"Setiap saat, selama itu adalah urusanmu, itu lebih penting daripada pekerjaanku, apakah kamu ingat?" Lu Cenchuan memegangi wajah Su Xiaoyou dan dengan sungguh-sungguh bertemu dengan matanya yang indah dan berkilauan.
"Yah ..." Pipinya sedikit merah, dan matanya kabur karena air mata yang mengalir, dan dia ingin membakar kata-katanya ke dalam hatinya.
Dia dengan lembut meletakkan ciuman di dahinya dan berkata, "Ayo pulang."
Itu adalah tempat Lu Cenfeng baru saja mencium, Xiaoyou membuka mulutnya untuk berbicara, tetapi dari sudut matanya, dia menangkap Lu Cenfeng menatap mereka di kursi belakang, dan segera duduk tegak, menatap lurus ke depan.
Pada saat ini, Lu Cenchuan tiba-tiba mencondongkan tubuh ke arahnya, dan ketika dia merentangkan lengannya yang panjang ke sisi kanannya dan menarik sabuk pengaman, dia secara tidak sengaja menyelipkan Beilei kecil yang kokoh di dadanya.
"Uh ..." Su Xiaoyou tidak bisa menahan diri untuk tidak mencicit.
Lu Cenchuan meliriknya dengan heran, dan terus menarik sabuk pengaman untuk mengencangkannya, tetapi ketika sabuk pengaman yang tebal menggores payudara kanannya dan menekan dadanya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerang lagi.
"Ada apa denganmu?" Lu Cenchuan menatap wajah kecilnya yang terdistorsi, dan kemudian di dadanya, dia tidak bisa melihat apa pun melalui pakaian hitamnya.
"Tidak apa-apa, aku... sedikit lelah." Dia meminta diri dari pertanyaannya dan berpura-pura menutup matanya untuk beristirahat. Lu Cenchuan tidak punya pilihan selain menghentikan pertanyaannya dan berkonsentrasi mengemudi.
Lu Cenfeng di kursi belakang mengawasi mereka diam-diam, dan apa yang terjadi di vila di gunung selalu membuatnya gelisah.
Setelah dia membawa Xiaoyou pergi, Gregory segera memperingatkan kedua adiknya: "Jangan dekat-dekat dengan guru Xiao Tiantian!"
"Kakak...jangan galak, kita hanya bermain, kita tidak akan bermain besar, kita akan membiarkan dia kembali ke kehidupan normalnya setelah bermain untuk sementara waktu, seperti beberapa kali sebelumnya." Wajahnya serius, dan dia tidak bermaksud meyakinkan kakak laki-lakinya sama sekali.
"Sejak Xiao Tiantian lahir, kami akhirnya tinggal di sini selama lima tahun. Apakah kamu ingin Xiao Tiantian mengikuti kami untuk menjalani kehidupan yang sama seperti seorang Gipsi sebelumnya?" Gregory menatap kakak keduanya, kali ini kepada guru TK Obsesi dengan wanita lain jelas berbeda dari beberapa kali sebelumnya!
"Aku punya caraku sendiri." Kaiser menjawab dengan suara teredam, lalu berbalik untuk pergi.
"Kembalilah! Kamu ..." Gregory tersipu karena marah, dan Daniel dengan cepat menghentikannya dari mengalihkan perhatiannya: "Saudaraku, mengapa kamu tidak pergi bekerja di rumah sakit hari ini?"
Gregory adalah vampir yang paling gigih dalam keluarga. Bahkan sebagai seorang dokter, dia tidak pernah kehilangan kendali ketika dia melihat semua jenis pasien berdarah setiap hari, tetapi sejak malam hujan ketika Su Xiaoyou muncul, dia juga mencium baunya dari sela-sela kakinya. Gadis muda yang darah haidnya berbau harum, setelah itu, ketika dia melihat darah lagi, dia tidak bisa setenang sebelumnya, jadi dia hanya meminta cuti hari ini, tetapi dia tidak bisa memberi tahu saudaranya fakta ini.
"Jika aku tidak beristirahat hari ini, bagaimana aku tahu
bahwa kalian berdua telah melakukan hal yang berbahaya seperti itu!" Dia meraung dan kembali ke kamarnya.
Orang macam apa Su Xiaoyou ini? Mengapa dia bisa kehilangan kendali dan membuat Kaiser terpesona? Dia harus memeriksanya!
"Ha chi... uh!" Pada saat ini, Su Xiaoyou bersin tanpa alasan, dua bola kecil daging di dadanya bergetar, dan lukanya bergesekan dengan celana dalamnya, membuatnya mengerang pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)
VampirePengarang: Buah Tengah Malam Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:00:54 Bab Terbaru: pengantar singkat Suatu malam guntur dan kilat, guru TK Xiaoyou dengan ramah mengirim anak-anak pulang, tetapi dia tidak tahu ba...