Satu

1.5K 38 0
                                    

Satu krisan, dua manfaat

Ada kilatan petir di langit malam, dan hujan turun, dan malam sepertinya tidak pernah berakhir.

“Bukankah dia melakukan ini sepertiku?” Lu Cenfeng menatap sosok tak berdaya di tempat tidur, dan kemarahannya tiba-tiba terangsang. Dia jelas adalah orang yang ingin melindunginya, tetapi sekarang dia menjadi orang yang dia takuti. .

"Lakukan ... apa yang ..." Su Xiaoyou gemetar begitu banyak sehingga dia bahkan tidak bisa berbicara sepatah kata pun. Melihat sosoknya yang tinggi mendekat, dia sudah menyusut menjadi bola.

Dia melemparkan dirinya ke tempat tidur, menarik tangannya dari dadanya dengan satu tangan, langsung menutupi payudara kirinya yang telanjang dengan yang lain, sedikit mengencangkan jari-jarinya, dan menggenggam payudara perawan yang tidak penuh.

"Ah—" Dia sangat ketakutan sehingga punggungnya langsung menempel ke dinding, jantungnya hampir meledak, dan tubuhnya tidak memiliki kekuatan untuk melawan karena ketakutan dan keterkejutannya.

“Apakah dia akan meremas tubuhmu seperti aku~?” Katanya, tangannya sudah bergerak di payudara kecilnya.

"Kakak Cen Feng ... Kakak, jangan ... seperti ini, tolong jangan, ah ..." Ketika dia memohon, dia tiba-tiba mencubit putingnya dan dengan lembut menariknya ke atas. Saat dia mengangkatnya, dia merasa rasa sakit yang sama, semakin lama semakin kuat, dan akhirnya tak kuasa menahan tangis.

"Apakah itu sakit?" Dia memegang puting kirinya dan tidak melepaskannya, dan tangan kanannya masih menekan tangan kirinya ke dinding.

"Ya!" Dia mengerang kesakitan, terengah-engah, berharap untuk mengalihkan perhatiannya dari titik rasa sakit.

"Takut padaku?" Dia melepaskan sedikit, jari telunjuk dan ibu jarinya dengan lembut menyodok putingnya yang memerah.

"Um... ah!" Dia mengerang dan hendak bernapas lega, ketika dia merasakan putingnya terangkat dengan keras lagi.

“Kenapa kamu takut padaku?” Dia

mengencangkan putingnya, mengubur kepalanya untuk menggertak daun telinganya yang halus, membuka mulutnya untuk menutupinya, Su Xiaoyou tidak bisa menahan erangan karena kejutan sensitif ini.

"Yah ... tidak ada yang melakukan ini ... selesai, aku takut ..." Jantungnya berdetak sangat cepat, tidak pernah secepat ini sebelumnya.

Malam ini, apa yang dilakukan dua pria padanya adalah yang pertama kali dalam hidupnya, dia seharusnya takut, tetapi kesenangan yang tak terbantahkan di hatinya membuatnya semakin malu, dan dia tidak tahu bagaimana menggambarkan dan menghadapi perasaan ini. .

"Aku hanya ingin melindungimu, membuatmu tetap aman di sisiku, dan jangan takut padaku!" dia menuntut dengan dominan, menutupi payudaranya dengan telapak tangannya yang besar, dengan lembut berguling

padanya, yang kaku dan tajam. Puting kecil , tubuh maskulin berdarah panas enggan menyentuh area kecil ini.

Lu Cenfeng menariknya turun dari dinding dengan satu tangan, meletakkannya dengan ringan di tempat tidur, dan dengan lembut menekan tubuh kekarnya ke tubuh telanjangnya, yang hanya mengenakan sepasang pembalut, merasakan seluruh tubuhnya. menyentuh.

"Kakak Cen Feng ..." Dia masih sedikit

gelisah. Apa yang terjadi dengan vila di gunung membuatnya takut. Pria yang mengisap tubuh bagian bawahnya memiliki sepasang taring yang tajam, seolah-olah dia akan menembus pembuluh darahnya dan mengisapnya. darahnya setiap saat.

Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang