Saat itu musim hujan, tetapi tidak ada hujan yang bisa memadamkan nafsu pasangan di tempat tidur.
Darah dan tulangnya penuh dengan panas kerinduan untuk dibelai, tetapi ujung sensitif dadanya menjadi sasaran rangsangan dingin. Su Xiaoyou memejamkan mata dan melengkungkan payudaranya yang lembut. Tubuh muda yang baru matang telah mengalami datang- upacara usia yang dia temui dalam dua hari terakhir.Menjadi lebih sensitif dan haus.
"Ding ding ding ..."
Jam alarm di atas meja tiba-tiba berdering Ini adalah jam alarm biasa Xiaoyou untuk bekerja, tetapi pada saat ini, itu mengganggu blockbuster erotis mereka yang akan datang pada waktu yang tidak tepat.
"Aku uh ... sudah waktunya untuk pergi bekerja." Su Xiaoyou menundukkan kepalanya karena malu, mereka hampir melakukan hal seperti itu! ?
“Oke, aku akan mengantarmu.” Lu Cenfeng memandangnya dengan lembut, mengulurkan tangannya untuk membantunya berdiri, berpikir untuk pergi ke taman kanak-kanaknya untuk mengamati.
bisakah kamu keluar sebentar?" Dia menurunkan matanya dan bertanya dengan suara rendah. Meskipun dia telah melakukan kontak dekat dengannya, dia masih tidak bisa mengganti pakaiannya di depan pria dewasa.
Lu Cenfeng menatapnya sambil tersenyum, dan matanya yang penuh nafsu menatapnya selama beberapa detik sebelum dia berjalan keluar dengan enggan dan menutup pintu untuknya.
Mendengar langkah kakinya turun, Su Xiaoyou dengan cepat turun dari tempat tidur, mengambil beberapa pakaian dari lemari dan masuk ke kamar mandi.
Ketika dia kembali di tengah malam tadi malam, dia tidak punya waktu untuk mandi, tetapi ketika dia akan melepas bajunya, dua tonjolan sensitif di dadanya merasakan gesekan yang kuat. untuk menjeda, memperlambat, dan dengan hati-hati menjauhkan kain dari cincin perak.
Karena ada dua luka kecil di dadanya, Xiaoyou harus menyeka tubuhnya dan buru-buru mengenakan pakaian, tetapi dadanya sangat sensitif sehingga dia bisa merasakan gesekan bahkan dengan sedikit napas. Itu menyakitkan dan gatal, tetapi itu mengganggu perutnya. untuk
sementara Itu mengencang, seolah-olah lebih banyak panas mengalir dari rahim, mengalir ke terowongan yang panas dan lembab, dan menembus pembalut wanita.
“Xiaoyou, apakah kamu baik-baik saja?” Lu Cenfeng sudah memindahkan barang-barangnya ke kamar saudaranya di seberang lantai dua saat dia mandi, tetapi melihat bahwa operasi saudaranya telah selesai, dia bergegas ke atas.
Dia ingin mengirimnya ke sekolah sendirian,
sementara Itu mengencang, seolah-olah lebih banyak panas mengalir dari rahim, mengalir ke terowongan yang panas dan lembab, dan menembus pembalut wanita.
“Xiaoyou, apakah kamu baik-baik saja?” Lu Cenfeng sudah memindahkan barang-barangnya ke kamar saudaranya di seberang lantai dua saat dia mandi, tetapi melihat bahwa operasi saudaranya telah selesai, dia bergegas ke atas.
Dia ingin mengirimnya ke sekolah sendirian,
tetapi sayangnya Lu Cinchuan sudah menemukan niatnya, jadi dia tidak peduli untuk mengirim pasien pergi, jadi dia menjatuhkan alat bedah, melepas sarung tangan karet, dan bergegas ke atas.
“Xiaoyou!” Lu Cenchuan memanggil namanya, tetapi mengerutkan kening dan menatap saudara lelaki ini yang memiliki penampilan yang sangat mirip dengannya dan juga merasakan hal yang sama tentang Xiaoyou. Dia mundur dengan paksa, tetapi dia tidak ada hubungannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)
WampiryPengarang: Buah Tengah Malam Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:00:54 Bab Terbaru: pengantar singkat Suatu malam guntur dan kilat, guru TK Xiaoyou dengan ramah mengirim anak-anak pulang, tetapi dia tidak tahu ba...