Su Xiaoyou tiba-tiba menyadari bahwa Kaiser benar, dia benar-benar serakah, dia menyukai rangsangan erotis fisik yang dibawa Lu Cenfeng padanya, tetapi juga merindukan cinta Lu Cenchuan, dan yang lebih menakutkan adalah dia sedikit tidak ' aku juga tidak membenci serangan Kaiser dan Daniel padanya.
“Apa yang kamu pikirkan?” Suara Lu Cenfeng tiba-tiba datang dari telinganya, Su Xiaoyou terkejut merasa bersalah, dan tidak berani menatap langsung ke arah pria di kursi pengemudi yang peduli padanya dan ingin mengambilnya sebagai miliknya.
Dia berbalik untuk melihat toko pakaian di luar jendela dan bertanya dengan suara rendah, "Bisakah saya pergi membeli satu set pakaian baru?"
“Apa? Tidak apa-apa untuk memakai pakaianku sekarang? Atau apakah kamu takut Chuan akan tahu apa yang terjadi pada kita barusan?” Memikirkan kesimpulan ini, wajah Lu Cenfeng menjadi gelap.
"Aku..." Dia ragu-ragu, ingin mengakuinya, tetapi dia takut mengganggu pria di sampingnya.
Tapi kesunyiannya menyetujui tebakan Lu Cenfeng. Dia memutar setir dan menarik mobil ke sisi jalan, berbalik untuk menggertaknya, meletakkan tangan kirinya di dada kanannya tanpa peringatan, dan menariknya dengan paksa: "Kamu Lakukan kamu sangat menyukai Chuan? Apakah kamu tidak memiliki perasaan untukku? Jangan lupa siapa yang menyelesaikan masalah fisikmu barusan!"
"Ah—sakit! Kakak Cen Feng, jangan..." Payudara kirinya juga dipegang erat-erat oleh tangan satunya. Bagaimana mungkin payudara seorang gadis yang baru saja sembuh dari krisis payudaranya bisa menahan payudara Lu Cenfeng? pegangan kasar?
“Apakah kamu tidak pernah menyukaiku sejak kamu masih kecil?” Mata binatang buasnya yang marah penuh dengan luka, tetapi dia segera tenang, “Apakah kamu khawatir dia tahu tentang hal-hal itu di gunung? Kepribadian Yi Chuan pasti memanggil polisi secara langsung. , hal-hal itu tidak dapat diselesaikan oleh polisi."
“Ya!” Xiaoyou mengangguk tajam, lega dengan perubahannya yang tiba-tiba, tetapi juga merasa aneh dan takut.
“Tunggu di mobil!” Lu Cenfeng meninggalkan pesanan, mengambil tangannya dari payudara kecilnya, dan dengan cepat keluar dari mobil dan membanting pintu.
Dalam waktu kurang dari sepuluh menit, dia membawa satu set pakaian dalam hitam dan pakaian olahraga hitam.
"Hitam?" Su Xiaoyou ragu-ragu dan tidak mengulurkan tangan untuk mengambilnya. Sebelumnya, dia tidak keberatan mengenakan pakaian warna ini, tapi sekarang, ketika dia melihat hitam, dia secara refleks memikirkan Kaiser - yang membuat orang dalam pikiran bawah sadarnya. Tanpa sadar memikirkan iblis gelap!
“Hitam adalah warna yang paling bisa menyembunyikan darah. Jika luka di dadamu berdarah lagi, akan buruk jika Chuan melihatnya!” Lu Cenfeng menatap dadanya dengan makna yang dalam, meskipun kausnya terlepas dari dia. , tetapi dua kuncup kecil yang sensitif dan menonjol di bagian bawah menggugah pikiran.
Merasakan tatapan binatangnya, Su Xiaoyou buru-buru mengambil pakaian di tangannya dan mengusirnya: "Bisakah kamu keluar dari mobil? Saya ingin berganti pakaian."
“Kita semua telah melalui banyak hal, apakah kamu masih keberatan jika aku melihat tubuhmu?” Lu Cenfeng dengan sengaja mendekatinya dan melihat rona merah yang memalukan di wajahnya sebelum mundur dengan puas, menyeringai: “Aku bisa keluar dari sini. mobil, Tapi kamu harus menciumku."
“Kakak Cen Feng!” Dia memeluk pakaiannya dengan erat dan menatapnya dengan malu-malu.
Lu Cenfeng terkekeh ringan, membungkuk dan mencium dahinya yang berkeringat, dan keluar dari mobil dengan puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)
VampirosPengarang: Buah Tengah Malam Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:00:54 Bab Terbaru: pengantar singkat Suatu malam guntur dan kilat, guru TK Xiaoyou dengan ramah mengirim anak-anak pulang, tetapi dia tidak tahu ba...