Dada mengamuk

644 14 0
                                    

Ketika sinar matahari pertama di pagi hari menyinari kamar tidur, ketiga orang dalam tidur mereka melengkungkan bibir dengan puas.

Su Xiaoyou tumbuh begitu besar, dan itu adalah pertama kalinya dia tidur di perusahaan lawan jenis selain ayahnya, dan itu adalah lawan jenis yang selalu dia sukai sejak dia masih kecil. hatinya tak terlukiskan, tetapi dia tidak tahu bahwa dia tidur dengan lebih dari satu pria.

Itu juga pertama kalinya Lu Cenchuan tertidur dengan gadis yang disukainya. Meskipun dia hanya berbaring di tempat tidurnya, tinggal bersamanya sepanjang malam dalam jarak yang begitu dekat membuatnya merasa bahwa hubungan antara keduanya telah mengalami lompatan besar. ke depan, tapi dia tidak tahu itu.Pria lain lebih dekat dengannya daripada dia—di dadanya, tepatnya.

Lu Cenfeng telah menekan cinta rahasia untuk adiknya selama bertahun-tahun, dan

akhirnya dibebaskan malam sebelumnya. Berbaring di samping gadis yang dia sukai selama 20 tahun tadi malam benar-benar membuatnya bermimpi lagi dan lagi. Pria yang bersama Xiaoyou, meskipun dia tidak bisa melihat wajah mereka, dia samar-samar merasa bahwa adiknya ada di antara mereka.

Perasaan krisis ini menghantuinya sampai subuh.

Melihat gadis yang tidur di depannya, setiap inci tubuhnya membuat jantungnya berdebar. Payudara kecil gadis itu membuatnya terpesona dengan setiap tarikan napasnya. Dia membenamkan kepalanya di antara payudaranya, menghirupnya dengan penuh kemudaan. kemenyannya, keinginan untuk memiliki semua yang dia miliki sendiri bahkan lebih kuat.

Profil Lu Cenfeng bersandar pada payudara kiri Su Xiaoyou, menatap payudara kanannya, mengingat bahwa sentuhan semalam melalui

pakaian jauh lebih tidak bergairah daripada sentuhan kulit ke kulit malam sebelumnya.

Tangannya perlahan menembus ujung gaunnya, ujung jarinya menyentuh perutnya yang rata, dan dia perlahan menyentuhnya.Setelah melewati tulang rusuk yang jelas teraba, dia menyentuh tepi bawah pakaian dalamnya, dan meremas pakaian dalamnya dengan penuh semangat.

Kelembutan dan kehangatan dari ujung jarinya dengan cepat mengalir ke otaknya seperti

afrodisiak. Lu Cenfeng menggigil dan memanjat seluruh tangannya ke payudara kecilnya yang kencang. Pakaian dalam itu menekan tangan besarnya untuk meremas payudaranya yang lembut.

Su Xiaoyou yang sedang tidur tampaknya terganggu oleh tekanan yang tidak biasa namun akrab ini, alis tipisnya sedikit mengernyit, Lu Cenfeng segera menarik tangannya dengan gugup, menatapnya dan mendapatkan kembali ketenangannya sebelum perlahan-lahan mengenakan celana dalamnya kembali. tulang

selangkanya, di bawah penutup pakaian tipis, tangannya membelai dan menggosok payudaranya sembarangan.

Panas lembutnya hampir membuatnya gila, tetapi tubuh wanita yang terangsang telah ditinggalkan dengan jejak ras alien, dan dia tidak akan membiarkan ini terjadi lagi!

“Anting-anting ini memiliki namamu terukir di atasnya, biarkan dia memakainya, kamu bisa merasakannya ke mana pun dia pergi, dan bahan khusus pada anting-anting itu bisa membuatnya menolak sentuhan vampir.” Memikirkan apa yang

dikatakan penyihir itu, Lu Cenfeng mengambilnya. mengeluarkan sepasang anting-anting perak dari saku pinggul pakaian hitam ketat.Diameter cincin itu hanya satu sentimeter, dan digantung dengan sepotong perak oval halus dengan kata-kata "Lu Cenfeng" terukir dengan jelas di atasnya.

Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang