14

469 37 0
                                    

Pagi hari dimansion taekook sudah diwarnai dengan keributan dimana namjoon yang membuat kerusuhan didapur.

Awalnya namjoon berniat membuat nasi goreng saat pagi tadi karena lapar. Berbekal resep yang dia temukan di internet dia akhirnya nekat membuat 1 porsi nasi goreng untuk dia makan.

Alhasil bukannya jadi malah hampir saja dapur terbakar karena ulahnya, niatnya sih ingin pertunjukkan seperti chef di vidio yang dia tonton itu. Tapi sepertinya gagal.

Untung saja ada taehyung yang lewat, dia kebetulan ingin mengambil air karena air dikamarnya habis. Dia Buru-buru mengambil seember air dari kamar mandi dan menyiramkannya pada kompor.

Namjoon yang saat itu sudah panik pun akhirnya ikutan basah kuyup, dan korban Namjoon pagi ini adalah wajan yang sudah menghitam. Sementara korban taehyung adalah Namjoon juga lantai dan perabotan dapur akhirnya basah kuyup.

Mereka saat ini sedang dimarahi oleh baekhyun, Seokjin sama jungkook karena kecerobohan keduanya.

"Kalian ini selalu saja bikin masalah! Lihat sekarang! Karena ulah kalian dapur jadi seperti ini! Sudah seperti kapal pecah!!"

Keduanya menunduk bagai anak kecil yang ketakutan ketika dimarahi sang ibu karena melakukan kesalahan.

"Kalau kau lapar kau bisa bangunkan aku! Jangan menghancurkan dapur orang sembarangan seperti ini" Kini Seokjin yang marah.

Sementara yang lain harus menahan tawa melihat keduanya dimarahi tak terkecuali jimin dan Mingyu yang aslinya mereka itu receh banget. Mau ngakak juga takut dimarahin.

Minho dan Chanyeol seperti biasa selalu kompak, mereka saat itu sedang tidur nyenyak dan harus terpaksa bangun karena mendengar teriakan membahana dari baekhyun.

Sementara trio rusuh yang terdiri dari Mingyu, Jimin dan Jaehyun yang tidur diruang keluarga karena semalaman main game pun ikut terbangun dan langsung berlari kesumber keributan.

Para uke juga Jezlyn, Soobin serta Demian pun langsung terbangun, mereka membawa senjata masing-masing, Seokjin yang membawa sapu. Jungkook yang membawa pisau. Lalu Yoongi yang membawa bantal juga Jezlyn yang membawa alat pel kecuali Demian yang masih sibuk mengumpulkan nyawa sama seperti Chanyeol serta Minho. Mereka pikir ada maling atau apa hingga baekhyun berteriak.

Tapi sampai disana mereka hanya bisa mematung saat melihat kondisi dapur yang cukup memprihatinkan. Wajan yang hangus seperti habis terbakar dengan lantai dan beberapa perabotan basah.

"Maaf, aku hanya mengikuti Chef di vidio itu. Tapi aku malah hampir membakar dapur" Lirih Namjoon.

"Hyung! Kalau mau memadamkan api kau bisa gunakan pemadam kebakaran itu" Jungkook gemas akan tingkah suaminya itu.

"Ya maaf! Habisnya aku panik" Sahutnya.

"Ya panik sih panik! Tapi lihat, sekarang aku basah kuyup!!" Balas Namjoon.

"Hyung! Kalau aku tak ada, kau sudah hangus disana! Mana kau tidak pergi dari sana dan hanya diam saja ditempat seperti orang gila!" Kata taehyung.

"Hei!! Sudah-sudah! Sekarang eomma hukum kalian berdua!! Bersihkan dapur sekarang juga!! Kalau tidak, kalian tak boleh ikut makan!" Kata baekhyun penuh penekanan sambil melotot garang kearah keduanya.

"Iya eomma!! Iya!!" Sahut keduanya bersamaan lalu pergi untuk membersihkan dapur. Taehyung mengambil alat pel yang tadi dibawa jezlyn. Sementara Namjoon mengisi ember dengan air juga sabun pembersih lantai.

Ahjussi! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang