15🍁

26 2 0
                                    


🍁

"Trust me, perempuan yang cantik banyak. Tapi, perempuan yang mau nemenin kamu disaat kamu jatuh, perempuan yang tau kekuranganmu tapi dia masih mau nerima kamu, perempuan yang percaya kamu hingga mengenalkan kamu dengan keluarganya, perempuan yang selalu mensupport pekerjaanmu, perempuan yang selalu memperhatikan segala tentangmu, perempuan yang selalu mengintrospeksi diri ketika terjadi perdebatan denganmu dan perempuan yang selalu menyelipkan namamu untuk kebahagiaanmu di saat dia beribadah perempuan seperti itu one in Million aku rasa, kalau ada dan sekarang bersamamu pertahankan, karena perempuan seperti itu tidak datang dua kali."

🍁
🍁

"Saya benci overthingking, saya benci menjadi selemah sekarang, saya benci kehilangan, saya benci rasa sakit, dan saya benci kehidupan yang sulit ini ,saya benci menjadi orang yang tidak berguna dan bahkan saya benci sama diri saya sendiri.
Kenapa Tuhan? Kenapa sesakit ini rasanya? Saya sudah mencoba untuk biasa-biasa saja tapi setiap harinya selalu ada hal yang membuat hati saya sakit. Saat saya bangun, tidak ada lagi ketenangan dalam diri saya. Bahkan ketika wajah saya terlihat bahagia, dada saya tetap terasa sesak dan sangat sulit menahan air mata ini:)"

🍁
🍁

"Ngerasa nggak?
Kadang banyak hal nggak masuk akal yang terjadi dalam hidup kita.
Udah komitmen sama pasangan, tiba-tiba dia minta udahan tanpa sebab
Udah tunangan, dia malah kepergok lagi jalan sama yang lain.
Udah mau nikah, nentuin tanggal eh malah ketahuan selingkuh.
Apapun bentuknya, yakin deh itu semua sudah skenario dari Allah dia nggak mau kita sama orang yang salah, dia nggak mau kita nyesal nanti di akhir. Jadi sepahit apapun, lapangan hati untuk menerima. Karena dia lebih tahu yang terbaik:)"

🍁
🍁

"Last Day....
Sejak kamu memutuskan untuk pergi ,aku sudah ikhlas tapi rasa sayang itu tidak pernah hilang. Memang hubungan kita sudah salah dari awal, aku yang sudah tahu bahwa kita tidak bisa bersama-sama terus tapi aku tetap maksa buat coba jalanan itu. Gak nyangka aja kita ke singkat itu sampai akhirnya menjadi seasing ini. Dan hubungan ini lagi-lagi mengajarkan aku bahwa aku memang tidak pernah seberuntung perempuan di luar sana. Tapi tidak apa-apa setidaknya aku bisa merasakan bahagia karena pernah menjadi bagian dari ceritamu. Terima kasih sudah memberikan kesempatan itu kepadaku walau akhirnya berujung pisah."

🍁
🍁

"Saya selalu berfikir begini.
Jodoh mantan saya sebenarnya adalah pasangan hidupnya sekarang dan saya adalah ujian yang harus dilewati sebelum dipertemukan Tuhan dengan jodohnya, begitupun sebaliknya. Jadi jika dia sudah bersama jodohnya dan saya masih sendiri itu hanyalah perkara waktu saja karena Tuhan masih ingin memberi jatah lebih untuk saya memperbaiki diri dan membahagiakan orang orang yang saya cintai. Kalau sudah saatnya, saya yakin Tuhan akan mempertemukan kami di waktu yang tepat."

🍁
🍁

"Wanita Baik
Saya tidak pernah menyesal telah menjadi wanita yang mencintai laki-laki dengan setulus hati, menjadi seseorang yang bucin.
Meski saya tahu resikonya, tidak semua laki-laki bisa memberikan hatinya secara tulus, terkadang masih banyak yang suka bermain-main dan cenderung menyepelekan karena merasa dicintai dan disayangi.
Saya disini sadar, tugas saya cukup menjadi wanita yang terbaik dan berusaha tulus dengan siapa yang bersama saya sekarang atau bahkan nanti. Jika Tuhan memberikan kesempatan merawatnya seumur hidup."

🍁
🍁

"Sudah seharusnya laki-laki memang harus lebih sabar daripada perempuan, harus lebih dewasa dan menjaga, karena laki-laki banyak tanggung jawabnya jika laki-laki cepat marah, kebersamaan tidak akan pernah nyaman, kalau laki-laki lekas emosi keadaan pasti selalu mengkhawatirkan. Percayalah perempuan marah, dia hanya ingin didengarkan bukan dilawan atau dibantah."

🍁
🍁

"Wanitamu takut. Ia pernah disakiti sebegitunya. Wajahnya ceria, tapi hatinya terluka, bibirnya tersenyum tapi pikirannya melamun. Ketika ia membuka hati, ia dikhianati. Ketika ia sudah nyaman, ia dipermainkan, ketika ia sudah memutuskan pilihan, ia ditinggalkan. Sekarang ia milikmu. Dengan rasa ketidak kepercayaan yang besar, dan bekas luka yang masih menganga. Seberapapun kamu mencoba, ia masih punya trauma. Tapi jika kamu menyerah, kamu hanya akan menambah daftar panjang lelaki yang mengecewakannya. Juga mempertegas pandangannya bahwa laki-laki memang sama saja. Maka dampingi dia hingga lukanya sembuh. Hingga traumanya hilang, hingga ia kembali percaya, hingga wanitamu menjadi berani."

🍁
🍁

"Manusia paling jahat adalah ia yang menginginkan dua orang sekaligus tanpa ingin melepaskan salah satunya."

🍁
🍁

"Hubungan yang baik itu bukan cuma tentang komitmen, bukan sekedar percaya bahwa kita gak main main. Tapi, aku percaya kalau hubungan yang sehat itu harus give and take. Saling ngetreat like a queen atau like a king satu sama lain, saling berkorban, saling berjuang, saling mengalah, saling untuk mempertahankan hubungannya dan saling memikirkan cara buat pasangan bahagia. Meskipun dengan cara sederhana, karena hal sederhana bisa menjadi istimewa Dimata orang yang tepat."

🍁
🍁

"Ketika hatimu memilih untuk mencintai seseorang. Kamu akan mengerti mengapa cinta itu dikatakan buta. Bagaimana perasaan senang, bahagia serta khawatir dapat tercipta dengan sendirinya. Tanpa pernah kamu mengerti sebabnya. Tapi dengan begitu kamu akan belajar menghargai segala yang ada padanya. Meskipun itu hal yang baru untukmu. Karena kamu mencintai."

🍁
🍁

"Mungkin diantara wanita yang kamu kenal, aku adalah wanita yang paling biasa saja dari segi apapun itu. Tapi, jika kamu mengira aku wanita yang tidak setia dan tulus padamu, kamu salah besar. Aku selalu memperhatikanmu menyayangimu dengan cara yang mungkin tidak pernah kamu lihat. Akan aku pastikan setia dan tulusku bisa seperti ibumu."

🍁
🍁

"Jika rasa kecewa yang aku dapati atas perlakuan orang lain padaku adalah balasan dari perbuatan yang sama dariku kepada orang lain. Semoga engkau yaa Rabb, senantiasa manganugrahiku rasa sabar dan ikhlas dalam menerima setiap takdir yang datang darimu. Agar aku tidak lancang menyalakan siapa siapa ketika ujian itu datang menimpaku."

🍁
🍁

"Pertanyaan yang datang padaku beberapa waktu ini "Kok bisa sih handle ini semua sendiri? Kenapa sih ngelakuin ini itu sendiri?" Yaaaa kenapa gak bisa? Dari kecil aku dituntut untuk mandiri, bahkan sebisa mungkin menuhin keinginan dengan kemampuan sendiri sebelum minta sama orang tua. Contoh kecilnya gini deh, sekarang aku nanya sama kamu, semisal kamu mau makan seafood dan kamu ajak teman kamu yang jelas dia gak mau makan seafood, aku yakin sampai kapanpun kamu gabkalan makan seafood itu kalo terus nunggu teman kamu, iya kan? Jadi prinsipnya kalau kamu mau itu ya kamu dapetin itu sendiri, gak harus bergantung sama orang lain, it's mean bukan berarti kita ga butuh orang ya, kita butuh banget, tapi ini beda konteksnya. Nunggu orang boleh, tapi apa kamu bisa mastiin bahwa orang yang kamu tunggu itu bisa diandalkan?
"Kasian banget ini itu sendiri" NOOOOOOOO! Yang kasian itu luuu, kasian banget apa apa bergantung sama orang sampai gabisa dapetin yang lu mau.
U knowwww, betapa bahagianya ketika apa yang kita mau bisa kita dapetin , uuuuuu bahagianya Alhamdulillah."

🍁
🍁

"Gapapa kalau sampai saat ini belum ada yang deketin. Tandanya kamu memang wanita berkelas. Seseorang itu mesti mikir berkali kali, sebelum mengambil langkah serius apakah dia layak buat kamu apa nanti mampu ngebimbing segala potensi yang ada dalam dirimu jadi bukan karena tidak ada yang mau hanya pria berkualitas yang berani datang dan memintamu."

🍁
🍁

"Aku sekarang kalau bicara tentang hubungan :
Rasanya udah enggak muluk-muluk lagi, karena semangkin realistis, lihat kenyataan dan sadar diri. Aku engga lagi nyari yang gimana gimana, cukup seseorang yang mau mendengarkan dan memaklumi. Karena ketika di dengar, aku jadi merasa berharga. Ketika di maklumi, aku mengerti rasanya di terima. Titik indahnya ada pada dia yang aku suka, dan dia juga menyukaiku, jatuh dan cintanya sama-sama dan takut akan kehilangan."

***🍁***

Daily QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang