Jangan basah

1.3K 16 0
                                    

Di hutan yang sunyi larut malam, guru TK yang tak berdaya akan menghadapi krisis diekspos untuk kedua kalinya.Meskipun dia menggelengkan kepalanya sambil menangis, sepertinya dia tidak bisa lepas dari bencana ini.

Setelah iblis yang berdiri di depannya membuat gerakan piston yang gila padanya, dia hampir tidak bisa menutup mulutnya, mulutnya yang sakit dan kaku, bibirnya yang merah dan bengkak, rasa malu dan takut membuatnya kaku di kereta dan tidak berani bergerak.

"Saya telah meniduri mulut wanita yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun, tetapi rangsangan yang dibawa oleh mulut Tuan Xiaoyou tidak tertandingi oleh siapa pun. Saya pikir ini adalah takdir legendaris!" Daniel mencubit dagunya, mengumumkan dengan penuh semangat dan arogan: "Mulut kecilmu ada untuk memuaskanku!"

Su Xiaoyou menatap batang besi yang dia dekati dengan ngeri, air mata sudah memenuhi mata merahnya, dia tanpa sadar mundur, tetapi tangannya menahannya dari belakang kepalanya.

Tepat ketika batang besi panasnya hendak menembus bibir merah mudanya, ada suara "kresek" yang berkepanjangan dari arah kabin, dan Daniel segera mundur, dengan cepat membungkuk, menarik celananya dari tanah dan buru-buru meletakkannya. mereka pada, pada

saat yang sama. Dia berbisik di telinganya: "Apa yang terjadi sekarang adalah rahasia antara Anda dan saya, jika Kaiser tahu, dia tidak akan pernah membiarkan kita pergi, saya tidak keberatan hidup dan mati dengan cara seperti itu. lezat untukmu, tapi keluarga Lu Kedua pria yang mengingini kecantikanmu mungkin sangat sedih."

Xiaoyou terkejut dan sangat merasa bahwa karena dia telah memprovokasi dua iblis, dia telah membawa bahaya dan masalah bagi Lu

Cenchuan dan Lu Cenfeng. Suasana hatinya yang tak berdaya dan bersalah seperti jaring tak kasat mata yang membungkus tubuh mungilnya. .

“Tetap di dalam mobil dan jangan bergerak!” Daniel menjatuhkan kalimat, dan buru-buru mengambil beberapa langkah menuju kabin, takut kakaknya akan mengetahui tentang seksualitasnya.

Melihat bagian belakang iblis yang pergi, Xiaoyou ragu-ragu untuk keluar dari mobil, tetapi takut ketahuan. Ketika dia dalam dilema, dia mendengar suara sepeda motor bersiul.

Daniel dan Kaiser yang baru saja keluar dari kabin juga bisa mendengar suara sepeda motor mendekat ke tempat mereka parkir.

Sebuah rem tiba-tiba terdengar di sebelah Cadillac. Ketika Su Xiaoyou melihat sebuah sepeda motor muncul di luar pintu, dia secara refleks mundur ke dalam mobil. Dia merasa lega ketika dia melihat bahwa orang di dalam mobil itu adalah Jing Ling, tetapi pada saat yang sama.

Dia khawatir sepasang saudara iblis akan mengejarnya dan melibatkannya.

“Xiaoyou, masuk ke mobil!” Jing Ling mengulurkan tangannya yang panjang ke arahnya, menggerakkan pinggulnya ke belakang, dan menariknya ke posisi di depannya.

Ketika Kaiser dan Daniel mengejar, lampu belakang merah sepeda motor secara bertahap menyusut, dan tubuh Su Xiaoyou yang relatif mungil sepenuhnya dilindungi oleh Jing Ling, dan

mereka hanya melihat punggung Jing Ling.

“Huh!” Kaiser memelototi adiknya dan tidak mengatakan apa-apa, lalu dia duduk di kursi pengemudi sendirian. Bagaimanapun, setelah lama di Jepang, akan ada kesempatan untuk melihat guru TK muda itu lagi.

Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang