Dia hanyalah seorang guru taman kanak-kanak yang baru saja meninggalkan sekolah. Dia berhubungan dengan anak-anak yang lugu, polos dan cantik pada hari kerja, tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan melakukan hal seperti ini dengan seorang pria aneh bohemian di hutan pada larut malam. urusan.
"Batuk batuk ..." Su Xiaoyou mempertahankan posisinya membungkuk dan batuk keras. Langit-langit lunak di pangkal
lidahnya baru saja diserang oleh benda raksasa selama sepuluh menit. Itu gatal dan dia tidak bisa berhenti batuk. Batang besi yang tidak dikenal dan besar diisi untuk waktu yang lama, dan tulang rahangnya sangat sakit sehingga dia tidak bisa menutup mulutnya, dan setiap batuk membuatnya mengerang kesakitan.
"Sepertinya aku tahu kenapa Kaiser begitu terpesona padamu. Dia jelas tidak bisa mengendalikan erangannya, tapi dia ingin menahannya. Erangan rendah semacam ini
adalah yang paling tidak bisa dikendalikan untuk pria!" Daniel memegang bahu Kaiser dengan satu. Dia memegang dagunya yang halus dengan satu tangan, membelai dagunya dengan menyedihkan, dan menundukkan kepalanya untuk dengan lembut menjatuhkan ciuman di pipinya.
Su Xiaoyou tidak bisa menahan gemetar, dan hampir tergerak oleh kelembutannya, tetapi dia tidak tahu bahwa pencerahan seksual gila yang akan dia hadapi akan dimulai malam ini.
"Biarkan aku pulang, tolong." Dia memohon
dengan mulut kecilnya bergerak lembut, dan mulutnya yang sakit tidak memungkinkannya untuk membuka mulutnya untuk berbicara.
"Tidak sekarang, terlambat, kamu membangunkan saudaraku, jika kamu tidak menghiburnya untuk tidur, kamu tidak bisa pulang dan tidur!" Daniel menyeringai dan mengguncang tubuh raksasa bagian bawah, keluar untuk berdiri di mobil di luar, sambil memeluk tubuh bagian atasnya dan mengangkatnya keluar.
Su Xiaoyou menunduk ketakutan, menatap kosong pada celana jins dan pakaian dalam yang sudah dia mundurkan, tidak berani menatap langsung benda raksasa yang hampir menyentuh ujung hidungnya.
Daniel menahan bagian belakang kepalanya dan memaksa tubuh bagian atasnya lebih dekat ke batang panasnya yang bengkak.
"Ugh ..." Su Xiaoyou berjuang untuk menutup mulutnya, batang besi yang tebal dan panas dimasukkan ke dalam mulut kecilnya, lidahnya
merasakan air maninya yang asin merembes keluar dari mata kecil di ujung depan, dan pembengkakannya yang cepat Tekanan berat di langit-langit dan lidahnya, dia melaju lurus, hampir menembus ke bagian bawah tenggorokannya.
Daniel membelai bahunya yang gemetar ke depan dan ke belakang, membimbing dengan lembut: "Tenang, jangan takut, itu akan membuatmu bahagia."
"Tidak ... um ..." Xiaoyou terdiam. Setelah
mulut kecilnya diisi dengan benda raksasa, hampir tidak ada ruang untuk lidah kecilnya untuk memutar, dan dia hanya bisa bergerak sedikit, permukaan lidah Menggosok biru pembuluh darah di tongkat raksasanya membuatnya merasa lebih bersemangat dan malu dari sebelumnya.
Lampu depan mobil dibiaskan oleh pepohonan di sekitarnya, dan Su Xiaoyou samar-samar bisa melihat otot perut yang kencang di perut rata di depan matanya dan garis putri
duyung seksi di kedua sisinya. , panas lembab mengalir di koridor licin dari kedalaman rahim dan menetes ke permukaan kulit kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)
مصاص دماءPengarang: Buah Tengah Malam Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:00:54 Bab Terbaru: pengantar singkat Suatu malam guntur dan kilat, guru TK Xiaoyou dengan ramah mengirim anak-anak pulang, tetapi dia tidak tahu ba...