🍁
🍁"Dia adalah wanitamu. Dia sedang menjadi orang menyebalkan yang kadang kamu benci dengan tingkah lakunya tapi sesungguhnya dia menyayangimu. Dia sering bertingkah aneh dan kadang tidak masuk diakal, tapi itu membuat kamu tersenyum walau kesal. Dia menjadi cemburu tak menentu tapi kamu tahu sesungguhnya dia khawatir. Dia memberitahumu bagaimana dia merasa sepanjang waktu dengan tingkah anehnya sebenarnya dia hanya ingin mengetahui keberadaanmu dalam hidupnya. Dia tidak mengirimimu pesan kadang-kadang, bahkan tidak menelponmu karena dia tidak ingin mengganggumu. Kadang-kadang dia juga menyerangmu dengan sikap posesifnya hanya untuk tahu kabarmu dan memastikan bahwa kamu masih miliknya. Ketika kalian berkelahi dia pergi tidur sakit di dada, dan tetap seperti itu sampai kalian berbaikan karena dia tidak mahir dalam mengungkap rasa. Kamu adalah satu-satunya yang membuat dia lebih baik. Dia pernah kehilangan berkali-kali, tapi dia masih mencoba untuk merakit, itulah kenapa kadang dia menjadi sedikit menjengkelkan. Tapi percayalah sesungguhnya dia tidak rumit. Apa yang dia lakukan, dilakukan semua wanita, karena memang wanita begitu adanya butuh diyakinkan setiap hari dan penuh kekhawatiran."
🍁
🍁"Kamu yang meninggalkan orang karena bosan dan mengakhiri hubungan tanpa ada rasa kesal, pada akhirnya kamu juga yang akan menyesal setelah melihat kebahagiaan baru orang itu dan ingin kembali ketika pikiranmu kacau karena tidak ada yang menerima dirimu."
🍁
🍁"Jika kamu tulus mencintainya namun dia sebaliknya, maka ajari dia caranya menghargai seseorang yang susah payah mencintai tapi tidak dihargai, yaitu dengan pergi dari kehidupannya. Agar dia mengerti masih banyak orang yang mencari ketulusan tapi dia dengan mudahnya menyia-nyiakan."
🍁
🍁"Setiap hati yang baik, pernah menjadi begitu sakit. Setiap jiwa yang tegar pernah menjadi begitu hancur. Setiap pribadi yang bijak, pernah menjadi begitu kecewa dan salah dan setiap hal yang indah, pasti melalui perjuangan yang begitu cukup. Tanpa kita sadari hal-hal buruklah yang mengantarkan menjadi lebih baik. Sebelum menjadi benar kita semua adalah salah.
Jadi, tidak perlu menyesali apapun yang telah kita lalui. Dunia dan seisinya adalah media tempat kita belajar dan beribadah. Yang mengalah akan menjadi menang, yang bijaksana akan menjadi tenang, yang baik akan menjadi lebih baik. Sabarlah keadaan yang buruk sedang mengantarkanmu ke tempat yang lebih baik."🍁
🍁"Membangun kepercayaan itu butuh waktu lama, tapi merobohkannya cuman sekali kebohongan saja, jika ingin membangun lagi itu amat sulit, karena menyempurnakan seperti semula itu tidak semudah membangun yang pertama."
🍁
🍁"Seburuk apapun masalahmu, sekotor apapun noda melekat, manusia tetaplah manusia bukan manusia sampah atau apapun itu dan setiap orang mustahil tak punya pengalaman buruk, percayalah pasti ada orang yang akan merangkul bahumu dan menyemangatimu untuk tetap semangat menjalani hidup."
🍁
🍁"Tidak terasa ternyata aku sudah menunggumu bertahun tahun lamanya. Tuan, apakah kau bisa memastikan bahwa penantianku ini tidak sia-sia?
Tolong! Jangan membuat penantianku sia-sia. Karena aku telah menolak banyak hati, hanya untuk menunggu dirimu. Apakah harus aku akhiri saja masa penantianku? Tapi kenapa hati ini yakin bahwa kau akan datang untuk menemuiku, tuan."🍁
🍁"Here the truth ladies, menjadi cantik tidak akan membuat pria bertahan, memperlakukan seseorang pria dengan baik tidak akan membuatnya bertahan, peduli tentangnya dan berusaha untuknya, tidak akan membuat dia bertahan. Kamu menjadi perempuan yang baik pun masih tidak dapat membuat pria bertahan. Inget kata Reline Shah, mau kita es cream coklat yang paling enak kalau dia sukanya rasa strawberry gimana? Sebesar apapun usahamu, sesempurna apapun kamu semua akan sia-sia. Cinta tidak akan cukup untuk membuat dia mencintaimu kembali, cukup jadi wanita pengertian dan sabar jika diakhir kamu tidak dihargai. Lepaskan saja, jangan pernah takut melepaskan seseorang yang tidak menghargaimu. Perbaiki attitudemu, hingga Tuhan menemukan takdir terbaik untukmu."
🍁
🍁"Aku orangnya gasuka minta, tapi aku orangnya gasuka dijanjiin omongan atau sesuatu yang bikin aku berharap tapi tidak dilakuin"
🍁
🍁"Kok gada kabar sih
Kamu kenapa, kemana
Kok aku kira kita baik baik aja
Tapi kok tiba-tiba ngilang
Kalo aku ada salah tolong dikasih tau
Karena aku gak tau nih aku ada salah sikap kah atau salah omongan kah, atau kamu masih mau sendiri. Gitu mungkin aja kalau kamu masih mau sendiri at least kasih tau tapi kalau kamu masih mau aku kabarinnnn yaaaaaaa"🍁
🍁"U said u love me but ternyata gini ya cara lu ngetread org yg lu sayang. Seenak mood lu bgt. Kadang gue ngerasa dihargai bgt tapi tiba-tiba lu bisa langsung hancurkan gue seketika kayak diinjek seinjek injeknya seolah olah gue gak ada apa-apanya Dimata lu. Makasih Loh ya"
🍁
🍁"Kamu suka apa, aku suka apa. Kita ketemu ditengah tengah aja, jalan bareng. Saling menghormati tanpa harus memaksa berubah"
🍁
🍁"Do what you want
(Lakukan apa yg kamu mau)
I don't care anymore
(Aku ga perduli lagi)
But Ig things go wrong, don't ever come back to me again
(Tapi jika ada yang salah, jangan pernah kembali padaku lagi)"🍁
🍁"Kenapa aku ditempatkan di posisi salah terus terusan? Aku juga pengen untuk marah, aku juga pengen kayak kamu. Jangan hanya ngerasa disakitin, sesekali coba tukeran posisi sama aku. Aku juga capek."
🍁
🍁"Bukan perihal siapa orangnya, bagaimana sikapnya, sebab jika sudah cinta mau bagaimanapun semuanya akan diterima. Baik buruknya manusia itu pasti ada namun akan ada satu orang yang mampu kamu terima segala kekurangannya, satu orang yang membuatmu nyaman bukan sekedar lewat pandangan namun juga dengan hati, dengan perasaan. Tidak ada salahnya memilih dan memilih. Tidak ada salahnya sibuk berperang dengan diri sendiri demi mendapatkan keyakinan penuh untuk kehidupanmu berikutnya bersama manusia lain. Suatu hari nanti, sosok itu akan kamu banggakan. Sosok itu akan menjadi penopang, dia yang akan maju paling depan untuk menjagamu di dunianya dan di akhirat nya kelak"
🍁
🍁"Katanya aku kurang bersyukur, padahal sudah begitu banyak diberi nikmat yang tidak tertukar. Mungkin benar. Sebab aku merasa akhir akhir ini hidup sedikit lebih keras daripada biasanya (Aku tidak tahu apakah diriku yang mulai kehilangan daya). Hingga keluh saja yang kupunya. Padahal dulu aku punya banyak tenaga untuk melakukan segalanya seorang diri. Termasuk melawan sepi. Kini, keluh yang telah kutumpuk sedari dulu harus mulai dikeluarkan satu per satu. Sebab itu aku sedang tidak mau mendengarkan kata kata bijak. Kalo bisa aku ingin membeli sepasang telinga, yang siap sedia mendengarkan keluhku kapan saja."
🍁
🍁"Kelak kamu akan menemukan aku sebagai perempuan yang raganya tetap sama, tapi cara pandangnya terhadap banyak hal sudah berbeda. Kamu akan menemukan seorang perempuan yang lebih pendiam. Perempuan yang tidak butuh dikasihani. Perempuan yang bisa menciptakan kebahagiaannya sendiri tanpa membutuhkan orang lain. Di sisi, perempuan yang kamu kenal ceria tapi penakut itu sudah tak ada. Yang tersisa kini hanya seorang perempuan pemberani yang pernah berkali-kali hampir mati. Dulu kamu pernah meninggalkan seorang perempuan, kan? Kamu melakukannya dengan sadar. Kamu tidak perduli dengan hari hari berat yang dia lewati seorang diri. Malam malam panjang yang dia habiskan dengan penuh tangisan. Senyuman palsu yang harus dia perlihatkan kepada orang orang. Kemana saja kamu disaat dia membutuhkan uluran tanganmu untuk bangkit dari segala jenis rasa sakit?
Sekarang perempuan itu sudah sembuh dan kembali tumbuh. Dia menjadi perempuan yang lebih berhati-hati dalam memahami cinta. Menjadi perempuan pemilih yang tak sembarangan menjatuhkan hatinya. Pada akhirnya, perempuan yang paling mencintaimu dihari lalu menjadi perempuan yang tidak ingin mengenalmu lagi hari ini. Bagaimana rasanya menyesal dan kehilangan seseorang yang menganggapmu semesta dalam hidupnya?"***🍁***
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Quotes
Poetry"Curhatan hati" . . . "Sifatmu adalah kelemahanmu" . . . Tentang makhluk perasa yang ingin dianggap. . . . 🍁🍁🍁