Pada malam
guntur dan kilat, masih ada lampu di taman kanak-kanak Tongxin, yang bersinar samar dalam angin dan hujan.
Biasanya saat ini, Su Xiaoyou sudah kembali dari bekerja untuk membantu klinik gigi saudara laki-laki Lu Cenchuan, tetapi hari ini orang tua Xiao Tiantian belum datang untuk menjemputnya, dan nomor telepon di buku alamat tidak dapat dihubungi.
“Tuan Xiaoyou, keluargaku tinggal di pegunungan, dan ayahku berkata bahwa sinyal badai petir tidak bagus.” Xiao Tiantian menatap Su Xiaoyou, mengedipkan sepasang mata ras campuran yang besar.
Dengan guru cantik ini di sisinya, dia tidak merasa takut sama sekali.
Tapi Su Xiaoyou tidak. Ding Mu dan Jing Ling akan bersamanya saat ini, tapi hari ini dia baru saja menolak pengakuan Ding Mu, dan pada sore hari dia terlihat oleh Jing Ling ketika dia datang ke bibinya untuk mengganti pembalut. Semua malu untuk pulang duluan.
Hari pertama dia datang ke Bibi sangat berat, pada saat ini, dia sudah merasa sedikit tidak nyaman di perutnya, tetapi untuk menunggu orang tuanya dengan Xiao Tiantian, dia harus bertahan.
"Ini bukan cara menunggu seperti ini, atau guru akan mengantarmu pulang! Guru harus ada di sana dalam satu jam dengan sepeda."
Begitu Xiaoyou selesai berbicara, Xiao Tiantian melompat dengan gembira: "Oke, oke! Saya akhirnya bisa membawa guru ke rumah saya untuk bermain!"
Mengendarai sepeda dalam angin dan hujan bukanlah tugas yang mudah, dan semakin Anda mendaki gunung, semakin sulit, terutama ketika ada pohon-pohon yang suram di sekitar, suara angin yang bersiul dan suara hujan deras yang melanda. daunnya bahkan lebih menakutkan.
Untuk mengirim pulang Xiao Tiantian, Su Xiaoyou mengalami ketidaknyamanan fisik sampai dia menyerahkan gadis kecil itu kepada ayahnya di gerbang vila, dan akhirnya jatuh.
"Maaf, Guru! Aku sakit hari ini, tolong kirimkan Xiao Tiantian ke dalam hujan...batuk..." Tanneci menatap gadis yang bernapas lemah di bawah jas hujan transparan, gugup karena bingung, dan dia juga batuk terus menerus karena kedinginan, bahkan tidak tahan.
Pada saat ini, gambar hitam mengalir seperti angin, dan dalam sekejap mata, Su Xiaoyou menghilang.
Dia dibawa ke lantai dua vila oleh bayangan dan ditempatkan di sofa kain Eropa, pakaiannya yang agak basah dilepas, dan selimut tipis yang lembut menutupi tubuh telanjangnya. .
Dalam keadaan setengah sadar, dia sangat lemah, dan dia hanya bisa mengangkat kelopak matanya dengan susah payah untuk mengamati bayangan dalam keremangan.
Dari sosok itu, dia bisa melihat bahwa pihak lain adalah pria kekar dan kuat, dan aura suram yang berasal dari pihak lain membuatnya menggigil, dia sepertinya menatapnya, seperti binatang buas yang menatap mangsanya!
Dia tidak tahu apakah kesadarannya tidak cukup jelas, atau apa yang sedang terjadi. Dia telah jatuh ke tanah beberapa detik yang lalu, dan pada saat ini dia sudah berbaring di sofa yang lembut dan nyaman, dan pakaian basah yang seharusnya pada kulit yang tidak ada membuatnya merasa basah dan tidak nyaman.
"Aku ..." Begitu dia mengucapkan sepatah kata pun, dia membeku dengan canggung.Pria di depan sofa sepertinya menatap tubuh bagian bawahnya, dan karena tatapannya, dia sepertinya bereaksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)
VampirePengarang: Buah Tengah Malam Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:00:54 Bab Terbaru: pengantar singkat Suatu malam guntur dan kilat, guru TK Xiaoyou dengan ramah mengirim anak-anak pulang, tetapi dia tidak tahu ba...