Para Avangers nya Bungsu
.
.
.Setiap pagi kini memang Doyoung tak pernah absen soal air putih. Gejala muntahnya memang sudah sedikit menurun, dan berangsur membaik.
Dengan berjalan sedikit perlahan, Doyoung sampai di meja makan bersama anak dan suaminya, Jaehyun hanya tersenyum setelah sang istri telah duduk di samping nya.
"Pa, nanti sore jadwal check up dedek. Bisa pulang cepat kan?" Seru nya senang, Jaehyun mengangguk menyanggupi pulang cepat dari kantornya.
"Bisa, Sayang. Kak seperti biasa, papa nitip rumah ya kalau kalian udah pulang nanti." Seru Jaehyun, Mark mengacungkan jempol membalas tanda siap.
"Ma, berarti ini udah umur berapa little bean nya?" Seru Jisung yang selalu penasaran dengan kehamilan mama nya.
"Usia nya 10 minggu." Seru Doyoung antusias dengan kehamilan nya. Selalu tak pernah absen untuk mengelus perutnya. Apalagi suami dan anak-anaknya.
.
.
."Ma, kak berangkat duluan ya." Seru Mark lebih dulu selesai. Pagi ini Mark memiliki ulangan harian disekolah nya, sekalian diskusi juga jadi mau tidak mau harus lebih dulu selesai.
"Kok, ga bareng adeknya?"
"Ada ulangan kakak, Ma. Duluan dulu ya. Pa, Ma berangkat dulu." Mengambil kotak bekal di samping nya serta tas dan juga jas sekolahnya. Lalu pergi keluar.
Namun baru sampai didepan pintu utama, Mark kembali lagi ke tempat meja makan, tapi ketempat duduknya Doyoung.
"Mama, lupa pamitan sama adek." Seru Mark. Doyoung tertawa pelan lalu mengarahkan tubuhnya ke arah anak sulung nya.
"Sehat terus adeknya kak Mark. Kakak sekolah dulu~~~" seru Mark lalu mengecup perut Doyoung dan dia langsung keluar pergi lebih dulu.
Semua perlakuan manis itu memang dibiasakan oleh Jaehyun, karena mood ibu hamil tidak ada yang mengerti. Melalui perlakuan kecil yang menurut orang lain biasa saja, tapi untuk ibu hamil dia merasa dihargai dan juga di jaga dengan baik.
"Pa, nanti mau beliin boneka pikachu versi baru." Seru Doyoung meminta boneka yang dia mau kemarin saat mencari di mesin pencarian google.
"Beli dimana sayang? Kamu tahu beli dimana?"
"Di Amerika. Ayo belii pa~~~" seru nya manja, Kelima anaknya tampak menggeleng karena mereka belum menemukan boneka yang diinginkan oleh ibunya.
"Kalau sekarang kita harus liat little bean dulu kan? Nanti Kak Jeno bawa boneka pikachu nya buat mama." Seru Jaehyun santai.
Jeno langsung kaget begitu dibilang oleh papanya, seketika itu juga Doyoung menatap penuh harap pada Jeno.
"Iya nanti aku bawa ma. Aku kan pulang sekolah dulu." Seru Jeno ingin menolak tapi nanti mama nya malah marah-marah padanya.
Wajahnya langsung bahagia tak karuan mendengar Jeno menyanggupi permintaan mamanya.
.
.
.Doyoung berada di ayunan, menikmati kesendirian sembari menunggu sore hari untuk memeriksa kandungan nya. Baby bumps nya dia elus dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Para Avengersnya Bungsu [ HAECHAN ] ✔ END
FanfictionDalam rumah tangga, tidak hanya cuma berdua, memiliki anak adalah karunia Tuhan pada Hamba nya. Bagaimana jika sudah menikah 10 tahun dan setelah mengadopsi 6 anak, baru di karunia satu anak lagi? Family Relationship || Syndrome Siblings || JAEDO ft...