Chapter 12

183 31 15
                                    

§ Sasusaku §





Selamat membaca
°

°
°
°
°
Banyak Typo berserakan!!!

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

"Akh?!" Sakura membuka mata terkejut dengan nafas menderu ia tersentak ketika mendengar suara teriakan mengerikan dari arah belakang nya, Sakura berbalik dari posisi bersandar nya dan mengintip kelas musik, mata terbelalak melihat seorang pemuda dengan jubah hitam sedang membaca kan matra. Sakura langsung berdiri ia meringis ketika merasakan nyeri di perut nya, ia menggeser pintu kelas musik yang tertutup dan menghentikan aksi Sasuke yang akan menyegel makhluk itu.

"Hentikan!"

Pemuda langsung menoleh menatap diri nya yang menghampiri pemuda itu, Sakura mengambil kertas yang di pegang Sasuke dengan cepat, membuat lelaki itu terkejut.

"Apa yang kau lakukan?!" tanya Sasuke tajam, Sakura berdiri di hadapan nya sambil memegangin perut nya sendiri, " jangan segel dia." ujar Sakura,alis Sasuke menikuk tajam.

"Menyingkir!" Sasuke berusaha mengambil kertas hitam milik nya, tapi Sakura mundur menyembunyikan kertas segel milik nya.

"Jangan keras kepal—"

"Bebaskan dia!" perintah Sakura tegas, sementara sosok di belakang nya terus memberontak ingin keluar dari segel yang Sasuke pasang di tengah ruangan.

"Tidak akan."

"Lepaskan!"

"Hn." Sakura mengerang kesal dengan tingkah sok cool pemuda itu, ia berbalik memunggungi pemuda itu, kini tatapan nya beralih pada hantu yang kini meronta kesakitan. Tangan Sakura terulur dengan gemetar antara takut dan ingin menolong.

"Hentikan Haruno! Kau bisa terbakar!" peringat Sasuke, ia segera menarik tangan gadis itu membuat Sakura terjatuh kembali di pelukan Sasuke.

"Sial." Sakura mengernyit kesal apa maksud pemuda itu?!

"Apa mak—"

"AAARRGGHHH!!!" Sakura melebarkan mata nya melihat makhluk itu terlepas dari matra segel di lantai itu, makhluk itu langsung terbang ke arah Sakura dan Sasuke, pemuda itu dengan gerakan cepat menarik Sakura kedalam pelukan nya untuk melindungi Sakura dari serangan hantu itu. Tetapi...

"Kya!" Sakura menjerit tertahan di dada Sasuke, tidak terjadi apa-apa. Sakura memundurkan kepala nya untuk melihat kondisi, ia terkejut karena mereka di lindungi oleh perisai besar transparan berwarna ungu.

"Apa yang terjadi?" tanya gumam Sakura, Sasuke berdecak menunduk menatap Sakura yang di rengkuhan nya, "ini semua karena kau, makhluk itu terlepas dari jebakan yang ku buat."

Sakura kesal atas tuduhan Sasuke ia melepaskan pelukan Sasuke,"apa kau bilang?! Justru aku tahu cara agar makhluk itu tidak kembali lagi ke sekolah!" teriak kesal Sakura, Sasuke menatap nya seolah meminta penjelasan.

"Aku tahu kenapa makhluk itu jadi begini."

"Aku tidak percaya." ujar Sasuke datar, ia berdiri memunggungi Sakura yang masih duduk di lantai sambil menatap kesal Sasuke. Sakura mengerang secara tiba-tiba ketika perut nya terasa sakit, Sasuke menoleh kebelakang, "jangan bercanda di situasi seperti ini."

 Mystery In a Dream (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang