03. Kejadian Tak terduga

5.7K 639 19
                                    

Para Avengers nya Bungsu
.
.
.

Doyoung pagi-pagi sudah berada di wastafel kamar mandi yang berada di dalam kamar mereka, dan Jaehyun selalu dengan sigap menemani istrinya yang mulai morning sickness setiap harinya.

"Kak, perut aku rasanya ga enak banget, adek gapapa kan didalam?" Seru nya sedikit panik, Jaehyun mengelus baby bumps nya Doyoung.

Doyoung bernafas lega, setidaknya suaminya selalu siaga dalam keadaan lemah nya Doyoung saat ini. Bagi mereka ini adalah hal pertama yang mereka rasakan selama 10 tahun.

Kamar keduanya kini pindah menjadi dibawah, karena demi kesematan mama dan dedek bayi, agar kalau misalnya terjadi yang tidak diinginkan mereka langsung membawa nya dengan cepat.

"Dedek nya lagi rewel ya ma, soalnya bikin mama muntah terus nih." Seru Jaehyun mengelus perut nya.

Mark sudah berkutat didapur membantu para maid untuk menyusun piring dan juga makanan di meja makan. Jeno dan Renjun datang kemudian ikut membantu kakak sulung nya.

"Kak, mama sama papa belum kesini?" Mark menggeleng pelan. Jadi kedua nya juga ikutan membantu Mark.

Jaehyun dan Doyoung juga masih didalam kamar, memijat tengkuk Doyoung dengan pelan, bahkan raut wajah Doyoung sampai memerah.

"Minum dulu sebentar." Seru Jaehyun menyodorkan gelas berisi air putih pada istrinya yang masih dalam keadaan morning sickness nya.

Dan lagi-lagi Doyoung memuntahkan cairan putih didalam perutnya, kali ini bahkan sampai Doyoung pusing sendiri jadinya.

"Dek, tolong nya mama nya capek lho, kamu rewel banget." Bisik Jaehyun.

Yang dilakukan Jaehyun hanya mengelus pelan perut istrinya, memberikan ketenangan pada sang jabang bayi didalamnya.

"Hikss~~ kakk, gak mau berhentii~~" isak Doyoung, dirinya hanya bisa mengadu pada suaminya saat ini, dan Jaehyun yang hanya bisa menenangkan karena dirinya tak mengalami hal ini.

.
.
.

Keenam anaknya berkumpul, sudah siap dengan seragam sekolahnya juga, namun kedua orang tuanya itu tak menampakkan batang hidungnya sama sekali di meja makan ini.

"Kak..."

"Kita duluan aja deh, Mama kayaknya lagi morning sickness. Nanti kalian telat." Seru Mark yang memberi petuah pada adik-adiknya.

Jeno dan Renjun saling menatap kakak sulungnya, Mark yang dilihati begitu hanya mengangkat bahunya pelan, dia hanya berbicara apa yang terjadi.

"Nanti sebelum kerumah, kakak mau ngomong. Ini penting banget buat kalian juga." Seru Mark pelan, semua nya mengangguk pelan setelah itu mulai memakan sarapan lagi.

Jaehyun dan Doyoung pagi ini harus absen sarapan pagi, bahkan Jaehyun juga harus bolos kerja demi menenangkan istrinya.

Doyoung bahkan tertidur setelah dari tadi pagi hingga menuju sarapan mual muntah terus. Wajah sih, di trimester pertama memang akan menjadi hal yang serba salah.

"Sleep tight, sayang. Adek mama lagi bobok dulu, gaboleh rewel ya sayang." Seru Jaehyun berbisik sembari mengelus kembali baby bumps Doyoung.

Para Avengersnya Bungsu [ HAECHAN ] ✔ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang