32🍁

38 0 0
                                    

🍁
🍁

"Hari ini sibuk banget ya kamu? Aku kangen banget loh teleponan bahkan chattingan bahas hal random. Bole gasi aku minta waktu kamu bentar aja. Hari ini aja ko lagi pengen cerita banyak hal:) beberapa hari ini kamu sibuk banget ya sampai lupa kalo ada aku, gapapa ko kamu sehat sehat ya."

🍁
🍁

"Perasaan aku ke kamu sekarang kenapa ya, bukan karena aku ga sayang lagi sama kamu. Mungkin aku lagi ada dititik capek banget sama hubungan ini kali ya. Jujur aku bingung, kita memang gak ada masalah dan baik baik aja. Tapi kenapa ya hati aku tuh kayak biasa aja sama kamu, kayak yaudah lah terserah kamu mau kaya gimana. Dan lagi capek aja sama hubungan yang gini gini aja. Tapi aku juga sayang dan gamau berhenti gitu. Wajar gasi ngerasain perasaan kayak gini dalam satu hubungan. Jujur aku sendiri bingung sama perasaan ini, kadang suka sedih dan mikir ko kenapa rasanya jadi berubah gini gasekuat dulu"

🍁
🍁

"Maap banget pokoknya kalo aku emang terlalu ngebutuhin kabar dari kamu, kamu bisa ga ngehargain dikit aja, aku udah nungguin, seenggaknya aku pengen ditanyain gimana sayang hari ini. Aku ya cape seharian, pengennya juga ya tidur, tapi aku mikir dan lebih mentingin komunikasi sama kamu, aku rela bergadang, karena memang aku mencoba pahami kalo kamu emang punya waktu senggang malem, mau ga mau aku harus bergadang. Itu semua ya aku lakuin karena hubungan ini, tanpa perlu kamu minta pun aku udah coba pahami coba menerima coba lakuin coba jalanin, lagian ini juga emang kewajiban dari hubungan ini. Coba kamu bisa sebaliknya kaya gitu juga ke aku ga?
Kalo kamu emang belum bisa mikir sampai situ, ya udah. Seenggaknya sekarang harus bisa mikir, ada aku disini yang nungguin kamu. Ayolah, belajar mengesampingkan ego, ada banyak hal yang perlu kita lalui bareng-bareng. Tapi ko lama lama ya aku kalah sama ego kamu. Aku juga Punya ego, tapi aku coba untuk mengesampingkan itu.

Coba bayangin aja ya, udah nungguin dari tadi, kesel ga coba. Aku juga mau bisa seenaknya kayak kamu ke aku gini, aku juga pingin bisa bodoamatan ke kamu, aku juga pengin acuh kaya gini, pingin banget malah, tapi gatau kenapa aku gabisa. Aku coba buat ngelakuin yang baik, yang ada dampak buat hubungan ini.
Kalo pun aku salah kaya gini, yaudah aku bakal rubah semuanya. Aku besok belajar kalo emang waktu kaya gini menurut kamu ga di perluin maaf kalo kesannya aku terlalu nuntut waktu ke kamu"

🍁
🍁

"Maap kalo chat aku ganggu kamu. Aku cuma mau bilang makasih, makasih buat semuanya, buat semua kebaikan kamu, buat rasa sayang dan cinta kamu, makasih udah mau bertahan sama aku walaupun ga lama, makasih juga karena udah bikin orang tua aku yakin sama hubungan ini, padahal kenyataannya semuanya ga bisa berjalan dengan sebaik baiknya, makasih udah ngenalin aku satu tempat ternyaman yang pernah aku singgahi, yaitu kamu. Makasih udah sediain pundaknya untuk aku bersandar, makasih karena kamu selalu ngasih pelukan buat aku disaat dunia aku lagi ga baik-baik aja, tapi kedepannya aku harus terbiasa kehilangan itu semua walaupun dunia aku lagi ga baik baik aja, tapi kedepannya aku harus terbiasa kehilangan itu semua walaupun dunia aku lagi ga baik-baik aja, makasih untuk tangan yang selalu kamu pakek buat ngehapus air mata aku, tapi sayangnya ini terakhir kali aku bisa ngerasain itu, kedepannya, aku harus terbiasa sendiri, tanpa ada kamu lagi, karena pada akhirnya ego kita yang menang hehe, tapi gapapa, mungkin udah waktunya kita istirahat masing-masing, udah saatnya kita nyari apa yang sejalan sama kita, langkah kita udah beda ya, hehe gapapaa aku ngerti banget ko karena sampai kapanpun kita ga akan pernah bisa nyatu. Selamat berbahagia doa aku selalu yang terbaik buat kamu:)"

🍁
🍁

"Pola pikirmu yang harus diubah, bukan pola pikir masing-masing. Buat apa si kamu punya cewek kalo emang ujung-ujungnya diabaikan, gadiperduliin, buat apa coba.
Kalo cewek lain yang sama kamu diginiin sama kamu, belum tentu dia mau sabar kaya aku, belum tentu dia sekuat aku bertahan terus sama orang kaya kamu.
Jangan sampai nyesel deh kamu kehilangan orang yang bener bener tulus sama kamu, ga pernah mandang apapun dari kamu, emang kadang omonganku bikin sakit hati tapi itu juga karena sikap kamu sendiri, aku ngomong kayak gitu juga aku lagi emosi, aku juga tau banyak cewek yang lebih cantik dari aku suka sama kamu, tapi apa dia bisa sesabar aku, sekuat aku, belum tentukan.
Aku juga disini cuma butuh kabar, sama cukup diyakinin aja kok, kamu menye menye ga jelas, gimana hubungan ini mau balik ke awal kalo yang satunya aja menyemenye, ngikutin ego sendiri, sadar egomu itu lebih tinggi, kalo kamu punya cewek ya perlakuan dengan nyaman, kamu ga pengen ngasih kabar sampai off kayak gitu, gaada inisiatif buat ngabarin, enak ga mikirin orang lain, lah aku disini?
Nunggu kabar kamu, kamu disitu asik sendiri, mikirin aku engga? Engga kan, emang udah beda kamu ga kaya dulu lagi bedaaa
Hubungan akan baik baik aja kalo dua-duanya masih bisa komunikasi, komunikasi mahal cuma orang orang tertentu yang bisa!!!
Lah ini yang satu silent treatment gimana mau berhasil sebuah hubungan. Yang diharapin hubungan adem ayem, tapi gak tau perubahan sikap di diri sendiri. Cewek tuh simpel, garibet, cukup kasi kabar, yakinin kalo emang dia satu-satunya, kasih waktu. Udah kok udah gak usah basa-basi lama.
Sebenarnya kita ini itu apa?
Kita masih ada hubungan apa engga?
Baca tuh baik baik, PIKIRIN baik-baik, jangan mikirin perasaan diri sendiri sama ego sendiri terussss"

***🍁***

Daily QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang