Malam semakin gelap, orang-orang sudah tidur, tetapi Su Xiaoyou terjebak di jalan aneh ini oleh iblis yang biadab dan mendominasi. Payudara gadis sensitif itu berada di bawah tekanan dan perasan nakalnya. Kenikmatan aneh ini mengingatkannya pada tadi malam. Lu Cenfeng melanggar dia.
Ketika dia melihat langkah kaki orang lain terdengar samar dalam kegelapan, dia berteriak kaget: "Selamatkan aku! Tolong bantu ..."
Teriakan minta tolong tiba-tiba berakhir ketika dia melihat fitur wajah orang itu. Dia telah melihat pria ini di vila di gunung. Senyumnya penuh dengan romansa tanpa hambatan, tetapi sorot matanya penuh dengan keinginan penuh nafsu.
"Kaiser, kamu memanggilku di malam hari, maukah kamu menunjukkan padaku bagaimana kamu memperkosa gadis yang lemah?" Daniel mendekati mereka, tetapi matanya menatap Su Xiaoyou dengan keinginan yang tidak disembunyikan ketika dia berbicara.
"Bawa mobilku ke sini, kita harus pergi ke suatu tempat!" teriak Kaiser tegas, berbeda dengan olok-olok kakaknya.
Daniel membeku di tempat, menatap kosong pada ekspresi tegas Kaiser yang belum pernah terjadi sebelumnya, dia tahu tempat yang dia bicarakan, tempat yang hanya perlu dia kunjungi dalam keadaan darurat.
"Daniel!" Teriak Kaiser sebelum saudaranya sadar dan berlari cepat untuk menemukan mobilnya.
Su Xiaoyou hanya merasa memekakkan telinga, dan dia bertanya-tanya dengan ngeri apa yang mereka bicarakan.
Tempat itu sepertinya bukan vila yang kulihat di gunung tadi malam, tapi tempat lain yang penuh ketegangan dan krisis!
Pria di belakangnya masih melingkarkan lengan besinya di payudaranya yang lembut, membuatnya sulit untuk bernapas, dan pria yang baru saja melarikan diri itu jelas penuh dengan pikiran jahat agresi terhadapnya. berapa banyak dia berteriak. Akankah seseorang
mendengarnya?
"Tolong! Tolong... uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, tangan besar Kaiser di mulutnya."
Dia memegang dengan lemah dan mengancam dengan suara rendah di telinganya: "Kamu sebaiknya patuh, kalau tidak jangan salahkan aku karena menggigit arteri lehermu dan menguras darahmu!"
Menghisap darah! Dia meminum darah
menstruasinya seperti orang biasa yang meminum obat perangsang. Tidak masuk akal dia bisa dibawa dari luar vila ke lantai dua dalam waktu sesingkat tadi malam, dan sekarang deskripsinya sangat Seperti vampir legendaris!
Su Xiaoyou terkejut, asosiasi ketakutan dengan cepat menyelimuti seluruh jiwanya seperti awan gelap.
Bagaimana melakukan? Siapa yang bisa menyelamatkannya? Jing Ling dibuang begitu
saja, dan Lu Cenchuan tidak tahu bahwa dia akan berada di jalan yang aneh ini.
Memikirkan hal ini, air matanya yang ketakutan dan tak berdaya mengalir di pipinya.
Tidak butuh waktu lama bagi Daniel untuk mengaum di Cadillac-nya.Meskipun Kaiser hampir ambruk, dia masih tidak mengizinkan Daniel untuk membantunya menarik Su Xiaoyou ke dalam mobil, dan dia bahkan tidak akan menyentuhnya.
"Dia mangsaku, jangan mengingini dia sampai aku selesai meminum darah menstruasinya!" Kaiser mengumumkan dengan dominan, menggunakan sisa kekuatannya untuk mendorong tubuh Su Xiaoyou yang malu ke kompartemen lebar di kursi belakang, dan kemudian dia. tubuh jangkung tak berdaya ditekan tegak, tidak memberinya kesempatan sedikit pun untuk melarikan diri.
"Oh uh..." Xiaoyou mengerang kesakitan, mencoba mendorong tubuh yang berat di tubuhnya. Aku tidak tahu apakah itu karena menstruasinya atau karena dia menekan dadanya yang sensitif, dia begitu lembut sehingga dia tidak bisa mengerahkan kekuatan apa pun. .
"Mengerti! Aku tidak akan menyentuhnya sampai kamu menyerap semua darahnya." Daniel melihat kembali ke arah mereka saat dia menutup peralatannya, dan berkata dengan senyum sinis, "Haruskah kamu menganggap tubuhmu yang kuat? tubuh orang yang lemah?"
"Urus urusanmu sendiri!" Kaiser memelototinya, dan perlahan mundur dari Xiaoyou, akhirnya membenamkan kepalanya di bagian terbuka celana jinsnya yang sobek dan berhenti bergerak.
Su Xiaoyou cukup takut dengan tindakannya, mengangkat tangannya dengan gemetar dan mendorong kepalanya, tetapi rambut tebal di gundukan yang menggembung itu sepertinya merasakan rangsangan yang berbeda.
Napas jahatnya berhembus langsung ke rambutnya yang memalukan, napas hangat seperti arus listrik kecil menyebar dari rambut kemaluannya sepanjang labia ke labia minora yang terlipat di dalam, membuatnya hampir gemetar.
"Siapa kamu? Kenapa kamu melakukan hal seperti itu padaku? Uh..." Dia melengkungkan pinggulnya tak terkendali. Dia seharusnya mendorong serangannya, tapi jauh di lubuk hatinya dia ingin bibirnya lebih dekat dengan labia.
"Yo! Jadi kamu belum memberi tahu dia identitas kita? Kaiser, obat apa yang kamu jual di labu? Kamu dulu langsung ke tanah, dan kamu tahu segalanya saat pertama kali bertemu!" Di kaca spion cermin, saya melihat dua tubuh yang tertinggal.
"Diam! Kendarai mobilmu!" Kaiser meraung kesal, raungan ini sepertinya menghabiskan banyak energi, dan wajah tampan yang lemah tapi heroik tergantung lemah di antara kaki Su Xiaoyou.
Su Xiaoyou ketakutan oleh kemarahannya dan tidak berani berbicara, tetapi rasa gatal yang dia rasakan di bagian bawah tubuhnya membuatnya tidak bisa mengabaikannya.
Napasnya yang berat agak tidak teratur, meskipun dia tidak tahu mengapa dia menjadi sangat lemah, satu hal yang pasti, bahwa kematiannya tidak berkurang sama sekali.
Pria seperti iblis ini memiliki sepasang taring yang tajam. Dia bisa meninggalkan bekas gigi di bagian paling sensitifnya hanya dengan satu mulut. Jika dia memutar kepalanya sedikit, dia bahkan bisa menggigit arteri pahanya secara langsung, seperti Menguras darahnya seperti dia. dikatakan!
"Kakak Cen Chuan tidak tahu di mana dia sekarang? Kalau saja kamu bisa datang dan menyelamatkanku!" Su Xiaoyou berpikir dalam hati, bagian pribadi dari tubuh bagian bawahnya sedang diserang oleh nafas iblis, yang membuatnya takut sekaligus takut. malu, dan dia secara bertahap terbangun di tulangnya.Keinginan penuh nafsu membuatnya merasa lebih bersalah terhadap Lu Cinchuan.
Napas Kaiser menyapu rambut kemaluan bagian bawahnya, mengaduk kesenangan yang malu dia akui, napas yang mempesona menyapu setiap inci labianya, dan dia bahkan merasa bahwa lipatan di labia dan terowongannya juga merindukan "kenikmatan" napasnya.
Su Xiaoyou tanpa sadar meletakkan tangan yang mendorong dan membelai labia mayoranya untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Jari telunjuk dan jari tengah kedua tangan dengan ringan menekan labia di kedua sisi dan mendorongnya menjauh, memperlihatkan lipatan lembut dan klitoris yang lembab di dalamnya.
"Oh...ah!" Dia mengerang pelan, melengkungkan pinggangnya dengan gembira, inti seukuran kacang merahnya secara tidak sengaja menyentuh bibir tebal dan montok Kaiser, dan untuk sesaat seolah-olah ribuan volt listrik menghantam bibirnya. inti.
"Sepertinya kamu juga bukan gadis yang baik!" Kaiser terstimulasi oleh inisiatifnya, tetapi tubuhnya menjadi lebih kaku dan tidak mampu menanggapi keinginannya.
"Makan aku... um! Tolong makan aku..." Kaki Su Xiaoyou terbuka lebar, dan bibir lembut tubuh bagian bawahnya mendambakan agresi seperti tadi malam.
Dia tidak lagi berfantasi tentang saudara Cen Chuan datang untuk menyelamatkannya, tubuh dan pikirannya sepenuhnya didominasi oleh sifat nafsu primitif di tulangnya, dia merindukan mengisap pria ini, merindukan bibirnya ...
PS: Kekekeke, saatnya idiom menjadi populer! Kata aslinya adalah nitpicking, niat aslinya adalah untuk membuka rambut di kulit untuk menemukan bekas luka. Ini adalah metafora untuk dengan sengaja memilih kekurangan orang lain dan mencari kesalahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)
VampirePengarang: Buah Tengah Malam Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:00:54 Bab Terbaru: pengantar singkat Suatu malam guntur dan kilat, guru TK Xiaoyou dengan ramah mengirim anak-anak pulang, tetapi dia tidak tahu ba...