09. Mood ibu Hamil.

2.7K 417 9
                                    

Para Avengers nya Bungsu
.
.
.

Seharian ini Doyoung memarahi anak dan suaminya yang bahkan mereka semua seperti serba salah dihadapan Doyoung.

"Kak Renjun ini gimana sih? Nanti kalau banyak semut gimana?"

"Mark!! Itu jangan dibuang disitu, buang di luar."

"Jisung!! Handuknya taruh yang benar."

"BAPAK JAEHYUN!! JANGAN CIUM-CIUM!!"

Sepanjang pagi, Doyoung memang hawa nya marah-marah tak karuan. Mood nya lagi jelek untuk diladenin, jadi anak-anak sama suami pasrah saja lah kena omel sana sini sama dia.

"Kak, kakak tuh kebiasaan deh. Ini jangan digantung disini." Menatap gantungan baju, melempar nya kelantai menimbulkan bunyi nyaring. Semua orang yang ada dirumah ini benar-benar tak berkutik.

Doyoung dengan mode senggol bacok ala ibu hamil pun makin kuat. Jaehyun bahkan sudah kena semprot.

Ibu hamil itu seketika terdiam, mengambil nafas dalam-dalam, Jaehyun yang melihat itu pun mendekat pada sang istri. Tangan nya dengan refleks mengelus baby bumps nya.

"Sayang, ingat kata dokter, kamu nggak boleh marah-marah." Seru Jaehyun lembut. Doyoung yang mendengar itu menggelengkan kepala nya.

"Mama gak marah, mama cuma ngasih tahu." Celetuknya tak ingin kalah. Anak-anak tak berani mendekati Doyoung jadi mereka hanya diam tak jauh dari sana.

Jaehyun memberikan isyarat pada anak-anaknya, dan semua anaknya langsung mengerjakan semua nya sesuai petuah.

Untung saja anak-anaknya sedang libur, dirinya sih nanti berangkat kerja, tapi kalau liat mood Doyoung begini dia mungkin akan bolos sehari saja.

.
.
.

Kalau tadi marah-marah, kini Jaehyun yang kena imbas dari mood ibu hamil saat ini.

"Mau ikut papa~~~" seru nya merajuk manja, memeluk Jaehyun dari samping yang bahkan Jaehyun sudah rapih dengan kemeja kerja nya. Mood Doyoung yang kembali membuat Jaehyun harus masuk kerja hari ini.

"Kamu disana mau ngapain, hm? Aku anter ke rumah nya Kak Seokjin mau?" Jaehyun memberikan tawaran nya, namun Doyoung menolak dan justru mengeratkan pelukan nya.

"Nddakkk maawuuu~~~" seru nya layaknya anak kecil. Anak-anak masih sibuk membereskan kekacauan yang mereka lakukan sebelum nya.

Jaehyun kemudian melepas pelukan nya, menatap sang istri dari dekat. Doyoung menampakkan wajah cemberutnya agar Jaehyun sedikit luluh pada nya.

"Listen, baby. Disana mau ngapain? Nanti kamu bosen gimana, hm?"

"No~~ aku gak bosann~~~"

"Aku kerja, sayang. Mau nunggu sampai selesai?" Doyoung mengangguk semangat.

Jaehyun menghela nafas nya sebentar, dia hari ini kekantor juga cuma rapat dan mengerjakan berkas nya. Cuma kalau istrinya di anggurin kan kasihan.

"Yakin?" Seru Jaehyun pelan, menanyakan sekali lagi pada istrinya agar dia setidaknya percaya pada istrinya.

"Keinginan nya baby. Mau ikut papa." Seru Doyoung pelan.

Para Avengersnya Bungsu [ HAECHAN ] ✔ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang