8🍁

58 2 0
                                    


🍁

"Jika suatu saat nanti apa yang diharapkan, tak menjadi nyata, bersiaplah untuk merelakannya. Bukan untuk kecewa lalu mati, tapi untuk menumbuhkan harapan lainnya dan berusaha kembali."

#NadeaApriaMiranda

🍁
🍁

"Berjanjilah padaku untuk tidak menyembunyikan dirimu ketika kamu sedang mengalami sesuatu. Itu tidak adil ketika kita tertawa bersama tapi kamu menderita sendirian, okay?"

#NadeaApriaMiranda

🍁
🍁

"Semangkin dewasa, semangkin nyadar kalau yang dibutuhkan saat ini bukan laki-laki tampan tapi laki-laki yang punya tanggung jawab punya good attitude, mandiri dan tahu bagaimana memperlakukan wanitanya:)"

#NadeaApriaMiranda

🍁
🍁

"Sekuat apapun kita berusaha dan berdoa, kalau Allah bilang belum waktunya kita bisa apa?
Kalau memang belum Allah takdirkan kita mau apa?
Kita sebagai manusia memang punya keinginan, tetapi Allah yang mengatur hidup kita. Percaya dan yakin kalau takdir Allah lebih indah. Allah maha tahu apa yang terbaik unt hambaNya, sementara kita tidak tahu apa-apa."

#NadeaApriaMiranda

🍁
🍁

"Jadilah laki-laki yang teguh pada pendirian yang mampu bertanggung jawab pada ucapannya dan berani berkomitmen dengan satu wanita saja, tidak pergi saat ada masalah, tidak goyah saat di uji tuhan dengan kehadiran wanita lain.
Karena wibawa seorang laki-laki, tidak dilihat dari seberapa banyak harta atau tinggi jabatan yang di punya tapi bagaimana dia memperlakukan pasangan dan menjaga komitmen yang sudah dia buat."

#NadeaApriaMiranda

🍁
🍁

"Ntah bagaimana, setelah luka yang kau beri kemarin, aku masih tetap yakin bahwa dengan kembali bersamamu bisa membuatku sebahagai dulu. Tapi ternyata aku hanya sedang mengulang luka yang sama.

'Tidak semua orang pantas mendapatkan kesempatan kedua adalah benar adanya'.

#NadeaApriaMiranda

🍁
🍁

"Dia bukan laki-laki yang romantis tapi dia lucu, dia menyayangiku bukan dengan cara yang kuinginkan tapi dengan caranya sendiri, dia sabar, dia dewasa, dia apa adanya, dia suka bercanda, dia menyebalkan tapi lebih banyak membuatku bahagia.
Sekarang aku baru sadar dengan kalimat ini.
'Jika kamu tidak di cintai oleh seseorang dengan cara yang kamu mau, maka cintailah cara dia mencintaimu' simpel but reall."

#NadeaApriaMiranda

🍁
🍁

"Dear diriku:
Hidup memang begini; Menyebalkan, menyenangkan, pahit dan manis semuanya kadang memang harus ada, agar bertumbuh untuk lebih peka terhadap rasa sabar dan rasa syukur. Jadi tetaplah jalani, meski tidak semua orang akan mengerti tentang rasa sakitmu, tapi selama kamu tidak kehilangan kendali atas dirimu, semua akan baik baik saja. Terus percaya dan jangan berhenti berdoa."

#NadeaApriaMiranda

🍁
🍁

"Reminder, ketika Kita memberikan suatu hal kepada seseorang, ga semestinya kita mendapatkan suatu hal yang sama, contohnya; priority, attention, effort, so stop expecting anything. Stop hurting yourself. No one cares. Kenapa aku baik merekanya jahat? Karena kita bisa mengontrol apa yang kita lakukan terhadap orang lain, tapi kita gabisa mengontrol apa yang orang lain lakukan terhadap kita, jadi tetaplah baik bukan karena mereka juga baik tapi karena kamu emang baik."

Daily QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang