mimpi susu bangun

2.4K 42 0
                                    

Lantai atas Klinik Gigi Lu adalah kediaman Lu Cinchuan. Setelah orang tua Su Xiaoyou meninggal, dia memaksanya untuk tinggal bersamanya. Tentu saja, Su Xiaoyou tinggal di lantai tiga dan dia tinggal di lantai dua, bahkan kamar mandi pun tidak ada. Ini berbeda untuk masing-masing.

Pada saat ini, hujan masih deras di luar, dan tubuh kurus berbaring di tempat tidur besar di kamar tidur di lantai 3. Kemeja pria besar diletakkan di atas tubuhnya, menunjukkan sosok bergelombang, dan kakinya yang ramping telanjang. luar biasa provokatif.

"Saudara Cen Chuan ..." Su Xiaoyou memanggil dengan lembut dalam tidurnya, dan dia tidak melihat sosok tinggi berjalan ke kamarnya saat dia setengah tertidur.

Kilatan petir menembus udara, dan saat ruangan bersinar, wajah orang yang datang terpantul di jendela kaca, sangat mirip dengan Lu Cenchuan, tetapi pakaian hitamnya bukan gaya dokter gigi.

Dia adalah saudara kembar Lu Cenchuan, Lu Cenfeng, yang merupakan seorang dokter forensik.

Karena saudaranya membawa Su Xiaoyou untuk tinggal di rumah, dia bertengkar hebat dengannya dan pindah.

Kelemahan memiliki saudara kembar adalah ketika kedua saudara laki-laki jatuh cinta dengan kekasih masa kecil mereka, mereka pasti akan bertengkar dan menoleh.

Lu Cenfeng kadang-kadang menyelinap untuk melihat saudaranya dan Xiaoyou, untuk melihat sejauh mana kemajuan mereka, untuk melihat apakah mereka akan putus, dan yang paling penting adalah apakah dia telah melindunginya dengan baik.

Dari saat dia melangkah ke klinik, aura ras alien menyebar ke seluruh ruang. Dia mengikuti jejak kaki tak terlihat di tanah sampai ke lantai

atas, dan menemukan gadis ini dengan aura ras alien di sekujur tubuhnya!

“Aku belum melihatmu selama tiga hari, jadi kamu ada hubungannya dengan hal semacam itu. Kamu tidak bisa membiarkan Chuan mendudukimu lagi!” Lu Cenfeng berjalan ke tempat tidur, menatap Xiaoyou yang sedang mengantuk. negara, dan meraih tangannya.Kemeja pria di tubuhnya robek ke samping dan dari kedua borgolnya, dan dia dengan mudah mengambil seluruh tubuhnya dan meletakkannya di sisi lain tempat tidur.

Menatap kemeja pria yang robek tanpa bisa

dikenali, Lu Cenfeng sangat cemburu, dia meraihnya dengan satu tangan dan meremasnya menjadi bola dan melemparkannya ke tanah. Dia dengan cepat mengeluarkan korek api dari saku celananya dan menyalakannya. api.

Ada api yang menyala-nyala di ruangan itu, dan gadis yang tidur itu tampaknya terganggu oleh api, matanya bergerak di bawah kelopak matanya, dan dia tertidur lagi.

“Mulai hari ini dan seterusnya, aku akan bertanggung jawab atas semua yang kamu lakukan!” Lu Cenfeng duduk di samping tempat

tidur, mengangkat tangannya dan dengan lembut menyingkirkan rambut basah yang tersebar di pipinya. Ketika ujungnya menyentuh kulit lembutnya lagi, dia terkejut. oleh sentuhan bantingan.

Dia bukan lagi gadis kecil yang bau seperti beberapa tahun yang lalu, dan di bawah nyala api yang berkelap-kelip, bangkainya yang dewasa sepertinya memanggil seorang pria untuk menyentuhnya.

Dia memperhatikan bahwa celana dalam di pangkal pahanya sedikit menonjol, dan menduga bahwa dia sedang mengalami menstruasi.Setiap periode seorang wanita remaja adalah tanda kedewasaan fisik.

Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang