh mereka masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery In a Dream (On Going)
HororHaruno Sakura gadis cantik yang memiliki kemampuan yang jarang sekali orang lain memiliki. Diri nya yang sudah biasa akan hal itu merasa baik-baik saja. Tapi,bagaimana kalau kemampuan nya itu semakin bertambah seiring usia nya. Di tambah mimpi-mimp...