01

1.4K 93 8
                                    

"Bagaimana keadaannya sekarang?" Tanya seorang pria tampan pada bawahannya tersebut.

"Saat ini tuan muda jungkook sudah sadar tuan, tapi sayangnya dia mengalami hilang ingatan sementara" Kata sang bawahan.

"Ah aku jadi merasa bersalah, lalu apakah keluarganya tau bahwa kita yang merencanakan kecelakaan itu?" Tanya pria tampan itu.

"Tidak tuan, saya telah membersihkan semuanya, yang paling beruntung adalah saat ditempat kejadian tak ada CCTV sama sekali sehingga polisi tak bisa melacak. Hingga akhirnya diputuskan bahwa tuan muda mengalami kecelakaan tunggal sebab menabrak pembatas jalan" Jawabnya lagi.

"Bagus, 2 m akan mengalir kerekening kalian. Sekarang pergi carikan aku cincin" Kata pria tampan itu.

"Baik tuan, saya permisi" Pamitnya dan hanya dibalas anggukan kepala oleh pria tampan itu.

"Ahahaha itulah akibatnya jika menolakku sayang, aku akan segera mendapatkanmu bagaimanapun caranya" Gumam pemuda itu.

"Kau memang sudah tidak waras Kim" Kata suara lain.

"Ya, aku memang tidak waras jim, dan sebaiknya kau diam saja kalau kau tau akan hal ini" Balas pria itu.

Siapakah mereka? Mereka adalah Kim taehyung dan sepupunya park jimin.

yang merencanakan kecelakaan yang dialami jungkook adalah dirinya. Sebab pemuda manis itu pernah menolaknya seminggu yang lalu.

Flashback on

Sebulan lalu Kim taehyung berada di sebuah taman dekat kantornya, dia
duduk sambil menatap sebuah keluarga kecil bahagia disebrang sana.

Dengan senyum kecil dia melihat anak kecil sekitar 4 thn-an berada ditengah orang tuanya, saling tertawa bahagia dan menciptakan suasana hangat.

Anak kecil itu berlari setelah diijinkan untuk bermain oleh orang tuanya. Berlari riang sampai akhirnya anak itu tersandung kakinya sendiri.

Jatuh disana dan membuat taehyung berdiri berniat ingin menolong anak itu, tapi rupanya dia keduluan oleh seorang remaja manis.

"Kamu tidak apa-apa? Apakah ada yang sakit?" Tanya pemuda itu.

Taehyung tertegun saat mendengar suara indah itu mengalun dengan lembut ditelinganya.

"Tidak apa-apa Hyung cantik" Jawab anak itu.

"Syukurlah kalau begitu. Lain kali hati-hati ya, jangan sampai kamu jatuh lagi hmm" Kata pemuda itu.

"Iya Hyung cantik, dada" Kata anak itu dan kemudian berbalik untuk menemui orang tuanya sambil melambaikan tangan pada pemuda itu dan dibalasnya tak kalah riang tak lupa dengan senyum manisnya dengan gigi kelinci yang menyembul lucu.

Membuat taehyung jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pemuda manis itu. Ini adalah kedua kalinya dia jatuh cinta pada orang lain setelah mendiang istrinya bae irene meninggal dunia setelah melahirkan buah hati mereka. Karena sebenarnya dari awal kandungan irene sudah lemah.

Hari-hari berlalu hingga taehyung dipertemukan lagi dengan pemuda manis itu di sebuah cafe milik Kim Seokjin kekasih dari sahabatnya.

Pemuda manis itu ternyata adalah sahabat dari sang pemilik cafe. Akhirnya taehyung berkenalan dengan pemuda manis itu lewat Seokjin.

Ahjussi! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang