Itu adalah pagi yang gelisah Ketika Lu Cenchuan melihat saudaranya bersandar pada Su Xiaoyou dan mengisap putingnya haus, semua sel di tubuhnya dipenuhi dengan kemarahan, dia melompat dan melambai ke wajah Lu Cenfeng Satu pukulan.
"Binatang buas!" Dia berteriak dan meninju saudaranya lagi, tetapi kali ini Lu Cenfeng berhasil menghindarinya. Tubuh hitamnya yang kokoh dengan cepat muncul ke bagian dalam tempat tidur, dan dia menarik selembar kain untuk menutupi tubuh Su Xiaoyou yang hampir telanjang, tubuh bagian atas. .
Seprai tipis menutupi tubuh Su Xiaoyou dengan ringan. Kain lembut awalnya nyaman dan nyaman, tetapi putingnya yang sensitif, yang baru saja ditindik, sangat rapuh, dan bahkan sentuhan lembut seprai memberinya perasaan
yang sangat aneh. Rasakan.
Efek obat bius masih ada, jadi dia tidak merasakan sakit apa pun, tetapi sedikit gesekan seprai membuatnya sadar secara sensitif bahwa dua benjolan merah muda kecil di dadanya sepertinya memiliki sesuatu yang lain, tepat di bawah mata. dua laki-laki, Dia malu untuk mengangkat seprai untuk melihat.
“Kamu binatang!” Pukulan kedua Lu Cenchuan tidak mengenai saudaranya, dan kecemburuannya tidak dapat dilawan, jadi dia
terus menyerang.
Su Xiaoyou memperhatikan kedua pria ini melompat ke tempat tidurnya dengan cemas, dan ingin membujuk mereka untuk berhenti, tetapi dia diam karena perasaan aneh di tubuhnya. Tidak jelas apakah itu darah menstruasi atau cairan nafsu yang mengalir dari rahim. kedalaman terowongan.
“Keluar dari kamar Xiaoyou!” Lu Cenchuan meraung marah, tetapi dia hanya seorang dokter
gigi, dan keterampilannya jauh lebih rendah daripada saudara lelakinya yang terlatih secara khusus.
“Chuan, jangan bersemangat. Aku juga laki-laki di keluarga ini, dan Xiaoyou mungkin tidak ingin aku meninggalkan kamarnya, kan, Xiaoyou?” Lu Cenfeng meninggalkan pertanyaan itu padanya, masih malu, berbaring di tempat tidur dan tidak berani menggerakkan Xiaoyou, garis lembut matanya penuh dengan maskulinitas maskulin, membuat wanita tidak bisa menolak.
Meskipun tubuh sensitifnya mengingatkannya pada apa yang terjadi malam sebelumnya, dia telah melanggar payudaranya yang tidak tersentuh, dengan kasar menyerbu halaman belakang perawannya, dan pagi ini membuat tindakan memalukan lainnya di payudaranya, Su Xiaoyou tidak memiliki rasa jijik sedikit pun, dia juga terkejut dan malu akan hal ini.
Dia benar-benar tidak berpikir untuk mengusirnya dari kamarnya, dan bahkan hampir
mengangguk setuju dengan pertanyaannya, tetapi dia masih malu untuk menjawab ketika dia melihat wajah tampan dan marah Lu Cenchuan dari sudut matanya.
“Xiaoyou! Katakan, kamu ingin dia keluar!” Lu Cenchuan dengan tidak sabar memintanya untuk mengusir kakaknya. Keraguannya membuatnya semakin tidak yakin tentang dirinya sendiri.
"Kakak Cenchuan ..." Dia melihat bolak-balik ke dua wajah tampan yang identik, satu penuh provokasi dan yang lain marah. Dia tidak ingin mengecewakan Lu Cenfeng atau menyakiti Lu Cenchuan, dan dia bahkan lebih khawatir tentang
si kembar. karena dirimu.
“Chuan, mengapa kamu memaksa Xiaoyou untuk membuat keputusan? Ayo, Xiaoyou harus siap untuk pergi bekerja, kan?” Lu Cenfeng mengerutkan bibirnya dan tersenyum, menjangkau Su Xiaoyou, mencoba menariknya keluar dari tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)
VampirePengarang: Buah Tengah Malam Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:00:54 Bab Terbaru: pengantar singkat Suatu malam guntur dan kilat, guru TK Xiaoyou dengan ramah mengirim anak-anak pulang, tetapi dia tidak tahu ba...