🍁"Mau dijelasin sedetail apapun, orang yang gak ngerasain ada diposisimu gak akan bener bener paham sama kamu.
Udah, mulai sekarang kamu enggak usah berharap agar orang lain bisa memahamimu. Karena yang paling penting adalah;
Kamu bisa memahami dirimu sendiri."#NadeaApriaMiranda
🍁
🍁"Saat orang orang meragukanmu, aku memberi lengan untukmu merasakan pelukan. Aku memberimu telinga untukmu merasa didengar. Aku memberimu jalan untukmu menemukan pulang. Aku memberimu kepercayaan untukmu merasa berani. Agar kau tidak merasa dipandang kurang, aku memberi diriku."
#NadeaApriaMiranda
🍁
🍁"Walaupun kita tidak bisa bersama lagi kembalilah sebagai teman berbicara lagi padaku layaknya tidak ada cinta diantara kita sebelumnya, tertawa seperti sepantasnya seorang teman. Itu jauh lebih baik ketimbang kita menjadi asing."
#NadeaApriaMiranda
🍁
🍁"Percayalah sebesar apapun rasa cintamu oleh seseorang akan ada rasa perih, kecewa bahkan asing. Yang bakal datang kalau udah waktunya."
#NadeaApriaMiranda
🍁
🍁"Simpel aja kalau orang jauhi kita, kita jauhkan diri juga, kalau ga suka kita, gak perlu kita tunjukkan muka. Pergilah ketempat dimana kita dihargai, kita berhak memilih jalan hidup kita sendiri."
#NadeaApriaMiranda
🍁
🍁"Aku ikhlas dengan apapun yang sudah terjadi kemarin, bahkan untuk saat ini, aku telah menyiapkan hati yang lapang dan berserah untuk apapun yang akan terjadi mendatang.
Aku percaya, engkau tidak akan menakdirkan sesuatu kecuali ada kebaikan di dalamnya."#NadeaApriaMiranda
🍁
🍁"Akan ada satu waktu dimana kamu merasa sangat berat untuk menjelaskan keadaanmu, tak ada satupun kata yang mampu kamu utarakan kecuali rengekan rapuhmu ketika memanggil "Ya Allah..." Percayalah, saat itu Allah mendengar dan melihatmu sedang rapuh."
#NadeaApriaMiranda
🍁
🍁"Sekecewa apapun aku, bahagiamu tetap jadi hal yang paling ingin aku lihat, terlepas dari apapun yang telah kamu lakukan, kamu akan selalu jadi segala yang ingin aku maafkan, kamu akan jadi luka yang paling diam hingga sakitnya seperti tak pernah menghantam perasaan.
Dan jika suatu hari kamu merasakan hal yang sama denganku, semoga sabarmu tak pernah dirampas oleh kata habis, sebab entah seberapa hancur aku di hajar dunia yang ku mau hanya satu, karena untuk baik-baik ku aku hanya butuh kamu baik-baik saja."#NadeaApriaMiranda
🍁
🍁"Aku pernah menolak keseriusan seseorang untuk menunggu kedatangan seseorang.
Harapanku besar. Kecewaku juga berlipat lipat besarnya.
Aku pernah mematahkan hati seseorang, lalu setelahnya hatiku juga dipatahkan oleh seseorang.
Tidak tidak.
Bukan di patahkan.
Lebih tepatnya, aku hanya merasa patah karena perasaanku sendiri."#NadeaApriaMiranda
🍁
🍁"Ego wanita memang besar, tapi kalau kamu kira dia hanya memikirkan dirinya sendiri, kamu salah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Quotes
Poesia"Curhatan hati" . . . "Sifatmu adalah kelemahanmu" . . . Tentang makhluk perasa yang ingin dianggap. . . . 🍁🍁🍁