jangan tidur

674 16 0
                                    

Saat itu jam tiga pagi, itu adalah malam yang sunyi.

Lu Cenchuan bergegas masuk ke hotel, dan pemiliknya menyesalinya segera setelah dia memberi tahu dia nomor kamar, karena Lu Cenchuan tidak sabar menunggu dia menunjukkan jalan dan langsung masuk ke lift.

Pemilik hotel buru-buru menemukan kunci kamar yang sesuai dan mengikuti lift lain. Ketika dia tiba di pintu kamar Su Xiaoyou, Lu Cenchuan sudah menggedor pintu. Meskipun lampu menyala, tidak ada seorang pun di ruangan itu, merespons.

“Dokter Lu, jangan bersemangat, saya akan segera membukakan pintu untuk Anda!” Pemilik hotel buru-buru memasukkan kunci ke lubang kunci, dia khawatir keributan itu akan membangunkan tamu lain.

Su Xiaoyou terkejut ketika dia mendengar

alamat bos ke pengetuk pintu, dan dia panik. Dia meraih Jing Ling dan menggelengkan kepalanya, dan berkata dengan suara rendah, "Kakak Cen Chuan tidak tahu bahwa aku di sini! Dia tidak bisa dilihat olehnya. Seperti aku sekarang!"

"Shh ..." Jing Ling menjabat tangannya kembali dan merendahkan suaranya dengan hati-hati: "Apa pun yang terjadi nanti, jangan bersuara, dan kamu tidak akan ditemukan!"

“Ya!” Su Xiaoyou mengangguk sangat, hanya untuk melihat Jing Ling meletakkan

selimut di atas kepalanya dan membaca bahasa yang tidak dia mengerti, dan setelah beberapa saat, dia mendengar langkah kakinya berjalan keluar.

Pada saat ini, beberapa detik yang dibutuhkan bos untuk membuka pintu sudah menghabiskan kesabaran Lu Cenchuan. Begitu dia memasuki ruangan dan melihat Jing Ling, dia memberinya pukulan yang tepat, memukulnya ke dinding, dan langsung berlari. ke dalam ruangan Namun, setelah memindai bolak-balik dua kali, Su Xiaoyou tidak terlihat.

Dalam sekejap mata, dia melihat pintu kamar mandi terbuka, dan dia bergegas, tetapi dia masih kosong.

“Di mana Xiaoyou?” Dia kembali ke pintu dan meraih kerah Jing Ling, berteriak dengan marah.

“Dia kembali.” Jing Ling tidak berani menatap langsung ke mata dan kebohongannya yang ganas.

Lu Cenchuan segera memelototi pemilik hotel, yang sangat ketakutan sehingga dia melihat kembali ke Jing Ling, mengerutkan kening dan ingin menggelengkan kepalanya, takut membuat suara karena takut menyinggung

para tamu, tetapi matanya sudah menjelaskan jawabannya.

Di mana Su Xiaoyou?” Lu Cenchuan mengangkat bahu Jing Ling dan melemparkannya langsung ke dinding.

Jing Ling mengerang kesakitan, menunjuk ke jendela dan berkata, "Aku membiarkannya turun ke pipa air."

Kebohongan ini langsung terlihat oleh Lu Cenchuan Dari apa yang dia ketahui tentang Su Xiaoyou sejak kecil, dia tidak bisa melakukan hal

berbahaya seperti itu.

“Jika kamu tidak ingin aku membuangmu dari jendela, katakan yang sebenarnya!” Kekhawatiran Lu Cenchuan tentang Xiaoyou telah mencapai batasnya.

Su Xiaoyou pengap di dalam selimut, meskipun berkat sihir Jing Ling untuk menyembunyikannya, dia bisa mendengar dengan jelas apa yang terjadi di luar. Pada saat ini, dia akhirnya tidak bisa menahan diri dan

Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang