§ Sasusaku §
•
•
•
•
•
•Selamat membaca
°°
°
°
°
Banyak Typo berserakan!!!:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Kejadian saat pulang sekolah tadi membuat Sakura menjadi tambah pendiam. Ini membuat Ino dan yang lain khawatir dengan Sakura yang menjadi diam sepanjang jalan.
"Hei, tenang lah...mungkin itu hanya orang iseng." Ino menyadarkan Sakura, Sakura menoleh, "Aku tidak memikirkan itu."
"Lalu?"
Sakura memutar mata nya, "aku..." Sakura menatap empat sahabat, harus kah ia bercerita tentang kejadian saat di kelas tadi? Tapi,ia takut empat sahabat nya ini terlibat karena dirinya.
Ia menggeleng, "Tidak jadi!" Sakura melangkah duluan. Mereka tiba di perempatan jalan dan berpisah. Sepanjang jalan menuju apartemen, aku tak henti memeluk diri nya, ia terlalu beraksi berlebihan,menurut nya.
Ayolah,siapa yang tidak syok mengalami hal menyeramkan dua kali sekaligus! Sakura menatap sekeliling nya waspada. Ia memasuki area yang sisi jalan ini di penuhi kebun miliki seseorang, "K-kenapa harus kebun?" Sakura menggerutu, ia takut ada yang menggantung di antara pohon-pohon tinggi itu. Seperti cerita horor yang pernah ia tonton. Setelah melewati kebun itu akhirnya ia sampai di permukiman.
Sakura tersentak, menyadari ada yang mengikuti nya. Sinyal waspada nya menyala! Ia mempercepat langkah nya agar cepat sampai apartemen. Tapi, ketika ia akan mempercepat langkah tangan lebih dulu di tarik hingga membuat ia nyaris berteriak kalau saja mulut nya tidak di bengkap. Diri nya di tarik ke sebuah gang dan bersembunyi di balik mobil yang terparkir di sana.
"Hmmpp! "
"Ssstt..." Sakura berhenti memberontak, kedua tangan nya memegangi pergelangan tangan seseorang yang membengkap mulut nya, mata nya terbelalakan ketika melihat seorang pria mencurigakan lewat di gang yang Sakura lewati. Pria itu seperti sedang mencari seseorang. Mungkin kah mencari diri nya? Kenapa dia selalu di incar para pria cabul huh?! Setelah menunggu beberapa saat hingga akhir nya pria itu pergi. Sakura menyadari sesuatu...
"Sejak kau masuk gang itu, dia mengikuti mu." Sakura melotot dia mengenal suara ini! Dia memukul punggung tangan yang membengkap nya, membuat tangan yang membengkap nya itu lepas.
Ia segera berbalik, "kenapa kau selalu ada dimana-mana?!" tanya nya geregetan, ia menunjuk pemuda itu, yang tak lain adalah Sasuke.
"Kau menguntit ku ya?"
Sasuke mengernyit, ia menurunkan telunjuk Sakura dari hadapan wajah nya, "sekarang ya,sebelum nya kebetulan."
Sakura memicing kan mata nya, "bohong—atau jangan-jangan kau!" Sakura memeluk diri nya sendiri, "jangan-jangan kau sama saja seperti mer—"
"Mana mungkin aku suka pada gadis aneh seperti mu." elak Sasuke cepat ia segera berdiri dan pergi begitu saja meninggalkan Sakura yang masih dengan posisi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery In a Dream (On Going)
TerrorHaruno Sakura gadis cantik yang memiliki kemampuan yang jarang sekali orang lain memiliki. Diri nya yang sudah biasa akan hal itu merasa baik-baik saja. Tapi,bagaimana kalau kemampuan nya itu semakin bertambah seiring usia nya. Di tambah mimpi-mimp...