28🍁

25 0 0
                                    


🍁

"Udah cape sama masalah keluarga, pertemanan, percintaan. Semuanya udah dilakuin buat berusaha jadi yang terbaik, tapi akhirnya selalu gagal. Gue pengen orang liat seberusaha apa gue, Secapa apa gue, seinsecure apa gue karena omongan mereka, gue pengen orang lain liat gue yang gak ada semangat hidup, gue yang hancur bukan si pura pura baik-baik aja dan selalu ngasih semangat buat orang lain, look at me gue hancur. Lu tau rasanya selalu ngertiin orang lain, tapi gak ada satupun orang yang bisa ngertiin diri gue sendiri? Disaat gue pengen ngeluh kayak orang lain lakuin tapi orang orang malah bilang gue kurang bersyukur. Gue gak mungkin nerima hidup gue kayak gini kalau gue ga bersyukur, i'm just tired. I look so fine, but trust me my mental health isn't.

🍁
🍁

"I'm not okay, i'm broken, i'm tired of everything. Gue gagal, gagal dalam melakukan semua hal, i failed to be human. Gue pengen orang orang liat gue yang gak baik-baik aja, liat gue yang hancur, liat gue yang hampir nyerah, and i wish someone would hug and say "it's okay, everything will be fine, nangis aja sepuasnya, teriak aja sepuasnya, ngeluh aja sepuasnya" but no one said that to me. Gue iri sama kehidupan temen yang banyak di isi kebahagiaan, yang keluarganya harmonis. Gue sering nanya ke tuhan kapan bisa ngerasain kaya temen temen. Maybe i can tell it but only in dreams. Gue sering berharap ketika gue bangun dari tidur everything will be fine hut it's impossible coz my life filled with too much is not okay"

🍁
🍁

"Kenapa kita berdua selalu chatan bentar doang, habis itu ilang lagi?"

🍁
🍁

"Aku sadar sama kesalahan yang aku buat, senggaknya aku udah minta maap, dan berusaha memperbaiki sikap dan tanggung jawab atas kesalahan. Cuma emang kamu yang engga mau nerima keadaan, sampai sampai kamu minta selesai. Jangan terlalu berasumsi bahwa kesalahan orang adalah suatu bentuk karakter yang enggak bisa di ubah. Kalo kamu baik, kamu pasti bisa maafin hal yang masih bisa diperbaiki. Tapi kenapa kamu malah mempercepat perpisahan dan milih pergi, kenapa kamu milih ninggalin."

🍁
🍁

"Kalo aku orang paling buruk yang pernah kamu temui, aku minta maaf atas kesalahanku, kalau boleh milih aku juga enggak mau kayak gini, aku selalu berusaha melakukan yang terbaik buat kamu tapi aku selalu gagal"

🍁
🍁

"Hari ini, ingin aku katakan terimakasih sekali lagi kepadamu, atas kesalahan dan kekuranganku yang selalu kau terima. Maaf, jika aku gagal lagi. Maaf jika aku melahirkan kecewa kembali. Saat sulit untukku menahan, sebenarnya aku ingin kau tetep kau dan aku pun ingin aku tetap aku"

🍁
🍁

"Aku emang salah tapi boleh ga kamu maafin aku seikhlasnya tanpa menyudutkan diri aku, aku udh ngakuin kesalahan aku dan aku minta maaf sama kamu, aku janji nggak akan terjadi hal yang sama di episode selanjutnya. Apa kamu bisa pastiin bakalan ada hari esok atau lusa buat bisa kembali dan kamu mau memperbaiki semuanya sama aku lagi"

🍁
🍁

"Aku nangis karena kesalahan aku sendiri, maaf udah buat kamu capek sama aku , jangan pergi dan jangan mencoba untuk mencari yang lebih baik untuk aku"

🍁
🍁

"Ini semua memang berawal dari kesalahan aku, aku minta maaf dan beri aku kesempatan untuk memperbaiki nya"

🍁
🍁

"Aku sadar kesalahan aku memang fatal sampai kamu sulit mempercayai aku lagi. Tapi maafin aku aku gamauu kehilangan kamu"

🍁
🍁

"Maaf atas salah ku yang teramat besar, kepadamu yang selalu sabar.
Maaf, atas atas sikapku yang selalu membuatmu kecewa, tapi selalu kau balas dengan canda dan tawa.
Maaf, atas aku yang selalu tak perduli, kepadamu yang selalu tau bagaimana cara menghargai. Maaf, aku adalah manusia bodoh yang rela membiarkan orang yang begitu tulus demi egoku sendiri. Kini aku sadar, dan mungkin kesadaranku ini sudah terlambat. Namun yang perlu kau tahu, bahagiaku tetaplah dirimu"

🍁
🍁

"Aku sangat menyayangimu, aku juga takut kehilanganmu tapi sayang aku selalu membuat kesalahan yang bisa membuatmu marah padaku. Jadi aku minta maaf"

🍁
🍁

"Pergilah, kali ini aku benar melepaskanmu, jika kemarin aku keras kepala memperjuangkanmu, maka hari ini aku ikhlas"

🍁
🍁

"Secapek capeknya aku, Semarah marahnya aku, sama sekali aku ga ada niatan untuk nyuekin kamu apalagi diemin kamu, karena aku tau, karena aku tau kalo digituin rasanya sakit"

🍁
🍁

"Akan ku sampaikan padamu bahwa aku bukanlah wanita yang selalu memahami cara berfikirmu, bukan pula pribadi yang menyenangkan bukan pula wanita yang bisa kamu banggakan.
Aku wanita dengan sejuta kekurangan, aku yakin kamu sudah dapat berjuta-juta alasan untuk peri.
Tapi andai kamu tau, aku hanya mempunyai satu alasan mengapa aku masih bertahan denganmu yaitu, "Semua kurangmu terlihat istimewa dimataku"

🍁
🍁

"Terlepas dari salahku sungguh aku minta maaf. Terlepas dari salahmu itu sudah lebih dulu aku maafkan, kita terlalu lama bersama-sama sibuk mengungkit salah. Kita sibuk menyalakan satu sama lain hingga lupa kita perlu bahagia bersama. Terlepas dari hilangnya sebuah harapan akan tentangmu, aku sudah menerima bahwa kenyataannya kita sudah selesai. Aku masih mengenang masa-masa baik bersamamu, hingga bagaimana pahitnya memahami isi kepalamu. Mengingat yang menyakitkan itu melelahkan, maka aku akan mengingatmu sebagai orang yang pernah aku cintai sedalam itu"

🍁
🍁

"Maaf ya, jika akhir akhir ini aku lebih memilih tidak menyapamu sama sekali, menjawab singkat pesan pesan darimu, tidak bercerita lagi seperti dulu, bahkan aku bersikap seolah olah seperti kita tidak saling kenal. Jangan khawatir, aku tidak berubah dan aku tidak akan pergi, semua akan tetap pada garisnya. Aku hanya sedang ingin berdamai dengan diriku sendiri, aku tidak ingin hubungan kita semakin keruh karena aku belum bisa berdamai dengan diriku sendiri. Aku hanya mengasingkan diriku sebentar, maaf jika sikapku tidak sekarang sebelumnya. Aku akan terus berjuang untuk berdamai dengan diriku sendiri, agar hubungan kita tetap baik-baik saja. Walaupun mungkin, kelak kita akan menghilang bersama waktu, tapi semoga itu tidak terjadi pada hubungan kita"

🍁
🍁

"Heyyy ayangggggggg semangat ngejalanin hari-harinya ya ayanggg tetap jaga kesehatan juga, jangan telat makan, ayokk kita bahagia bareng, kamu gabole sedih yaa kan udah ada aku yang selalu siap untuk kamu, ucapin terima kasih untuk diri sendiri karena hal yang diluar kemampuan batas kamu berharga lohh, Mungkin kamu engga nyangka sehebat ini, jangan lupa ucapin terimakasih untuk diri sendiri, mungkin itu hal yang spele yang bisa bikin kita semangat, jangan lupa dengan diri kamu juga. Aku disini!! Jangan khawatir untuk melangkah dan maju ke depan i'm always support youuu. Ayoo jangan takut it's gonna be alright kalo kamu butuh someone untuk jadi sandaran atau tempat cerita, aku disini jadi kamu tidak sendiri lagi, meskipun hari ini gak seindah hari hari yang dulu tetap senyum yaa aku suka liat senyum kamu, senyum manissss. Jangan pernah mengubah dirimu hanya karena ingin memenuhi perkataan orang lain!! I'm sure you can do it!! Excited yaa. Mungkin, aku punya sesuatu yang perlu kamu ketahui, aku sangat beruntung memilikimu dan dimilikimu, banyak hal yang belum pernah aku rasakan, tapi setelah bersamamu aku merasakan yang lebih yang sebelumnya belum aku rasakan, terimakasih banyak kamuuu telah memberikan segalanya untuk aku hehehe... Ooo yaa terimakasih juga udah baca pesan ini sampai selesai, maaf ya kalau aku sering ngerepotin kamu, suka ngebuat Kamu sedih, suka ngebuat Kamu marah, suka ngebuat Kamu madmood, terimakasih:) sayanggggg bangetttttttt sama kamu, luvyuuu🤍

***🍁***

Daily QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang