12🍁

34 2 1
                                    

🍁

"Kau mungkin mengira hidupku ini sangat bahagia dengan semua tawa yang selalu menghiasi di setiap tarikan bibirku. Tapi kau tak pernah tau apapun mengenai kesedihan yang ada dibalik tawa renyah yang slalu aku perlihatkan."

#NadeaApriaMiranda

🍁
🍁

"Kau pernah melihat kau menangis?
Kau pernah melihat ku frustasi dengan kehidupan ini?
Kau pernah melihat ku menyerah dengan masalah yang kuhadapi?
Cukup! kau tidak perlu tahu itu semua. Biar tawaku, bahagiaku, dan kesenangan ku ini menjadi tempat pelampiasan. Jangan coba kau meminta ku untuk membuka kembali lupa yang dulu. Aku tidak mau! Karena aku tidak mau kau ikut menderita karena luka dan beban hidupku selama ini. Cukup aku saja yang hidup dalam bayangan bayang ketidakpastian ini sendirian, tanpa dirimu."

#NadeaApriaMiranda

🍁
🍁

"Apakah aku perlu alasan tentang rasa ini?
Menurutku itu tak perlu. Karena setiap getaran yang aku rasakan ini belum tentu dia juga merasakan. Jadi lebih baik aku tak memberikan alasan apapun padanya. Sebab aku takut, dia tak mau menerima alasan dari perasaanku ini."

#NadeaApriaMiranda

🍁
🍁

"Kuakui bahwa kau telah berhasil membuatku jatuh hati untuk pertama kalinya padamu. Tapi apakah kau akan mempertanggungjawabkan semuanya?
Aku tidak mau hidup dalam bayangan bayang ketidakpastian dari dirimu. Karena akan membuat luka yang tak mampu ku obati sendiri."

#NadeaApriaMiranda

🍁
🍁

"Hari ini untuk pertama kalinya aku menumpahkan semua rasa yang terus bertahan dalam dada. Semuanya membuncah begitu saja saat kau mengatakan hal yang sangat menyakitkan. Hingga menusuk sampai ke hulu hati. Tak tahan menahan rasa ini sendirian, aku butuh tempat mengadu. Aku butuh tempat berbagi cerita. Tapi apa yang aku inginkan takan pernah ada."

#NadeaApriaMiranda

🍁
🍁

"Aku rela kehilangan cintamu. Aku rela kehilangan kepercayaanmu. Tapi aku takkan rela jika kamu pergi meninggalkanku untuk selamanya. Aku takkan mampu menjalani hari-hariku tanpamu. Tak apa jika kau hanya menjauhiku. Tapi setidaknya aku masih bisa melihat senyummu, tatap matamu, dan semua yang selalu aku rindukan bagaikan to darimu. Tapi aku mohon jangan tinggalkan aku hanya karena kita sudah beda alam. Hingga harus memisahkan ku darimu."

#NadeaApriaMiranda

🍁
🍁

"Sedih rasanya saat aku tak bisa menyapamu lagi. Hanya bisa menatapmu dari kejauhan. Dan jika boleh aku jujur, aku begitu merindukanmu. Aku rindu melihatmu dari dekat. Menatapmu lebih lama. Memperlihatkan setiap jengkal wajah yang terus berputar di otak ku ini. Mengingat semua tingkah konyolmu yang dulu sering sekali kamu perlihatkan padaku. Tapi itu hanya sementara tidak berlangsung lama. Hingga ada seseorang yang mengalihkan semua perhatianmu padaku. Dia merebut semuanya tentangmu. Dan sekarang mulai menghapus nya dengan menjauhkan mu dari ku."

#NadeaApriaMiranda

🍁
🍁

"Ada rasa bimbang dan resag hati yang terus bergelayut di dalam benak ini. Aku tak tahu harus bagaimana lagi menghadapi perasaan gila ini. Akan kah berakhir dengan indah atau malah sebaliknya? Kebimbangan ini hampir membuatku gila. Setiap kali aku melamunkan apa yang harus terjadi justru ada segaris warna lain yang mulai pemporakporandakan pertahananku."

Daily QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang