Badai petir di malam hari menghanyutkan segalanya, tapi itu tidak bisa menghapus bayangan di hati Su Xiaoyou. Hal-hal yang terjadi tadi malam mungkin akan meninggalkan bayangan pada siapa pun, bukan?
Meskipun Lu Cenchuan tidur dengannya selama beberapa jam setelah dia kembali, dan mengirimnya untuk bekerja di taman kanak-kanak pagi-pagi sekali, ingatan itu bukanlah sesuatu yang bisa dia hapus jika dia mau.
Dia tidak diam-diam menghela nafas lega sampai dia melihat Britney dilahirkan oleh ayahnya, Tanneci.
Hebat, bukan iblis bernama Kaiser itu!
Namun, Jing Ling yang bermata tajam melihat detail kecil ini, setelah orang tuanya pergi, dia segera mempostingnya.
“Xiaoyou, kenapa kamu pergi tadi malam? Mengirim Xiao Tiantian pulang?” Dalam kata-katanya, dia segera melihat petunjuk dari ekspresi malunya.
“Ya, aku akan mengajar anak-anak sekarang, sampai jumpa!” Xiaoyou buru-buru menghindari tatapannya dan berlari kembali ke kelas melewatinya.
Jing Ling mengejarnya dengan gigih dan bertanya, "Apakah kamu pernah bertemu orang aneh?"
"Tidak!"
Setelah mendapatkan penolakan tegas, Jing Ling lebih yakin dengan tebakannya.
“Aku akan mengobrol denganmu saat istirahat siang!” Dia melihat sosoknya dari kejauhan dan mengumumkan keputusannya sendiri.
Su Xiaoyou mempercepat langkahnya untuk melarikan diri, tetapi ketika dia datang ke kelas dan melihat Brittany, dia tidak bisa tidak memikirkan pengalaman mimpi buruk tadi malam.
Bagaimana bisa ada fanatik seks sesat seperti itu? Dia benar-benar meminum darah menstruasinya! Itu juga disajikan dalam gelas dan diteguk seperti anggur merah!
"Saudara Kaiser mengatakan bahwa dia
akan membawa sepeda guru di malam hari. Ngomong-ngomong, saya ingin berterima kasih kepada guru karena mengirim saya pulang kemarin. Saya mungkin mengundang guru untuk makan malam, sangat romantis ..." Xiao Tiantian tidak bersalah suara tiba-tiba membuyarkan lamunannya.
Informasi ini seperti kilat dari biru, Su Xiaoyou menghabiskan sepanjang pagi dalam ketakutan, bermain-main dengan anak-anak dengan linglung, dan akhirnya sampai pada
waktu makan malam sendirian.
Dia duduk sendirian di sudut dengan makanan, ragu-ragu apakah akan memanggil Brother Cen Chuan untuk menjemputnya di malam hari, dia khawatir dia akan terlibat.
Pria bernama Kaiser itu, dia selalu merasa bahwa dia memiliki kemampuan untuk menghancurkan siapa pun!
“Di mana pun kamu duduk, aku dapat menemukanmu dalam sekejap.” Begitu suara yang familiar itu masuk ke telinganya, piring lain ditambahkan di atas meja, dan wajah cerah dan
tampan Jing Ling muncul di depannya.
Su Xiaoyou dengan enggan tersenyum padanya dengan sopan. Bocah ini adalah petugas kebersihan taman kanak-kanak yang bertanggung jawab atas tugas-tugas logistik. Dia baru mengenalnya kurang dari sepuluh hari, karena dia baru mulai berlatih di taman kanak-kanak ini minggu lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelatihan Vampir [Burst H] 18+ (end)
VampirePengarang: Buah Tengah Malam Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:00:54 Bab Terbaru: pengantar singkat Suatu malam guntur dan kilat, guru TK Xiaoyou dengan ramah mengirim anak-anak pulang, tetapi dia tidak tahu ba...