§ Haruno Sakura Fanfiction §
•
•
•
•
•
•
Selamat membaca
°
°
°
°
°
°::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Banyak typo awas!
Jika kalian menemukan nya,kalian boleh bantu kasih tahu, nanti akan segera author Revisi.Tadi sempet lupa mau upload, gegara liatin foto Sasusaku di galeri (˶‾᷄⁻̫‾᷅˵)
Alasan author up adalah silakan baca pengumuman di cerita author yg judul nya SAKURA'S STORY bagian akhirnya tuh, kalau mau tau itu juga🗿
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Sasuke,atau biasa di kenal Uchiha Sasuke. Ia adalah seorang pemuda yang terlahir di keluarga berada. Uchiha adalah sebuah clan yang nama nya sudah terkenal dimana-mana. Bukan hanya karena harta dan perusahaan nya yang sudah tersebar diberbagai negara saja. Mereka di kenal juga karena selalu melahirkan anak-anak jenius dan berbakat!.Bukan hanya itu, mereka terlahir dengan wajah Tampan dan cantik, seolah itu sudah takdir clan Uchiha.
Sasuke salah satu nya, diri nya sangat populer di kalangan remaja seusianya. Apalagi di kalangan kaum Hawa. Diri nya sudah tampan dan pintar sejak kecil bahkan sudah sering mendapatkan penghargaan di usia yang cukup bisa di bilang masih anak-anak. Sasuke adalah anak bungsu keluarga Uchiha. Kakak nya bernama Uchiha Itachi dia sama dengannya, jenius dan berbakat. Tapi,sikap nya mereka lumayan bertolak belakang. Jika Itachi adalah seorang yang ramah dan mudah senyum. Maka terbalik dengan Sasuke, ia dingin dan jarang tersenyum. Ia akan tersenyum hanya pada beberapa orang tapi,hanya senyum tipis. Sikap nya akan sedikit berkurang jika bersama keluarga nya. Sikap nya menurun dari sang ayah,Uchiha Fugaku. Dan Itachi menurun dari Ibu nya,Uchiha Mikoto.
Saat ini usia nya sudah 17 tahun, saat ulang tahun nya yang ke 17 tahun. Keluarga nya mengadakan acara besar-besaran yang di hadiri oleh anak-anak Konoha High School dan juga rekan kerja sang ayah. Sebenarnya diri nya tidak ingin ulang tahun nya di rayakan tapi,karena ini paksaan dari sang ibu akhirnya ia setuju-setuju saja.Ia lebih baik mengalah saja. Toh,mungkin orang tua nya bingung ingin menggunakan uang mereka untuk apa saking banyak nya.
Kini,pemuda raven itu melangkahkan kaki nya di koridor sekolah, memasukan kedua tangan nya di saku celana sekolahnya. Wajah datar andalan nya membuat siapa saja akan terpana meski datar-datar saja ekspresi nya. Tapi, siapa pun yang melihat nya di jamin tidak akan berkedip sekalipun. Hidung mancung,mata setajam elang,alis tebal rapih dan badan atletis nya yang argh! benar-benar pahatan Tuhan yang sempurna!.
Diri nya berpas-pasan dengan seorang gadis bergerak soft pink yang berjalan berlawanan arah dengan nya. Bukan kah itu gadis yang kemarin duduk di samping nya saat makan di kedai ramen?. Ck, untuk apa ia memikirkan itu.
Gadis itu seperti terburu-buru seolah di kejar sesuatu sesekali ia menengok kebelakang. Hingga ia menyadari sesuatu. Ternyata gadis itu sedang di ikuti.
***
Sakura hari ini ia berangkat terlalu pagi, sekolah nya masih sangat sepi. Bahkan matahari pun belum sepenuhnya terlihat. Tapi,bukan nya takut Sakura malah terlihat tenang. Gadis itu seperti senang saat keadaan sekolah masih sepi, dan hanya ada satpam yang menyapu daun-daun kering di halaman sekolah. Udara sejuk di sekolah nya membuat Sakura nyaman apalagi ia menyukai suhu dingin. Senyum manis terbit di bibir merah alami nya. Ia berjalan santai setelah meletakan tas nya di kelas. Ia menulusuri sekolah nya yang luas dan megah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery In a Dream (On Going)
HorrorHaruno Sakura gadis cantik yang memiliki kemampuan yang jarang sekali orang lain memiliki. Diri nya yang sudah biasa akan hal itu merasa baik-baik saja. Tapi,bagaimana kalau kemampuan nya itu semakin bertambah seiring usia nya. Di tambah mimpi-mimp...