Chapter 13

195 32 14
                                    

Sasusaku §





Selamat membaca
°

°
°
°
°
Banyak Typo berserakan!!!

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Sasuke menghentikan motor nya di tempat parkir penyidik Konoha, Sakura turun perlahan dari motor Sasuke. Ia melepaskan helm dari kepala nya dan memberikan nya pada Sasuke.

"Uhm, kita langsung tanya kan saja atau basa-basi."

Sasuke melirik Sakura lalu turun dari motor nya, "kau bisa basa-basi?" Sakura menggeleng, "aku Introvert."

Sasuke tidak menjawab ia malah meninggal Sakura memilih masuk kedalam tanpa menyuruh gadis itu untuk mengikuti nya, Sakura menatap Sasuke datar. Ia segera berlari mengejar pemuda itu.

"Jadi, apa boleh kami tahu tentang hilang nya gadis bernama Sora lima belas tahun yang lalu."

Pria itu menatap Sakura sambil memegang dagu nya, "untuk apa?"

Sakura melirik Sasuke dan kembali menatap pria paruh baya di depan nya, "untuk mengungkap sesuatu? Maksud ku aku ingin tahu kenapa dia bisa menghilang."

"Kau siapa dia?"

Sakura diam, "itu...kami adik kelasnya, walau begitu kami-"

"Bagaimana kau tahu ada salah satu siswi di sekolah kau hilang? Kasus itu bahkan sudah di tutup 15 tahun yang lalu." potong pria itu, Sasuke menatap Sakura, wajah gadis itu sedikit pucat tangan menahan Sakura untuk mengeluarkan suara.

Sasuke menatap pria paruh baya di hadapan mereka, tatapan mengintimidasi.

"Jangan banyak bicara,kami tahu kasus di tutup oleh pelaku."

Pria itu terdiam, "oh lalu? Kalian ingin melaporkan ku begitu?"

Perempatan siku muncul di dahi Sakura, ia berdiri dan mengebrak meja.

"Cepat buka kembali kasus itu atau kau akan ku bawa tempat di mana sora di kubur! Dan aku akan memberi tahu semua orang kalau kau menutup kasus ini karena menerima uang dari pelaku! Lagi pula aku sudah tahu siapa pelaku nya! Ralat kami sudah tahu! maka dari itu cepat tangani kasus ini ATAU KAU AKU CEKIK SEKARANG JUGA!" Sakura kembali duduk dengan nafas berburu menatap garang pria yang terkejut karena teriakan nya.

Pria itu tersenyum miring menatap Sakura remeh,"kau berani mencekik ku huh?"

Sakura mengangguk," kau mau aku cekik pak tua mata duitan?" Sakura berdiri menatap pria di depan nya garang. Pria itu terkekeh masih tetap pada pendirian nya. Sakura dongkol.

Sasuke menghela nafas, ia menarik tangan Sakura, "jika kau tetap pada pendirian mu. Maka hari ini adalah hari di mana kau masih bisa melihat meja tempat kerja mu."

Sasuke menarik tangan Sakura keluar dari ruangan.

Esok hari nya, ketika Sakura bangun dan menyetel TV. Kabar berita tentang kematian Sora masuk ke berita Sakura terkejut. Ia segera mandi dan segera berangkat ke sekolah untuk menemui Sasuke.

 Mystery In a Dream (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang