07. Minggu ke 15.

3K 440 7
                                    

Para Avengers nya Bungsu
.
.
.

Sabtu pagi, Doyoung akan ada konsultasi bersama dokter Son sekaligus siang nya menemani Jaehyun untuk pertemuan bersama para kolega nya nanti.

Kali ini sudah harus memakai baju yang agak sedikit besar, memperhatikan baby bumps lewat jendela yang membuat penampilan Doyoung sedikit mempesona.

"Memang aura ibu hamil beda ya, kayak bidadari." Seru Jaehyun menggoda, pria manis itu tersipu malu dan memukul Jaehyun dengan ringan. "Pa, apa sih~~" merengek pelan.

Dengan pakaian casual nya, kini kedua nya sudah rapih, anak-anaknya sudah memiliki kesibukan nya sendiri jadi memang rumah ini sudah sepi sebelum mereka ingin pergi.

"Sekretaris Choi, disini?" Tanya Doyoung saat mereka bertemu didepan ruang tamu. Jaehyun mengangguk pelan.

"Dia akan ikut, Ma. Kebetulan juga ada berkas yang harus dibawa sama dia jadi sedikit bantu papa juga." Doyoung paham maksud suaminya.

Choi Yeonjun dengan penampilan gagah nya pun berada dibelakang mengikuti Jaehyun dan Doyoung.

"Sekretaris Choi, saya akan kerumah sakit dahulu. Kamu bisa ambil berkas nya nanti saya akan nyusul bersama istri saya." Seru Jaehyun memberikan perintah, Yeonjun membungkuk hormat.

"Baik, Tuan Jung." Seru nya dan dirinya langsung pamit undur diri dari hadapan kedua nya.

.
.
.

Perawat ruangan Obgyn disana menyambut mereka dengan hangat, Doyoung merupakan pasien VVIP yang memang dimana diistimewakan karena Jaehyun merupakan orang berpengaruh juga disana yang menyumbangkan beberapa sahamnya di rumah sakit yang menangani keluarganya.

"Selamat pagi, Nyonya dan Tuan Jung silahkan anda sudah ditunggu oleh Dokter Son didalam." Seru perawat, Doyoung dengan sopan membungkuk begitu pula dengan Jaehyun.

Mereka berdua disambut hangat oleh dokter Son yang memang sudah Jaehyun percaya untuk memantau kehamilan istrinya.

"Selamat Pagi, Nyonya sehat? Apa ada keluhan lain?" Tanya Dokter Son.

"Sehat dokter. Baby sunflowers nya juga sehat berkat dokter cantik yang memantau." Seru Doyoung dengan gurauan nya.

Dokter Son hanya tertawa pelan, sembari menyiapkan alat USG nya. Keduanya berbincang layaknya teman yang sudah lama sekali, sedangkan Jaehyun hanya menyimak keduanya.

"Apa ada keluhan?"

"A-ah iya ada, Dok. 2hari sebelum nya memang sempat morning sickness lagi sama perutnya mulai kembung." Seru Doyoung memberitahukan gejala nya kembali pada dokternya.

"Istri saya juga sering sakit kepala dok, apalagi kalau mau tidur jadi harus dipijat dulu kepala nya." Seru Jaehyun menambahkan kondisi sang istri.

Dokter Son mengangguk pelan, kemudian menyuruh Doyoung untuk berbaring dibrankar demi memeriksa janin nya terlebih dahulu.

"Untuk semua itu masih wajar. Kalau udah Trimester kedua dan ketiga kalau masih mual-muntah justru berbahaya."

Perawat nya mengoleskan gel nya kembali, Dokter Son siap kembali untuk menjelaskan lebih rinci dan apa saja yang harus dipersiapkan oleh calon ayah dan ibu ini.

Para Avengersnya Bungsu [ HAECHAN ] ✔ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang