Hisap bibir atasmu

578 11 0
                                    

Menjelang senja, tanda "beristirahat" masih tergantung di Klinik Lu.Di kamar di lantai tiga, dua pria yang terlihat sangat mirip masih terbaring telanjang di tanah.

Dering kesepuluh dari ponsel akhirnya membuat mereka secara bertahap bangun dari koma mereka, Lu Cenfeng relatif dekat dengan ponsel, dan Xunsheng menyentuh ponsel dan meletakkannya di telinganya.

"Akhirnya menjawab telepon! Di mana kamu? Kamu gila! "Ding Mu, yang duduk di kursi belakang sepeda motor, berteriak ke telepon. Begitu Jing Ling, yang mengemudi di depan, mendengar bahwa telepon terhubung, dia segera mengendarai mobil ke jalan. Dia berhenti dan bertanya dengan penuh semangat, "Di mana dia?"

Orang di telepon mengerutkan kening. Dia mendengar suara gugup dua pria. Di dunia ini, selain dia, ada adik laki-lakinya dan dua pria lain yang peduli dengan Su Xiaoyou, yang membuat Lu Cenfeng merasa kuat. persaingan.

"Xiaoyou? Xiaoyou..." Ding Mu, yang tidak mendengar jawaban, terus menelepon, tetapi setelah beberapa detik, dia mendengar bunyi bip menutup telepon, dan setelah menelepon lagi, telepon dimatikan. .

“Apa yang terjadi? Bagaimana dengan Xiaoyou?” Jing Ling meraih telepon dan mencoba memanggilnya kembali, tetapi dia tentu saja kecewa.

Di sisi lain, Lu Cenchuan juga perlahan bangun, tetapi kesal dan bingung dengan apa yang terjadi: "Siapa pria itu? Tidak! Apa dia? Kenapa dia begitu cepat?"

“Jadilah dokter gigimu, jangan khawatir tentang itu!” Lu Cenfeng bangkit dan mengambil pakaiannya dan mengenakannya, tidak ingin melibatkannya dalam insiden antar ras.

Mendengar ini, Lu Cenchuan melompat dengan marah dan meraih pakaian saudaranya terlepas dari tubuh telanjangnya: "Orang itu membawa Xiaoyou pergi, bagaimana mungkin aku tidak peduli?"

“Aku akan membawa Xiaoyou kembali, jangan khawatir tentang itu.” Lu Cenfeng menarik tangannya dan pergi tanpa menoleh, langsung menghindari pertanyaan saudaranya.

“Ada apa di antara kalian berdua? Bahkan jika kamu tidak memberitahuku, aku akan memeriksanya!” Lu Cenchuan meraung dengan marah, dengan cepat mengambil pakaian yang berserakan di tanah dan memakainya, memutuskan untuk pergi ke Tongxin. TK dulu, coba lihat.

Pada saat ini, Cadillac di seberang taman kanak-kanak masih diparkir di tempatnya, dan badan mobil sedikit bergetar karena gerakan di dalam, tetapi ada lebih dari dua protagonis pria dan wanita di kereta, dan pria cantik lainnya yang tidak mau. ditinggalkan.

Daniel datang ke sini dengan persepsi sensitif dan bau vampir, tetapi mendapati bahwa Kaiser telah melakukan hal-hal yang sangat berbahaya pada Su Xiaoyou!

"Kakak! Kamu gila! Dia manusia! Bagaimana kamu bisa cum? "Daniel menuduh saudaranya gugup, tetapi tidak berani berteriak keras, melihat tubuh kurus di kursi penumpang, merasa tertekan.

Kaiser menyipitkan mata ke wajah Su Xiaoyou yang berkeringat, kemeja dan branya tersampir di bahu dan lehernya, dan tubuh mudanya yang lembut ditutupi dengan bekas luka erotis. Adegan ini membuatnya merasa sedikit bersalah. Pengingat Daniel membuatnya semakin bersalah. Menjaga dia diam, alis pedang heroiknya berangsur-angsur berkedut.

Su Xiaoyou setengah sadar dan setengah terjaga ketika dia mendengar suara yang dikenalnya di telinganya, dan samar-samar mendengar kata-kata seperti "hamil" dan "akan mati", dan dia segera memikirkan Kaiser dengan paksa memasukinya beberapa menit yang lalu dan masih memompa. di dalam tubuhnya, itu dimasukkan untuk waktu yang lama, dan akhirnya dia masih ejakulasi di dalam rahimnya selama setengah menit.

"Tidak ..." Dia menangis dan ingin duduk, tetapi tubuhnya yang telah menghabiskan terlalu banyak energi runtuh dengan lemah.

"Dia dan kita tidak memiliki dendam dan dendam, dia seharusnya tidak mengalami nasib buruk seperti itu ..." Daniel terus berkhotbah, tidak dapat melepaskan nasib yang akan dihadapi Su Xiaoyou.

Kaiser akhirnya tidak tahan dengan pikirannya yang hancur, dan rasa bersalah yang semakin dalam juga membuatnya tidak sabar. Dia menggaruk rambut pendeknya yang tampan dengan kesal dan berteriak: "Lalu menurutmu apa yang harus aku lakukan? Apakah air liur di tanah harus kembali- dibuka? Sedot kembali ke mulutmu?"

"Apa yang salah dengan ini?" Daniel melirik tubuh bagian bawah telanjang Su Xiaoyou, dan matanya yang bingung mengisyaratkan pikirannya. Kaiser menebak rencananya sekaligus. Meskipun dia memasang ekspresi menjijikkan, dia dengan cepat mendorongnya menjauh. Daniel berniat untuk bersandar ke kepala bagian bawah Su Xiaoyou dan menjalankan rencananya sendiri.

"Ah... Tidak! Ah ah..." Sebelum Su Xiaoyou bisa mengetahui apa yang terjadi di sekitarnya, tubuh bagian bawahnya tiba-tiba diserang. Labia yang sedikit bengkak dipisahkan secara paksa oleh lidah panjang yang panas, dan titik akupunktur di mana rasa sakit belum mereda dimasukkan ke dalamnya. Benda asing yang cekatan, dinding bagian dalam terowongan yang sensitif diaduk dan dihisap, dan isapan yang kuat sepertinya mengosongkan terowongan dan rahimnya.

"Kaiser, lembut! Kamu mengisapnya dengan sangat keras, itu akan menarik perhatian!" Daniel membelai dahi Xiaoyou dengan cemas. Pada saat ini, Kaiser, yang benar-benar asyik mengisap air mani dari rahimnya, tidak mendengarkan peringatannya. , mengisap air mani dari vaginanya lebih keras, meludahkannya di kertas toilet satu per satu.

Setiap kali dia meninggalkan bibir vaginanya untuk meludahkan air mani dan kembali, Kaiser dengan lapar dan penuh semangat memeluknya lagi.

"Oh! Sakit... uh—" Su Xiaoyou menjerit tajam, tapi dia langsung ditahan oleh mulut kecil Daniel, kedua bibir yang gemetaran itu ditutupi oleh bibir yang menyala-nyala, dan tubuh bagian bawahnya dihisap oleh dua bibir lainnya di bibir. saat yang sama Ketat, rangsangan ganda ke atas dan ke bawah membuatnya tidak bisa berteriak, dia hanya bisa membuat suara bergumam, rangsangan erotis membuatnya memutar tubuh lembutnya dengan tidak nyaman.

"Jangan bergerak!" Kaiser berteriak serak, mencubit pinggangnya yang menggeliat, menekan sikunya yang tebal di pahanya yang lembut, menundukkan kepalanya dan membanting bibir vaginanya yang lembut, lidahnya yang kasar mendorong lurus ke dalam, meremas melalui Titik akupuntur yang sempit, sepanjang terowongan panas dan lembab, pergi jauh ke kedalaman, mengisap keras, ingin menyedot semua air dan air mani di perutnya.

Su Xiaoyou memutar tubuh bagian atasnya dengan panik, rasa sakit di tubuh bagian bawahnya bahkan lebih menyakitkan daripada pertama kali dia menemukan pengisapan iblis ini di sebuah vila di gunung. Dia mengulurkan tangannya dan mendorong kepala bagian bawah tubuhnya, mencoba untuk menyingkirkan rasa sakit yang tak terlukiskan ini, tetapi semakin dia mendorong, Kaiser masuk lebih dalam ke tubuhnya.

Kaiser mengangkat kepalanya dan meludahkan seteguk air mani di atas kertas toilet, dan memerintahkan saudaranya, "Pegang tangannya!"

Mengambil keuntungan dari mulut Daniel untuk pergi, Su Xiaoyou mengambil kesempatan untuk menangis dan memohon belas kasihan: "Tolong lepaskan aku, itu benar-benar menyakitkan ... eh!"

Setengah jalan berbicara, mulutnya ditutup lagi, dan kali ini, bahkan tangannya kehilangan kebebasan dan ditekan di kedua sisi bahunya. Tubuhnya yang hampir telanjang dalam keadaan putri duyung. Daniel tidak puas dengan wajahnya yang tersisa dan kanan Memutar, menarik tangannya tepat di atas kepalanya, menahannya dengan satu tangan, mencubit dagunya dengan yang lain untuk mengamankan wajah kecilnya, dan menutupi bibirnya lagi seperti binatang lapar.

"Ugh ..." Su Xiaoyou memutar satu-satunya bahunya yang bisa digerakkan, anggota tubuhnya diikat oleh dua pria, tubuh bagian bawahnya tersedot oleh gravitasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, tetapi dia tidak bisa berteriak, air mata tak berdaya mengalir di sudut matanya.

Dia tidak tahu berapa lama penghinaan dan rasa sakit akan berlangsung, dia sangat berharap seseorang akan menyelamatkannya, tetapi kedua pria ini bukan manusia biasa, mereka adalah vampir, siapa yang bisa menghadapinya?

Air mata keputusasaan seperti banjir yang menghancurkan tanggul, membasahi rambut acak-acakan Xiaoyou. Dalam penglihatannya yang kabur, dia melihat langit malam yang gelap di luar jendela, seperti masa depannya yang gelap.

Tiba-tiba, sebuah cahaya melintas di luar jendela, dan kemudian wajah yang dikenalnya muncul, Su Xiaoyou membeku karena terkejut, tidak tahu apakah harus terkejut atau khawatir.

PS: Kekekeke, saatnya idiom menjadi populer! Kata aslinya adalah satu nafas yang tersisa, artinya, masih ada satu nafas, yang mengacu pada tahap akhir kehidupan.

Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang