menjilati susu

1K 20 0
                                    

"Apakah kamu sengaja melakukan ini?" Kaiser menoleh untuk menatap pria yang mengganggu perbuatan baiknya. Dia mengangkat celananya dan memakainya. Dia tidak ingin dilihat oleh kakak laki-lakinya melakukan hal telanjang seperti itu. sesuatu di depan pintu rumahnya.

Daniel sudah memberikan jawaban dengan senyum di wajahnya, tetapi dia juga kesal karena saudaranya turun dari mobil dan memintanya untuk menyelesaikan akun.

“Jangan marah, aku tidak ingin pergi ke rumah dan menutup pintu dan bersenang-senang!” Daniel dengan cepat mundur, menghindari tinju Kaiser, dan keduanya sudah pindah dari mobil ke pintu rumah. .

Melihat mereka hanya bertengkar, Xiaoyou dengan cepat mengenakan T-shirt dan celana, keluar dari mobil secara diam-diam dengan kebetulan, dan bersembunyi di sisi lain mobil.

Dia masih memiliki ketakutan yang tersisa ketika dia memikirkan naga yang ditarik Kaiser keluar dari mobil.Napas yang cepat membuat dadanya naik turun dengan cepat.

Pertama kali di halaman belakang telah diambil oleh Lu Cenfeng. Dia setidaknya harus meninggalkan pertama kali di lubang kecil di depan saudara Cen Chuan. Jika dia tetap di sini, dia pasti akan dibunuh oleh Kaiser ...

"Ah—" Dia masih khawatir, dan tangan besar yang tiba-tiba muncul di bahunya membuatnya berteriak ngeri.

Kaiser melihat pakaian yang dia kenakan dengan tergesa-gesa, bau tubuhnya yang berantakan tapi menggoda, terutama darah yang mengalir dari luka di dadanya melalui T-shirt tipis, dia tidak bisa menahan diri untuk menjangkau dan menutupi susu sisi kirinya.

Sakit! Singkirkan tanganmu!” Su Xiaoyou memarahi, tindakan kasarnya tidak ramah, dan dia sengaja mengencangkan kelima jarinya, seolah-olah memeras darah dari dada kecilnya. Air mata keluar darinya.

"Kamu tidak cukup bodoh untuk ingin melarikan diri, kan?" Kaiser membenamkan kepalanya di dada kirinya, yang sudah diperas dari darah, mengambil napas dalam-dalam, dan menghirup aroma darah segar dan kemenyan gadis. ke hidungnya, matanya tiba-tiba memerah.

Tidak baik dilihat oleh Kakak untuk sementara waktu! ”Daniel menatap darah di dada Xiaoyou dengan mata merah, tidak lupa untuk memeriksa apakah ada yang mengawasi jendela di lantai dua vila.

"Hmph, masuk dan hukum kamu." Kaiser dengan cepat meletakkan tubuh mungilnya di pundaknya, dan dalam sekejap mata, mereka sudah berada di lantai dua vila.

Pengurus rumah tangga Tanneci, yang berada di lantai satu, terbiasa mendengar gerakan itu, tetapi dia tidak tahu bahwa tuan rumah telah membawa para tamu kembali.

Daniel juga mengikuti ke atas, menunggu dengan sabar saudaranya untuk membagikan jusnya, tetapi melihat bahwa saudaranya telah memilih kamar yang paling dekat dengan saudara laki-laki tertua, dia tidak dapat menahan diri untuk bertanya, "Bukankah aman di sini? Kakak tertua akan mendengar !"

“Jika kamu takut, jangan berpartisipasi!” Kaiser meliriknya dengan dingin, mengangkat bahu, dan melemparkan tubuh ringan Su Xiaoyou ke tempat tidur, kasur lembut itu tenggelam menjadi sosok mungil dan perlahan mengangkatnya.

Melihat Xiaoyou mengerang kesakitan, Daniel tidak bisa menahan diri untuk berteriak dan berlari untuk melihat: "Kaiser! Tidak bisakah kamu bersikap lembut? Dia berdarah!"

"Aku tidak bisa mati, siapa yang menyuruhnya untuk mencoba melarikan diri dan membuatku kehilangan 'seks' dalam sekejap!" Kaiser menatap lurus ke arah orang di tempat tidur, matanya tertuju pada T-shirt merah di dadanya, dan murid-muridnya secara bertahap ditempati oleh warna merah darah.

Daniel memiliki ekspresi ketakutan di wajahnya. Dia ingin melindungi keegoisan Su Xiaoyou, tetapi dia mundur karena aura garang saudaranya. Menurut pengalaman masa lalu, ketika saudaranya mengatakan bahwa dia kehilangan seksualitasnya, dia lelah bermain dengan mangsanya dan hendak mengalirkan darah mangsanya.Meninggalkannya seperti sepatu.

"Dia adalah guru favorit Britney, dan kamu tidak ingin melihat Britney sedih, kan?" Daniel mengatakan chip tawar terakhirnya, berharap untuk menyelamatkan hidupnya, tetapi kata-katanya hanya membuat Kaiser terdiam, dan dia dengan cepat bergegas ke tempat tidur.

"Jangan bunuh aku ..." Su Xiaoyou berbisik ketakutan, memeluk lututnya tanpa daya dan mengecilkan tubuhnya menjadi bola, mata merah pria iblis ini saat ini lebih menakutkan daripada sepasang taringnya.

“Kenapa aku rela membunuhmu?” Kaiser dengan mudah menarik kakinya dari dadanya, meraih ujung T-shirtnya dengan sepasang tangan besar, dan merobeknya dari tengah. Dada Su Xiaoyou yang terluka segera terbuka. Luka berdarah itu langsung membuat mata kedua pria antar ras ini bernafsu.

Mereka menerkam payudaranya secara serempak, mengisap luka yang berdarah, membuatnya mengerang, rasa sakit di dadanya jauh lebih ringan daripada bibir panas kedua pria ini, dia hampir lupa Dalam bahaya, bahkan melengkungkan dada mereka untuk memenuhi rasa haus mereka. bibir.

"Um... mengaum!" Kaiser membenamkan dirinya dalam menikmati kemenyan dan darah manis gadis itu, sampai Daniel mendorongnya beberapa kali sebelum dia berhenti, melihat bahwa bibir Su Xiaoyou telah memutih, dan dia pingsan.

"Kakak! Dia...kami..." Daniel sangat cemas hingga air mata keluar, dan dia merasa kasihan dengan bekas gigi di dada Xiaoyou.

Dibandingkan dengan kesedihan saudaranya, Kaiser membuang perintah tanpa mengubah wajahnya: "Pergi ke laci kedua di baris ketiga rak buku di kamar kakak tertua, dan bawa jarum merah!"

"Bagaimana...bagaimana kamu tahu dengan jelas?" Daniel ragu-ragu, takut untuk bangun dari tempat tidur.

Apakah kamu ingin melihatnya mati? ”Kaiser berteriak padanya, dan dia berlari keluar dengan swoosh, segera masuk dengan jarum berisi cairan merah.

"Untuk apa ini? Mungkinkah ..." Daniel menatap jarum di tangannya, dan menatap wajah pucat Su Xiaoyou dengan cemas. Dalam sekejap mata, jarum di tangannya hilang, dan jarumnya terlepas. terjebak dalam darah Su Xiaoyou bernoda Di payudara kirinya, Kaiser perlahan-lahan mendorong semua cairan dari jarum ke payudara putih lembutnya.

Tidak butuh waktu lama bagi Su Xiaoyou untuk secara bertahap mendapatkan kembali kesadarannya, tubuhnya yang lemah bergerak sedikit, Daniel segera bergegas untuk memeriksa situasinya dengan gugup, Kaiser meliriknya, matanya yang dingin sedikit menyipit, dan tiba-tiba menangkap bahunya. tempat tidur.

“Ups! Kaiser, kamu gila! Itu sangat menyakitkan bagiku!” Orang yang dilempar keluar tidak tahu mengapa, dan bersiul sambil menggosok bagian tubuhnya yang jatuh ke tanah.

“Aku hanya membiarkanmu menghisap darahnya, tapi aku tidak membuatmu emosional! Idiot!” Kaiser memelototinya, lalu berbalik menatap Su Xiaoyou, yang baru saja membuka matanya dan tampak ketakutan.

“Oh – aku peduli dengan Xiaoyou, kamu cemburu!” Daniel akhirnya mengerti mengapa dia terlempar dari tempat tidur, dan segera bangkit dengan senyum di wajahnya, tetapi Kaiser sudah membawa tubuh lemas Su Xiaoyou dan hendak bangun. dari tempat tidur dan pergi.

“Lepaskan aku… uh!” Su Xiaoyou mencengkeram payudaranya yang bengkak, rasa sakit yang tak dapat dijelaskan ini berbeda dari pembengkakan saat menstruasi, seolah-olah setiap sel di payudaranya akan meledak, dia bahkan tidak bisa menahannya. dirimu sendiri.

"Kakak kedua, obat apa yang ada di jarum? Lihat Xiaoyou ..." Mata tajam Daniel segera melihat bahwa puting merah muda di antara jari-jarinya tampak mengeluarkan cairan putih terbakar.

Kaiser melirik mata saudaranya yang menyipit, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk dengan suara rendah: "Efek samping sialan!"

Su Xiaoyou menundukkan kepalanya dan melihat situasi di dadanya. Dia bingung dan panik, tetapi melihat Kaiser tiba-tiba meraih tangannya, menundukkan kepalanya untuk memegang kuncup di dadanya, dan mengisap dengan ringan, bibirnya pergi begitu saja, lalu A stream air putih susu dimuntahkan.

Mengambil keuntungan dari celah antara gerakan kakaknya, Daniel juga dengan cepat membungkuk untuk menjilat tunas kecilnya, susu manis mengalir dari puting halus gadis itu seperti air yang telah dihidupkan, dan meluncur ke bawah lidah pria cantik itu ke tenggorokannya. tengah, dia tidak bisa membantu tetapi mengeluarkan suara sengau ekstasi.

“Efek samping apa?” ​​Suara yang dalam dan dalam datang dari luar pintu. Gregory menatap cairan putih yang mengalir dari dada Su Xiaoyou, pupil matanya berangsur-angsur berubah menjadi merah darah.

PS: Kekekeke, saatnya idiom menjadi populer! Kata aslinya seperti harimau bersayap, yang secara harfiah berarti seperti harimau bersayap, metafora untuk orang atau organisasi yang kuat yang mendapat bantuan untuk menjadi lebih kuat.


Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang