lubang halus

740 16 1
                                    

“Sudahkah kamu menemukan Xiaoyou?” Begitu Ding Mu melihat Jing Ling kembali, dia tidak sabar untuk segera bergegas. Lagi pula, tidak ada yang menyangka bahwa seseorang akan berani menculik secara terang-terangan di TK Tongxin di siang bolong!

"Yah ..." Jing Ling mengerutkan kening dan menggelengkan kepalanya, kesal karena tingkat penyihirnya terlalu rendah, dan dia bahkan tidak dapat menemukan siapa pun.

Ding Mu mengepalkan tinjunya dan bertarung satu sama lain, dan dia sangat cemas sekarang: "Siapa itu? Saya sudah mengenal Su Xiaoyou sejak sekolah menengah! Dia adalah gadis yang baik hati yang mengikuti aturan dan tidak dapat ditangkap karena menyinggung orang. . "

Kata-katanya segera mengingatkan Jing Ling bahwa dia baru saja menyelamatkan Su Xiaoyou dari sepasang saudara antar ras tadi malam, dan dia curiga mereka datang lagi, tetapi ketika dia memanggilnya dua jam yang lalu, hanya ada satu orang di sampingnya yang mengaku menjadi "saudara laki-lakinya".

“Apakah ponselnya masih belum dijawab?” Saat dia bertanya pada Ding Mu, dia mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor.

Dia tampaknya tidak curiga mempercayai apa yang dia sebut "saudara", mereka tampaknya masih hidup bersama, satu dokter gigi, satu posesif terhadapnya!

"Aku akan menemukannya!" Semakin dia memikirkannya, semakin dia tidak bisa diam. Jing Ling memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya dan berjalan keluar dengan cepat. Ding Mu juga mengejarnya. dengan sepeda motor dan meninggalkan taman kanak-kanak.

Di Cadillac di seberang taman kanak-kanak, Su Xiaoyou mendengar suara mesin sepeda motor yang sudah dikenalnya berangsur-angsur menghilang, dan menyadari bahwa Jing Ling seharusnya mencarinya di tempat lain, jadi dia menutup matanya dengan tenang, tetapi serangan yang dideritanya di bawah kendalinya. membuatnya tidak mampu melakukannya.

Kaiser tidak bersemangat seperti Daniel, yang membanting pistol segera setelah dia mengambil pistol, tetapi memasukinya perlahan dan inci demi inci, dan berhenti di tengah jalan, membiarkan akar raksasa dari ras yang berbeda merasakan terowongan yang dimiliki gadis itu. baru saja dikembangkan.

Meskipun Su Xiaoyou merasa sakit, dia entah kenapa berharap bahwa dia akan dengan kasar dan kasar mendorong ke dalam terowongannya seperti Daniel memanipulasi mulutnya, karena gerakan lambatnya telah membuatnya sedikit cemas, berpikir bahwa setengah dari raksasa laki-laki telah masuk. terus sampai seluruh tongkat ada di dalam dirinya, memberinya orgasme satu kali, tapi Kaiser tiba-tiba menariknya keluar.

"Ah ..." Qingyin kekecewaan dan keinginan meluap dari mulutnya. Su Xiaoyou malu dan hanya ingin menemukan lubang untuk digali. Dia tidak pernah menyangka bahwa dia akan menjadi begitu haus dan asing.

Beberapa hari yang lalu, dia hanyalah seorang gadis murni yang belum pernah berhubungan dengan pria dan wanita, tetapi sekarang dia mengerang di bawah pria yang baru bertemu beberapa hari ini. Apa yang akan dipikirkan orang tuanya tentang dia jika dia masih hidup? Pertama kali dia selalu bermimpi mendedikasikan untuk saudara Cen Chuan juga diambil oleh pria ini.Apa yang akan dia pikirkan tentang dia ketika dia tahu?

Apa yang kamu pikirkan? "Kaiser menggertaknya, matanya yang dalam dapat dengan mudah melihat melalui pikirannya, dan nama yang dia baca membuat wajahnya tenggelam: "Lu Cenchuan?"

"Hmm..." Dia membelalakkan matanya yang indah dan lembab karena terkejut, dan menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa,

karena takut bahwa gangguan sesaatnya akan menyakiti pria yang dicintainya, dia berulang kali menyangkal, "Tidak, tidak ... ah!"

Kaiser tidak ingin mendengarkan penjelasan yang tidak perlu, jadi dia menegakkan tongkat kerasnya yang keras dan membanting ke dalam terowongan terangsangnya. Perawan yang mati lemas membuatnya mengaum dengan nyaman. Persetan dengan santo berlian sekali dalam seabad menjadikannya orang pertama yang

Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang