Lu Cenchuan hanyalah seorang dokter gigi biasa. Dia memiliki cinta dan keinginan yang mendalam untuk melindungi Su Xiaoyou sejak dia masih kecil. Ketika dia melihat mobil diparkir di seberang TK Tongxin, dia memiliki firasat yang sangat tidak menyenangkan.
“Xiaoyou? Xiaoyou… Apakah kamu di sana?” Lu Cenchuan mencoba menerangi bagian dalam mobil dengan senter ponselnya, tetapi pantulan kaca mobil terlalu kuat, dan dia hanya bisa melihat kegelapan.
Di dalam mobil, Su Xiaoyou bisa melihat orang-orang di luar mobil. Dengan cahaya redup lampu jalan, dia melihat pria yang diam-diam jatuh cinta selama bertahun-tahun, tetapi dia tidak tahu apa-apa tentang vampir, dan dia bukan lawannya. dari dua setan di dalam mobil. , bagaimana dia bisa menempatkannya dalam bahaya?
“Ini kekasih kecilmu yang ada di sini, bukankah itu sangat menyentuh?” Daniel menjauh dari bibirnya yang sedikit bengkak, masih menekan kedua tangannya di atas kepalanya dengan satu tangan, dan menekan satu tangannya di jendela kaca. Wajah Cenchuan muncul, dia bertanya dengan bercanda, "Apakah kamu ingin memintanya masuk ke mobil? Ayo bermain 4P bersama?"
Tolong jangan, ah...uh!” Su Xiaoyou setengah memohon belas kasihan, tubuh bagian bawahnya dihisap dengan keras lagi, dan dia menjerit kesakitan. Melihat ini, Daniel dengan cepat menundukkan kepalanya untuk menahan mulutnya. dan menempatkannya Erangan desibel tinggi berubah menjadi "uh" bernada rendah.
Kaiser menyesap seteguk air mani yang dicampur dengan air mani dari rahimnya dan meludahkannya ke kertas toilet, siap untuk mengisap lagi, tetapi terganggu oleh benturan keras dari jendela.
Tidak ada tanggapan dari Xiaoyou untuk waktu yang lama di luar mobil, tetapi ketika dia mendengar suara pria yang mencurigakan, Lu Cenchuan tidak bisa menunggu lebih lama lagi.
“Yo, aku merasa kasihan dengan gelasku!” Daniel khawatir akan memperburuk keadaan, jadi dia menyarankan: “Saudaraku, haruskah kita membiarkan Xiaoyou kembali untuk beristirahat sebentar? Lagi pula, kamu telah bermain-main dengan tubuh orang selama beberapa waktu. lama. Dia kembali untuk mengurus dirinya sendiri sehingga kita bisa bersenang-senang lagi lain kali."
"Tidak apa-apa untuk beristirahat, mengapa membiarkannya kembali!" Kaiser menggeram sedih, dan akhirnya meraih Su Xiaoyou lagi. Ketika dia harus membiarkannya dibawa pergi oleh pria lain di depan kakak laki-laki tertuanya di siang hari, dia sudah menekannya. Kebencian yang kuat, dia tidak akan membiarkan hal semacam ini terjadi untuk kedua kalinya!
tidak baik jika mereka memanggil polisi atau membawa media?" Daniel merendahkan suaranya dengan takut-takut, tidak ingin tindakan kekerasan orang-orang di luar menarik lebih banyak penonton, apalagi membuat marah saudaranya. Kali ini, dia tidak lagi diizinkan untuk menikmati bangkai yang begitu indah seperti Su Xiaoyou.
Kaiser bangkit dan menatap pria anggun yang sedang memecahkan kaca di luar jendela, dan mencibir: "Akan buruk untuk melakukannya."
“Tidak!” Su Xiaoyou ingin duduk dengan ngeri, tetapi tangannya masih di atas kepalanya, jadi dia hanya bisa memutar pinggangnya dan meregangkan kakinya untuk mengaitkan pinggang Kaiser.
Kaki panjangnya yang menggoda membentang di kereta, dan jari kaki Kaiser secara tidak sengaja ditempatkan di antara kaki telanjang Kaiser. Hanya dengan sentuhan ringan membuatnya menjadi maskulin lagi dalam sekejap!
“Bayi kecil yang keriting, ini adalah kepala pertamamu.” Kaiser mengangkat sudut mulutnya, berbalik dan merentangkan kakinya dan menekannya. Dia akan membawa pistol itu lurus ke dalam, tetapi Daniel tiba-tiba melepaskan tangan Su Xiaoyou. dan biarkan dia pergi Dia memiliki kesempatan untuk menjangkau dan menghentikan invasi ulangnya.
“Kaiser! Dia perlu istirahat!” Daniel akhirnya tidak bisa menahan diri untuk mendorong adiknya pergi demi Xiaoyou, dan mau tidak mau dia memperhatikan kesehatan Xiaoyou.
"Kamu berani tidak mematuhiku?" Kaiser melotot marah, dan setelah bertemu dengan ekspresi tegas, dia sedikit mengencangkan alis pedangnya, dan mengalihkan pandangannya untuk melihat ke bawahnya, yang telah bertarung selama beberapa jam setelah dibuka olehnya, dan sekarang kelelahan Su Xiaoyou, untuk pertama kalinya dalam lebih dari 300 tahun, memiliki belas kasih bagi manusia.
"Kakak..." Daniel meregangkan ekornya dan menatap kakaknya dengan sungguh-sungguh. Melihat kompromi itu melintas di matanya, dia dengan cepat membantu gadis itu di kursi penumpang dan melepas T-shirtnya dan mengenakannya.
T-shirt pria super panjang itu seperti gaun di Xiaoyou, hanya cukup untuk menutupi pantatnya, tetapi pakaian dalam hitam dan T-shirt hitam yang tergantung di lehernya masih terbungkus tak tertahankan, dia tidak memiliki kekuatan ekstra untuk pergi. dan bahkan duduk, dia harus bersandar pada lengan Daniel agar tidak merosot.
Daniel dengan hati-hati melepas kaus hitam untuknya, meletakkan kembali pakaian dalam di payudaranya yang bekas luka, mengancingkan payudaranya, dan dengan sabar membantunya menyesuaikan pakaian dalam ke posisi yang nyaman.
Saat ini, selain merasakan perih dan lembut di sekujur tubuhnya dan kesemutan di bibir, dada, dan tubuh bagian bawah, ia juga merasakan perawatan Daniel.
Meskipun adik laki-laki iblis ini telah dengan kasar menembus mulut kecilnya, mengisap payudaranya, dan mencium bibirnya, dia tidak terlalu buruk padanya.Selain nafsunya, dia sebenarnya pria yang baik, tampan.
Memikirkan kembali hal-hal gila seks yang dilakukan Kaiser dan Daniel pada tubuhnya, selain membuatnya takut, dia harus mengakui bahwa dia juga merasakan seks pertamanya, karena saat ini air mani yang keluar dari rahimnya bercampur dengan cairan kental. sampah.
Su Xiaoyou tidak berani melihat langsung ke dua pria ini untuk penemuan memalukan ini, dan dia bahkan lebih malu untuk menghadapi pria yang dia sukai selama bertahun-tahun di luar mobil, tetapi lubang terbuka di bawah T-shirt memperlihatkan hatinya. .
"Setelah mengisap begitu lama, air mani telah diserap, apa yang Anda mengalir keluar sekarang?" Kaiser mengangkat ujung pakaiannya dengan satu tangan, dan mengutak-atik rambut kemaluannya yang tebal ke kedua sisi dengan yang lain, menyaksikan cairan jernih yang perlahan mengalir keluar, tidak mau membiarkannya kembali.
Xiaoyou sedikit gemetar, dan meletakkan tangannya di sisinya dengan lemah, dia hanya bisa menolak dengan lemah: "Jangan ..."
"Kamu menolak dengan mulutmu, tetapi nafsu tubuhmu tidak bisa disembunyikan, dan kamu membocorkan air keriting. Kamu terlihat seperti menipu diri sendiri, dan kamu benar-benar ingin bercinta selama tiga jam lagi!" Kaiser menggertakkan giginya dan menatapnya bingung.Dengan wajah kecil, dia harus khawatir tentang gangguan di luar jendela, jadi dia menarik tangannya dengan enggan, dan menatap Daniel.
“Xiaoyou, maafkan aku, aku akan mencoba membuat Kaiser lembut lain kali.” Daniel memeluk Su Xiaoyou dengan hati-hati, berbisik di telinganya kenyamanan yang bahkan tidak bisa dia jamin, dan dengan lembut meninggalkan catatan lembut di dahinya. ciuman, mereka turun dari mobil.
Lu Cenchuan, yang mencoba memecahkan jendela di sisi lain Cadillac, mendengar suara pintu terbuka, dan segera berlari di sekitar pantat mobil. Ketika dia melihat gadis yang dikenalnya tergeletak di tanah, mobil itu telah sudah diusir.
“Xiaoyou, apa kabar? Apa yang terjadi?” Dia merasa patah hati seperti pisau, dan dengan lembut memeluk gadis yang telah hancur dalam segala hal, air mata mengalir di matanya.
“Maaf… Kakak Cen Chuan, aku membuatmu khawatir.” Su Xiaoyou bersandar di lengannya dan ingin tidur dengan lelah, tetapi dia masih ingat dengan jelas apa yang dikatakan vampir bersaudara, air mani mereka akan membuatnya hamil, akhirnya akan mengambil nyawanya, sebelum tertidur, dia berkata dengan lemah: "Mereka menembak ke dalam, menemukan saudara Cen Feng."
PS: Kekekeke, saatnya idiom menjadi populer! Kata aslinya adalah menolak dan menyambut, yaitu ingin menolak tetapi tidak tegas, tetapi juga melayani pihak lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)
VampirePengarang: Buah Tengah Malam Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:00:54 Bab Terbaru: pengantar singkat Suatu malam guntur dan kilat, guru TK Xiaoyou dengan ramah mengirim anak-anak pulang, tetapi dia tidak tahu ba...